Wei Ren menghampiriku tapi aku masih menatap pria tadi hingga keluar perpustakaan sedangkan Wei Ren meminta maaf karena membuatku lama menunggu kemudian menatapku curiga dengan tatapan bertanya-tanya siapa pria barusan yang duduk bersamaku. Tapi aku mengabaikannya lalu bangun dari kursi dan mengajaknya pergi untuk mentraktirku makan sebagai gantinya.
Saat keluar gedung perpustakaan aku menghentikan langkahku karena terkejut dengan hal yang disampaikan oleh Wei Ren.
"Aappaa! Kenapa kau memberitahunya tentangku?" dengan nada yang sedikit marah dan terkejut.
"Xie Kai tidak seperti yang kau pikirkan, lagian tidak ada alasan baginya mendekati kita karena motif lain. Ingat ayahnya jaksa Xie, harusnya dia yang berpikir bahwa kita punya motif mendekatinya bukan sebaliknya. Pikirkan?" Kata Wei Ren berusaha menejelaskan.
"Dari mana keyakinanmu itu datang? Kau bahkan baru mengenalnya tapi sudah percaya." Kukatakan dengan emosi lalu berjalan pergi.
Wei Ren berusaha mengejarku dan meminta maaf tapi aku mengabaikannya lalu dia mulai menggelitikku dan bercanda. Bahkan mengatakan bahwa dia akan mentraktirku selama 3 hari berturut-turut. Mendengar hal itu aku menatapnya dan tersenyum melihat wajahnya yang berusaha membuatku tertawa.
Wei Ren yang tahu aku tidak marah lagi kemudian merangkulku dan kami berdua pergi. Tapi aku berusaha melepaskan rangkulan tangannya mengingat ini masih dikampus dan aku masih harus berpura-pura bersikap dingin tapi Wei Ren terus bercanda yang membuatku tidak bisa menahan tawa.
Disisi lain seorang pria melihat dan memperhatikan interaksi Yu Lin dan Wei Ren. Pria itu tersenyum melihat sikap Yu Lin yang berbeda saat dalam perpustakaan tadi. Tak lama seseorang datang menghampirinya dan meminta maaf karena sudah membuatnya menunggu cukup lama lalu menyerahkan dokumen pada pria itu.
"Asisten Li kau sungguh berani membuat atasanmu menunggu seperti ini. Kurasa aku terlalu bersikap lunak padamu."
"Direktur Han, bukankah kita sahabat. Lagian memiliki wajah tampan bukan sepenuhnya salahku" sambil tersenyum melihat para wanita yang menatap kearah mereka.
"Apa kau yakin para wanita melihatmu asisten Li Zhen?" mengatakan dengan nada dingin tapi dengan tatapan bercanda.
Li Zhen melihat ke arahnya dengan senyum canggung "Tentu saja itu kau putra dari HX Group Han Dong Gun!"
Dong Gun menggelengkan kepalanya sambil tersenyum kemudian mereka berdua pergi meninggalkan kampus. Saat dalam mobil, Dong Gun melihat Yu Lin sedang berjalan bersama Wei Ren dan Li Zhen melihat hal itu.
Li Zhen sedikit terkejut dengan sikap sahabatnya yang tertarik dengan wanita sekarang dan membuatnya penasaran. Mulailah Li Zhen bertanya panjang lebar bahkan bercanda dengan Dong Gun, dengan mengatakan wanita mana yang bisa menarik perhatian seorang pria dingin yang sudah menolak dan mematahkan hati ribuan wanita.
Mendengar hal itu membuat Dong Gun memukul keras Li Zhen dengan dokumen tapi Li Zhen hanya tertawa kemudian memberitahu latar belakang wanita yang menarik perhatian Dong Gun.
Li Zhen memberitahu bahwa namanya Yu Lin dan dia putri dari JM Group yang memiliki sikap dingin dan cuek dikampus bahkan hanya punya satu teman. Li Zhen ingin lanjut menjelaskan tapi Dong Gun menghentikannya lalu fokus melihat dokumen.
KAMU SEDANG MEMBACA
Married Because Stalker (END)
Fiksi RemajaMenceritakan seorang wanita bernama Yu Lin yang kehidupannya berubah sejak terlibat hubungan dengan Xie Kai kekasih dari sahabatnya sendiri yang ternyata menyukainya. Yu Lin yang kehidupannya terganggu karena sikap dan tindakan Xie Kai akhirnya memu...