02. Canggung

405 48 21
                                    

HARI pertama masuk sekolah baru, Tzuyu sudah siap memakai seragam sekolahnya yang baru. Dan seperti biasa diantarkan oleh Papanya ke sekolah bersama si kerdil dan si gesrek.

 Dan seperti biasa diantarkan oleh Papanya ke sekolah bersama si kerdil dan si gesrek

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

~ceritanya seragam sekolah Tzuyu

   Sesampainya di sekolah Tzuyu pamit pada Papanya juga pada Wonwoo dan Yuna yang kebetulan mereka berdua tidak satu sekolah dengan Tzuyu karena beda kelas. Wonwoo udah tamat dan sekarang lagi nganggur, dan Yuna sekarang kelas 3 SMP.

"Aku pamit dulu ya," sahut Tzuyu kepada mereka.

"Iya, selamat belajar ya, selamat menikmati suasana yang baru." ujar Papa sebelum mobilnya berjalan meninggalkan Tzuyu.

   Selepas kepergian mereka, Tzuyu masih menyeka punggung dan kaki tangannya yang masih sakit karena kecelakaan kemarin.

   Tzuyu hanya bisa menahan sakit yang luar biasa dan lebih fokus untuk belajar di sekolah yang baru.

***

Elkie menemani Tzuyu masuk ke ruang A, dimana ruang A adalah ruang dengan tingkat prestasi yang sangat baik. Sementara Elkie berada di ruang B, dengan tingkat prestasi yang baik.

"Gue duluan ya Tzu, Fighting!" Elkie menyemangati Tzuyu dan Tzuyu membalas sebaliknya.

   Bel berbunyi, seluruh murid SMA Maezo sudah berhamburan masuk ke kelasnya masing-masing. Tzuyu duduk disebelah perempuan berambut pendek warna hitam yang sedang menggambar di sketchbook.

"Eh, kamu baru ya disini?" ucap perempuan tersebut menyapa Tzuyu.

"Eum, iya aku baru disini," Tzuyu menyunggingkan senyum lebar.

"Nama gue Chaeyoung." tangannya memberi salam perkenalan pada Tzuyu.

"Namaku Tzuyu,"

***

Tzuyu telah memperkenalkan dirinya di kelas, juga pelajaran pertama yang waktunya hampir 3 jam telah selesai. Kini waktunya para murid untuk istirahat di kantin.

"Tzuyu, lo mau ke kantin gak?" ajak Chaeyoung.

"Eum, aku mau sih ke kantin tapi tadi ada salah satu murid yang ngasih aku map,"

"Hah, map apa tuh? Buat siapa?" Chaeyoung menyela kepo.

"Katanya sih dia nitip gitu buat Ketos, dan aku harus ngasih ke Ketos secara aku yang dititip sama orang tadi." jelas Tzuyu.

Try You [TzuGyul]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang