Busan, I'm coming!!!!

7.9K 336 2
                                    

Prilly masih tersenyum melihat surat yang ada di genggaman nya.3 menit lagi Pesawat akan melandas menembus awan.Tak selang lama terdengar suara seseorang melalui interkom.

"Selamat datang di pesawat Xxx-- dengan tujuan korea selatan.Semoga anda diberi kesehatan selalu.Perjalanan ini akan menempuh selama 6 jam 5 menit dengan ketinggian 32.000 kaki diatas permukaan air laut, kondisi cuaca yang baik dan keadaan pesawat yang terjamin aman.Kita akan tiba di bandar udara internasional Gimhae, Busan.

Penumpang harap bersiap karna sebentar lagi pesawat akan lepas landas.Kencangkan sabuk pengaman anda jika longgar, tutup lemari lemari kecil yang ada di sekitar anda, buka penutup jendela, dan jangan menelfon dengan handphone anda karna dapat mengganggu sistem navigasi.

Atas nama Xx-- saya kapten Aliando dan seluruh awak kabin mengucapkan selamat menikmati penerbangan ini dan terimakasih atas pilihan anda terbang bersama Xx--"

Prilly tersenyum mendengar suara seseorang yang mencintainya dibalik interkom itu.Gadis itu segera memakai sabuk pengaman nya.Mata hazel nya memandang keluar jendela.Sesekali ia menghembuskan nafasnya.

Hati Prilly sedang mengucapkan doa agar selamat sampai tujuan.Ini kali pertamanya gadis itu jadi penumpang pesawat yang dikemudikan oleh orang yang dulu nya tidak saling kenal kini saling mencintai.

Tak berapa lama kemudian pesawat tujuan korea selatan itu berjalan dan melandas menembus awan cerah.

Prilly memasang earphone ke telinganya dan menyalakan musik yang akan menemaninya selama perjalanan.

Kini ku menemukanmu..
Di ujung waktu ku patah hati
Lelah hati menunggu
Cinta yang selamat kan hidupku..

Musik ini mengingatkan nya kepada Ali yang sering berada didekatnya.Saat Rassya menyakiti hati nya dengan kejadian itu, Ali datang menyelamatkan Prilly.Mungkin skenario takdir mereka begini.Pertemuan awal yang buruk mungkin bisa jadi awal perjalanan yang indah.

Prilly mulai memejamkan mata nya karna merasakan rasa kantuk yang menyerangnya.Tak lama, gadis itu terlelap.Malam tadi gadis itu tidak nyenyak dalam tidurnya entah itu kenapa.

2 jam kemudian..

Seorang Pramugari menepuk pundak Prilly pelan."Permisi nona"

Prilly membuka matanya setengah sadar.Gadis itu mencoba mengumpulkan kesadaran nya.Prilly tersenyum ke arah Pramugari itu.

"Ya?"

"Nona,saya diperintahkan kapten Ali untuk mengawasi jam makan anda selama penerbangan ini.Maka dari itu saya membawa kan makanan kesukaan anda.Selamat menikmati" ucap Pramugari itu yang diketahui bernama Syifa di name tagnya, sambil menyodorkan piring yang berisi makanan dan gelas yang berisi minuman.

Prilly mengangguk."Terimakasih"

Pramugari itu melenggang pergi setelah tersenyum ke arah Prilly.

Prilly menatap makanan yang ada dihadapan nya ini."Ali sweet banget sih"

Gadis itu memakan makanan itu dengan fokus.Tapi ada yang mengganggu acara makan nya saat mendengar pembicaraan disekitarnya.

"Captain Ali ganteng ya!"

"Emang ganteng"

"Coba aja kalo gue jadi pacarnya.Pasti seneng banget"

"Haha.Banyak berdoa aja sono!"

Prilly menatap tajam kedua pramugari yang ada dipinggir kirinya.Kedua Pramugari itu masih terus membicarakan suaminya.

Salah satu Pramugari yang wajahnya dikenali Prilly mendekat ke arah dua Pramugari itu.Syifa

The Perfect CaptainTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang