Makanannya manis kaya kamu

9.1K 371 13
                                    

Prilly celingak celinguk mencari keberadaan Ali.Gadis itu baru selesai mandi.Ali bilang ia akan tunggu diruang tv.

"ALEEE KAMU DIMANA" teriak Prilly karna kesal dan lelah berjalan di area dalam rumah mencari ali.Wanita itu memutuskan untuk duduk di sofa ruang tamu sembari melipatkan kedua tangannya.

Ali yang baru saja selesai mengecek mesin mobil dihalaman rumah segera lari terburu buru karna Prilly meneriaki namanya.

"Kamu udah selesai?" tanya Ali diambang pintu sambil melipatkan lengan kameja nya.Prilly melirik Ali tajam.

"Darimana aja?" tanya balik Prilly dengan nada ketus.

"Abis ngecek mesin mobil.Kamu baru selesai?"

Prilly menoleh ke arah Ali dengan muka kesalnya."Iya! Kenapa, lama?"

"Lama banget!" jawab Ali jujur.Prilly mendengus.

"Kamu ngapain aja sih? Aku nunggu udah seabad" ucap Ali berlebihan.

"Aku dandan dulu! Masa aku ga dandan? Kamu mau punya istri jelek? Ngga kan" cerocos Prilly.

Ali menggaruk tengkunya yang tak gatal."Hehe engga kok ga lama.Kamu ga dandan juga tetep cantik" Prilly menahan senyumnya.Kemudian ia berdiri dan berjalan ke arah Ali lalu menggandeng lengan Pria itu.

"Iihh kamu bisa aja.Ayo berangkat" ajak Prilly kemudian berjalan keluar rumah menuju mobilnya.

Siang ini Ali dan Prilly akan jalan jalan.Mereka berencana pergi ke mall yang ada di pusat kota ini.

Mereka berjalan beriringan hingga membuat kaum hawa maupun kaum adam menatap mereka iri.Bagaimana tidak? Ali yang tampan dengan Alis tebal dan bulu mata lentiknya mampu membuat wanita manapun terkagum padanya.Sedangkan Prilly yang imut seperti berbie yang disertai pipi chubby dan tubuh mungilnya mampu membuat kaum adam jatuh dalam kecantikan nya.

Tiba tiba ada seorang wanita paruh baya yang sekitar berumur kepala empat menghampiri Ali dan Prilly.
"dede ganteng boleh minta fotbar ga?" tanya nya.Ali mengerutkan dahinya bingung.

"Buat apa bu?" tanya Ali.Wanita paruh baya itu terkikik.

"Buat kenangan udah ketemu orang seganteng kamu.Nanti foto nya akan ibu cetak dan dipajang deh.Ternyata cogan bukan dikorea doang ya, ternyata di indo juga ada.Kamu pasti Artis ya? " jelas nya panjang lebar.Ali terkekeh dengan penjelasan wanita dihadapan nya ini.

"Saya bukan artis bu.Tapi saya seorang Pi---" tersadar ada Prilly disampingnya ia menggantungkan kalimatnya.

"Piiii sopir bu" lanjutnya cepat.Prilly melirik Ali dengan heran, mengapa suaminya itu terlihat tegang?

Wanita paruh baya itu mengerutkan dahi heran."Mmasa cowo seganteng kamu jadi sopir?" tanya nya.Ali hanya menyengir polos, ntah ingin menjawab apa.

"Yaudah ayo foto.Bareng sama pacar kamu nya juga ya, nanti cembukur ibu yang kena" ucap wanita itu sambil tersenyum kepada Prilly dan Prilly membalasnya juga.

Ali merangkul bahu Prilly dari samping."Ini istri saya bu.Kami sudah menikah sebulan yang lalu" ucap Ali mengenalkan.

Wanita itu tampak terkejut."Kalian tidak seperti sepasang suami istri karna masih terlihat muda ya" ucap ibu itu sambil tersenyum.Ali dan Prilly membalas dengan senyuman kaku.

"Ayo foto" ibu itu mengarahkan kamera depannya didepan mereka bertiga.

1.2.3

Ckrek!

Ibu itu melihat hasil jepretannya.Ia mengembangkan senyumnya.
"Wahh.Hasilnya bagus sekali, terimakasih ya" ucap ibu itu.

"Iyah sama sama bu" ucap Prilly.Ibu itu tiba tiba memegang tangan Prilly.

The Perfect CaptainTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang