"Yang bener lu" ucap Ali tak percaya
Tania menghela nafasnya."BENERAN ONCOMM BURU BALIK!!"
"Oke."
Ali mematikan panggilan itu sepihak kemudian bergegas lari menuju ruang petinggi.Senyum nya terus mengembang.
'Tok tok tok'
Ali terlebih dahulu mengetuk pintu.
"Masuk." terdengar suara captain di dalam Ali langsung membuka pintu itu."Permisi captain." ucap Ali sopan.Captain azri sebagai very senior captain tersenyum kepada Ali.
Ali berjalan mendekati captain azri yang duduk di kursi kerjanya kemudian hormat sebentar dengan senyumnya.
"Ada apa?" tanya Captain Azri langsung.
"Saya mau meminta izin untuk tidak terbang hari ini captain."
Captain Azri mengerutkan dahinya."Mengapa mendadak? satu jam lagi kamu sudah take off."
Ali menghela nafasnya sejenak."Saya harus pulang karena saya dapat kabar bahwa istri saya mengandung." jelas Ali membuat captain azri mengangguk mengerti dan tersenyum.
Captain Azri berdiri dari duduk nya lalu mengulurkan tangan nya kepada Ali."Selamat!" kata nya dengan senyum.
Ali membalas uluran tangan captain yang sudah berumur 35 tahun itu dengan senyuman nya."Terima kasih Captain."
"Kamu boleh pulang.Penerbangan ini akan ditunda satu setengah jam lagi.Penerbangan kamu akan di gantikan oleh co-pilot dimas." jelas Captain Azri.
Ali mengangguk."Terima kasih captain.Kalo begitu saya permisi"
Captain azri mengangguk.Ali keluar dengan senyum yang semakin lebar.Pramugari yang akan terbang bersama Ali mengerutkan dahinya karena melihat ali menyeret koper nya kembali ke luar bandara.
"Captain Ali!" panggil Pramugari itu.Ali menengok ke asal suara.Dilihat nya pramugari yang berada dihadapan nya ini.
"Ah ya ada apa?" tanya Ali dengan senyumnya.
"Captain Ali mengapa capt berjalan keluar bandara? Bukan kah kita terbang bersama ya hari ini?" tanya Pramugari itu bingung.
"Saya izin tidak terbang hari ini.Pesawat dengan rute malaysia akan digantikan oleh co-pilot dimas." jelas Ali.
Ali dapat melihat jelas ada guratan kecewa di wajah Pramugari ini.Ali tau kok pramugari dihadapan nya ini mempunyai rasa kepada nya.
"Jika tidak ada yang akan ditanyakan lagi saya permisi." ucap Ali kemudian berlalu.Pramugari itu menatap kepergian Ali dengan sendu.
***
"Tania, ini serius gue ngandung?" tanya Prilly yang masih tak percaya.
Tania yang sedang memakan snack lalu memutar bola matanya."Serius Prill.Lo udah nanya berkali kali."
"Ya abis nya gue masih belum percaya sih." kata Prilly.
Prilly di kagetkan oleh kedatangan Ali saat suami nya itu membuka pintu kamarnya.Ali datang dengan senyum lebarnya.
"Sayangkuu" pekik Ali kemudian berlari menghampiri Prilly lalu memeluk wanita nya itu.
Prilly hanya tersenyum.Ali pasti senang sekali.
"Hai daddy!" kata Prilly setelah Ali melepaskan pelukan nya.
Ali menangkup kedua pipi Prilly.Mata nya menatap istri nya dalam."Aku beneran bakal jadi daddy?"
KAMU SEDANG MEMBACA
The Perfect Captain
Фанфик[On Going] [Sedang di revisi] Hanya sebuah kisah tentang seorang pilot tampan menikahi wanita cantik dan manis karena sebuah perjodohan. Pilot tampan itu adalah Aliando Syarief. Seorang pilot yang bertanggung jawab dan profesional terhadap pekerjaan...