Chapter 27

77 24 11
                                    

Kami semua berkumpul dirumah orang tua Dong Gun termasuk ayah dan ibu Yu Lin. Selagi menunggu Dong Gun yang dalam perjalanan aku berusaha menjelaskan kalau berita itu palsu sama seperti rumor yang beredar seperti biasanya. Tak lama Dong Gun tiba dan seluruh anggota keluarga mulai menanyakan satu per satu pertanyaan selama berjam-jam.

"Aku ingin kau bercerai dari Yu Lin jika berita itu benar." Kata ibuku pada Dong Gun

Sontak hal itu membuat semua keluarga terkejut bahkan diriku pun terkejut mendengar perkataan itu muncul dari ibuku.

Apakah ibu mengerti perasaanku sekarang? Apa dia tahu kehidupan pernikahanku yang tidak bahagia sekarang?

"Benar atau tidak Yu Lin akan selalu menjadi istriku. Selain itu, masalah ini adalah masalah rumah tanggaku." Jawab Dong Gun dengan kasarnya lalu menarik paksaku pergi bersamanya.

Saat tiba dirumah kami berdua hanya bertengkar. Dong Gun mengira bahwa aku yang sudah memberitahu ibuku mengenai hubungan kami yang sudah renggang selama ini. Tapi aku hanya diam, disaat seperti ini tidak peduli apa yang kukatakan semua percuma yang ada akan semakin memicu pertengkaran. Dan disaat itu juga, Hye Jin datang dan masuk kerumah seperti rumahnya sendiri. Kedatangannya bagai menuangkan minyak diatas kobaran api.

"Aku tidak akan mengganggu kalian" kataku lalu hendak pergi keluar.

"Mau kemana kau malam seperti ini? Yu Lin! Yu Lin!" Teriaknya berusaha menghentikanku.

"Tepatnya apa yang kau inginkan dariku! Kau memintaku untuk tidak bercerai? Aku sudah lakukan itu. Kau bersama para wanita aku tidak peduli. Apa sekarang kau memintaku untuk menyaksikan sendiri dengan mataku?" kataku dengan kesalnya.

"Keluar! Aku minta kau segera keluar!!" jawab Dong Gun sambil menatapku marah.

Mendengar hal itu aku hendak keluar tapi Dong Gun menghentikanku lalu menatap kearah Hye Jin.

"Aku minta kau keluar! Sekarang!!" teriak Dong Gun pada Hye Jin.

Aku melepaskan tangan Dong Gun yang menahanku dan mundur untuk mejauh darinya. Entah apa yang ada dipikiran Dong Gun saat melihat tatapan Yu Lin, dia merasa terganggu akan sesuatu kemudian menarik paksa membawa Yu Lin ke kamarnya. Semua hal yang diinginkannya sekarang adalah memiliki Yu Lin sepenuhnya dan meminta Yu Lin menjalankan tugasnya sebagai istri yaitu melayaninya.

"Kau ingat perjanjian sebelum pernikahan kita? Kau mengatakan akan melakukan semua tugas sebagai istri kecuali tidur bersama. Tapi kau berbohong padaku, sejak itu bagiku pengecualianmu sudah tidak berlaku" katanya padaku

Malam itu, kami berdua menyempurnakan pernikahan kami yang hampir 3 tahun lamanya. Bukan karena cinta melainkan karena kebohonganku yang menyebabkan semua ini terjadi dan karena rasa marah sudah dibohongi.

Married Because Stalker (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang