08. Hadiah Terindah

257 32 56
                                    

MEREKA semua—Tzuyu, Elkie, Shuhua, dan juga Hangyul telah sampai di tempat tujuan mereka, yaitu mall.

   Trio kwek-kwek telah turun dari mobil beriringan sambil berlari kecil di basement menuju ke dalam mall.

"Let's go for having fun girls!"

   Teriakan kegirangan tersebut berasal dari Shuhua yang penuh semangat, Tzuyu dan Elkie pun menyahuti penuh kegembiraan.

   Dan pada akhirnya mereka pun berlari layaknya anak kecil yang baru bermain di luar karena dikurung oleh ibunya.

   Karena semangatnya mereka, sampai melupakan Hangyul yang sedang memarkirkan mobil hitamnya tersebut.

   Anjir, kok gue ditinggalin sih -_-

   Lantas Hangyul pun berlari kecil menyusul mereka yang entah sekarang mereka tersesat atau apalah Hangyul tidak tahu.

"Heh, main tinggalin aja." nada Hangyul datar saat menemui mereka sedang membeli Thai Tea.

"Bodo, kan udah dibilang ini khusus ciwi-ciwi." sela Elkie cepat.

"Janji loh jangan ngerusakin hari kita, awas lo hmmm." tunjuk Tzuyu sambil menatap tajam Hangyul.

   Buset, seram amat dah Tzu, tapi tetap cantik, kyaaa.

   Shuhua pun menepuk bahu Hangyul yang sedang melamun. "Heh melamun bae."

   Hangyul pun tersadar dari lamunannya.

"Lo mau Thai Tea gak?" tanya Tzuyu pada Hangyul.

"Hmm, boleh."

"Mau rasa apa?"

"Rasa kamu."

   Anying..

"Gombal mulu." Tzuyu pun menggerutu dan akhirnya Hangyul pun memesannya sendiri.

   Setelah pesanan mereka datang, sejenak mereka meminumnya ditempat. Lalu bergegas kembali menyusuri tempat-tempat lain.

"Eh, katanya ada diskon besar-besaran loh di toko baju P&P." ujar Shuhua kepada Tzuyu Elkie.

"Beneran!? Kuylah kesana." sela Elkie tak sabaran.

"Itu kan?" tunjuk Tzuyu pada toko tersebut.

"Iya, ayolah kesana..."

   Tzuyu cs pun segera berlari menuju toko tersebut. Seperti biasa, mereka tidak menganggap Hangyul ada bersama mereka. Jadinya Hangyul selalu membuntuti mereka kemana pun mereka pergi dan juga selalu dikacangin jika ia berbicara.

   Isoke, ditinggalin terus -_-

***

Hampir setengah jam mereka memilih baju yang katanya diskon 80% tersebut. Dan kini mereka telah memeilih baju yang mereka mau dan segera membayarnya ke kasir.

   Hanya Hangyul yang menunggu mereka di luar toko tersebut sambil memainkan ponselnya.

"Jadi total harganya berapa ya, mba?" Tzuyu pun memberi barang yang disatukan pembayarannya dengan Shuhua dan Elkie.

"Totalnya satu juta tujuh ratus."

   Tzuyu, Elkie, dan Shuhua pun tercengang melihat total harganya. Sebenarnya mereka bawa banyak sekali uang untuk dibelanjakan. Namun apa daya, mereka tidak mau uang mereka habis sedikit pun.

   Lantas Tzuyu pun memanggil Hangyul yang sedang berada di luar. Hangyul pun datang dengan penuh kebingungan.

"Eumm, Hangyul..." panggil Tzuyu ragu-ragu.

Try You [TzuGyul]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang