Dani terus tertawa kegelian dan berkata...
" Sayang please, maafin mas. Mas janji nggak akan bilang bola golf atau bola kasti lagi. "
" Awas kalau mas bo'ong...!!! "
Ucap Nasya mengancam dan menghentikan gelitikannya.
" Mas nggak akan bo'ong sayang, kecuali kalau mas lupa. "
" Tapi mas nggak akan pura-pura lupa kan? "
" Iya sayang. Ya udah yuk, sekarang kita berdua tidur aja, udah malam. "
" Iya mas. "
Nasya dan Dani pun tidur sambil berpelukkan mesra. Selama di Bali, Nasya dan Dani pergi jalan-jalan menikmati indahnya kota Bali, berwisata kuliner, shopping dan membeli banyak oleh-oleh untuk keluarga dan sahabat-sahabat mereka berdua di Jakarta.
Beberapa hari kemudian Nasya dan Dani pulang ke Jakarta. Pulang dari bulan madu, Dani tinggal bersama kakek, nenek, ibu dan adik Nasya di sebuah rumah baru yang di beli oleh Dani lengkap dengan sebuah restoran di sampingnya.
Saat launching restoran tersebut, Dani mengundang semua keluarga, sahabat dan pegawai di kantor. Andi melihat Nasya dari ujung hijab sampai ujung sepatu dan berkata...
" First love terindah gue, balik lagi seperti dulu menjadi pink girl. Pokoknya gue senang banget deh lihatnya. Pink girl, calon ibu mertua dan calon istriku, selamat ya buat launching restaurant & catering 3N nya? "
" Terima kasih Di. "
Ucap Nasya, Nayla dan ibunya. Tiba-tiba Dani berkata...
" Andi, sekarang waktunya kerja...!!! "
" Siap pak. "
Semua orang pun ikut bekerja. Saat semua orang sedang sibuk, tiba-tiba Dani berkata...
" Dela, dari tadi kamu makan terus sih. Anak kamu nangis tuh..."
" Mas Dani, tolongin aku donk. Tolongin keponakan mas yang cantik dan cengeng itu. Aku lagi enak makan nih. "
" Sorry Del, mas Dani lagi sibuk nih. Kamu kan lihat sendiri opening restoran ini rame banget. "
" Ya udah deh. Mas Deni, tolong urusin anak aku donk..."
" Enak aja, aku aja ribet ngurusin anak-anak aku. Awas kamu ya, kalau kamu nyuruh-nyuruh istri aku. Istri aku sedang hamil tua tuh. "
" Iya. Suami aku mana sih? "
Tidak lama kemudian suami Dela mendekat. Dela pun langsung berkata...
" Suami, urusin anak kamu tu..."
" Istri, kamu aja deh. Aku lagi enak makan nih. "
Tiba-tiba mami Dani mendekat sambil menggendong anak Dela dan berkata...
" Kalian berdua ini sama aja, suka lupa daratan kalau sedang makan sampai-sampai anak kalian berdua di telantarkan. Kalau seperti ini, kalian berdua cukup punya 1 anak aja. "
" Iya mi. Lagian Dita ngapain harus nangis sih? Kita berdua kan lagi enak-enaknya makan. Masakan bu Neni, ibunya Nasya, enak banget lagi jadi pengen nambah terus. Beda dengan masakan mami, masakan mami nggak enak. Iya kan suami? "
" Iya. "
" Meskipun masakan mami nggak enak, tapi kalian berdua tetap rakus makan masakan mami. "
" Ya iya donk mi, gratis...!!! "
Ucap Dela dan suaminya bersamaan.
________________1 tahun kemudian...
Nayla menikah dengan Andi. Selang waktu 2 bulan, Erick pun menikah dengan Wulan.
4 tahun kemudian...
Usaha restaurant & Catering 3N berjalan dengan sangat lancar dan memiliki beberapa cabang. Nasya pun naik haji bersama Dani, kakek, nenek, ibu, Nasya dan Andi tanpa mengajak anak-anak mereka yang masih kecil. Kedua anak-anak Nasya dan Dani di asuh oleh keluarga Dani. Sedangkan 1 anak Nayla dan Andi di asuh oleh keluarga Andi.
THE END.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tomboy Assistant (1-20 End).
Romance" Jojo, kamu ngapain ikut keluar? " " Saya kan wanita pak, lagi pula saya kan bukan calon sekretaris di perusahaan ini. Saya juga harus wawancara kerja di ruang lain. " " Yang bilang kamu itu wanita siapa?" " What? "