11

40 7 1
                                    

"Oh, begitu.. Yasudah lupakan saja *tertawa kecil* Umm, aku ingin mengajakmu keluar" ucap Jaehyun.

"Umm, emangnya kita mau kemana?" tanya So Joo.

"Ahh, aku ingin mengajakmu olahraga bersama. Kau mau?" tanya Jaehyun.

"Olahraga.. bersamamu.. kemana?" tanya So Joo.

"Yaa, bebas.. Kemana saja. Bagaimana?" tanya Jaehyun.

"Sudah lama juga aku tidak menghirup udara luar, apa aku ikut dengannya saja? *sesekali melirik kearah Jaehyun* Umm, lebih baik aku ikut sajalah, sekali-sekali juga aku keluar dan olahraga dengannya" batin So Joo.

"Yaa, aku ikut. Tunggu sebentar, aku akan ganti baju *berjalan kearah kamar*" ucap So Joo.

"Yaa.. *tersenyum lebar*" ucap Jaehyun.

So Joo sedang sibuk mencari baju dikamarnya. Melainkan, Jaehyun masih memikirkan soal tadi.

"Apa aku harus mengatakannya saat aku bersama dengannya nanti disuatu tempat? Akkhh *mengacak-acak rambut* tidak mungkin aku langsung mengatakannya begitu saja. Itu pasti terlihat aneh" batin Jaehyun.

"Aku siap. Ayo berangkatt" ucap So Joo.

Jaehyun pun langsung menengok kearah So Joo.

"Astaga, kau terlihat sangat cantik" ucap Jaehyun.

"Haa? Apa? Kau bicara apa?" tanya So Joo.

"Ahh, tidak.. tidak.. Yasudah kita berangkat" ucap Jaehyun.

"Yaa.. *mengunci pintu*" ucap So Joo.

So Joo mengikuti Jaehyun dari belakang menuju mobilnya.

"Tunggu.. Kita naik mobil? Kenapa kita engga jalan aja?? Kita mau olahraga kan?" tanya So Joo.

"Umm, yaa. Tapi, aku ingin kesuatu tempat yang cantik. Dari sini agak jauh tempatnya, jadi kita naik mobil kesana" ucap Jaehyun.

"Ohh, benarkah? Yaa, baiklah" ucap So Joo.

Mereka pun menaiki mobil dan mulai berjalan menuju suatu tempat.

"Jae, memangnya kau mau bawa aku kemana?" tanya So Joo.

"Ada lah.. Sebentar lagi kita sampai. Nanti juga kau tahu" ucap Jaehyun.

Beberapa menit berlalu, So Joo tidak sengaja tertidur diperjalanan. Jaehyun tidak tega membangunkan So Joo. Jaehyun akhirnya menunggu So Joo sampai bangun sendiri.

20 menit sudah Jaehyun memainkan ponselnya di dalam mobilnya. Sambil sesekali melirik So Joo yang masih tertidur pulas. Tidak berlangsung lama So Joo mulai merubah posisinya dan terbangun.

hoammzz.. *mengucek mata*

"Jae, apa kita sudah sampai? *bicara dengan mata yang sedikit terbuka*" tanya So Joo.

"Ahh, ya kita baru saja sampai. Untung saja kau terbangun. Sepertinya tidurmu nyenyak sekali" ucap Jaehyun.

"Umm, maaf..*tertawa kecil*" ucap So Joo.

"Yasudah, Ayo kita keluar" ucap Jaehyun.

Mereka pun keluar dari mobil dan langsung berjalan menuju taman.

"Astaga, ramai sekali. Cuaca disini sangat sejuk, banyak pemandangan indah" ucap So Joo.

"Yaa, kau suka?" tanya Jaehyun.

"Ya, aku menyukainya *tersenyum*" ucap So Joo.

"Dulu saat aku kecil ibuku suka mengajakku ketempat ini" ucap Jaehyun.

"Wah, masa kecilmu sangat bahagia ternyata *tertawa pelan*" ucap So Joo.

Hmm, ya begitulah.. Memangnya masa kecilmu tidak?" tanya Jaehyun dengan ragu.

"Umm, aku ditinggal orangtuaku saat aku masih kecil. Orangtuaku pun dari aku kecil tidak pernah memperhatikanku. Dia sangat sibuk dengan dunianya sendiri, bahkan sampai mereka tiada. Jadi, saat kecil, aku sudah terbiasa diurus oleh bibiku *tersenyum*" ucap So Joo.

"Oh, maaf aku jadi membuatmu mengingat masa kecilmu. Maaf" ucap Jaehyun.

"Yaa, tidak apa-apa" ucap So Joo.

-----------------------------------------------------------

1 jam sudah berlalu

Saat mereka sedang asik mengobrol, tiba-tiba ada wanita yang menghampiri mereka.

"Haii.. *melambaikan tangan pada Jaehyun*" ucap wanita itu.

Jaehyun pun langsung menengok kearah wanita itu.

"Oh, iya hai.. Kau siapa? Apa kita saling mengenal?" tanya Jaehyun.

"Aku wanita yang saat itu kau tolong. Kau yang mengembalikan dompetku saat aku tidak menyadarinya kalau terjatuh" ucap wanita itu.

"Ohh.. Iyaa. Ada apa?" tanya Jaehyun.

"Aku ingin berterimakasih padamu, waktu itu aku ingin mentraktirmu, tapi kau terlihat terburu-buru. Oh, iya namaku Irene" ucap wanita itu.

So Joo yang mendengar nama Irene, langsung menengok kearahnya.

"Ohh, kau pacarnya dia?? *menunjuk So Joo kemudian ke Jaehyun*" tanya Irene.

"Ahh, aku bukan pacarnya. Aku hanya berteman dengannya" ucap So Joo.

"Ohh.. Syukurlah" ucap Irene.

"Ahh, kau benar ingin mentraktirku?" tanya Jaehyun.

"Ahhh, iyaa.. Kau mau?" tanya Irene.

"Umm, ya. Tapi, aku ingin ia ikut *melirik So Joo*" ucap Jaehyun.

"Ha? Tidak aku tidak ingin ikut. Aku pulang saja" ucap So Joo.

Jaehyun pun langsung menarik tangan So Joo. So Joo terkejut saat Jaehyun yang tiba-tiba saja memegangnya tanpa seizinnya.

"Ahh, lepaskanku.. *menarik tangan*" ucap So Joo.

Jaehyun pun terkejut dan langsung melihat So Joo.

"Umm, maaf" ucap Jaehyun.

Irene pun merasa aneh ada apa dengan mereka? Seperti ada yang disembunyikan.

"Yasudah, kalau dia tidak mau. Kita saja" ucap Irene.

"Umm.. Sepertinya aku tidak bisa ikut denganmu. Aku teringat ada urusan mendadak. Maaf, lain kali saja kita makan bersama" ucap Jaehyun.

Jaehyun pun menarik tangan So Joo menuju arah lain dan langsung meninggalkan Irene yang masih terdiam dengan perasaan kesal.

"Tunggu... Lepaskanku... *menarik tangan dengan paksa dari Jaehyun* sudah kubilang jangan memegangku dan menarikku seperti ini. Aku tidak suka, aku pulang saja" ucap So Joo.

So Joo pun meninggalkan Jaehyun yang masih terdiam. Namun, jaehyun tidak mempedulikan omongan So Joo. Jaehyun langsung berlari dan langsung menarik So Joo ke dalam pelukannya.

So Joo langsung terdiam seperti batu dipelukan Jaehyun.

"Apa..yang kau.. lakukan??" tanya So Joo dengan terbata-bata.

TBC

He Changed My LifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang