"Saya terima nikahnya Minatozaki Sana binti Minatozaki Orion..."
"SAH!" Teriak Hanbin dan Bobby dengan kompak.
Ijab kabul baru saja selesai dan berjalan dengan lancar.
"Baik, mempelai wanita silahkan memasuki area ijab kabul, dan untuk mempelai pria silahkan disambut istrinya." kata pembawa acara dengam hikmat "Untuk tamu undangan pun, kami mohon untuk berdiri sejenak menyambut pengantin wanita."
Para tamu undangan sudah siap dengan kameranya, menggerombol nenanti kehadiran Sana yang hari ini menjadi pemeran utama wanita.
Minatozaki Sana berjalan memasuki area acara dilangsungkannya ijab kabul, dituntun oleh sang Mamah serta neneknya.
Jinhwan sendiri yang sedaritadi berusaha mengatur degub jantungnya agar sedikit lebih tenang, kini sedang berdiri menanti kedatangan mempelai wanita.
Ah, Istrinya. Itu kata yang lebih tepat.
"Mas Jinhwan, itu silahkan di cek dulu bener bukan istrinya." goda pembawa acara, membuat lamunan Jinhwan buyar.
Di hadapannya kini, seorang perempuan yang sejak 7 hari lalu ia rindukan, perempuan yang kini akan menjadi pendampingnya dalam menghadapi rintangan di hari-hari berikutnya.
"Mas.. Mas.. Jangan ngelamun dulu atuh," kata pembawa acara kembali menggoda Jinhwan "nanti aja mikirin malem pertamanya."
Seketika suasana menjadi ramai, penuh oleh godaan tamu undangan.
❤
"Hehehe," suara Daniel terdengar di pengeras suara "selamat menempuh hidup baru buat sahabat karib gue dari zaman TK, Anaa."
"Dan buat Kim Jinhwan, sahabat gue entah sejak kapan." saut Suzy "Yang dulu pernah bilang, gak akan pernah mau nikah. Tapi nyatanya lo ke pelaminan duluan daripada gue."
Suzy dan Daniel, kedua saksi hidup itu akan menyumbangkan lagu spesial untuk kedua sahabat mereka.
Sebuah lagu yang tidak asing di telinga para penggemar kartun Dora.
Lagu yang biasa dinyanyikan saat akhir tayangan kartun tersebut.
We did it.
"Berhasil.. Berhasil... Berhasil.." kata Suzy memulai untuk bernyanyi
"Hore!" saut Daniel "Berhasil"
"Menyatukan mereka di acara wisuda" saut Daniel menyanyi
"Berhasil," suara Suzy mengikuti
"Kita panasin Jinhwan pake acara Anniv yang gagal" kali ini Suzy yang bernyanyi
"Berhasil" disusul nyanyian Daniel
"Meyakikan Mas Inan untuk menghadapi Om Orion,"
"Berhasil.."
"Berhasi! Berhasil! Berhasil Hore!" nyanyi keduanya kompak "WE DID IT!"
Suasana pernikahan yang diadakan di jalan perumahan Grand Royal Resident tersebut seketika menjadi heboh karena sumbangan lagu dari kedua sahabat masing-masing mempelai.
Kang Daniel dan Bae Suzy, tim sukses yang benar-benar sukses. Saksi hidup kisah cinta Jinhwan dan Sana.
❤
KAMU SEDANG MEMBACA
Knock Knock [Jinhwan - Sana]✓
Fanfic[KIMcheees Series] Knock on my heart and open it up No need for that gold key or get lucky If you truly mean it everything's gonna be okay