DI SISI lain, Hangyul dan teman-temannya yang sedang menongkrong di pojok kantin melihat Yohan yang sedang berjalan menghampiri mereka dengan seorang perempuan cantik yang ia gandeng.
"Hai," sahut perempuan tersebut menghampiri mereka.
Yohan menyuruh perempuan tersebut duduk disebelahnya disekitar para sahabatnya yang sedang makan itu.
Seungyoun, Seungwoo, dan Hangyul hanya tertegun melihat sahabatnya, Yohan, yang tidak diketahui sudah memiliki perempuan yang ia gebet itu.
"So, daripada diem-dieman mending kenalan yuk sama cewe gue." ucap Yohan memecah keheningan.
"Kenalin, dia Nayeon. Dia udah gue gebet sekitar seminggu yang lalu tapi gue belun siap ngasih tau kalian hehe, Nayeon kenalan..."
"Aku Nayeon." ucap Nayeon malu-malu.
Selagi berkenalan itu, yang tadinya hanya mematung tak menyangka kini mereka sudah seperti akrab bahkan saling bertukar cerita.
Nayeon merupakan anak IPA kelas XII yang berada di ruang B. Ia juga merupakan anak selebgram yang paling hits di sekolah ini, juga orangnya pansos dan konten. Kecantikan dan karyanya membuat Nayeon lebih percaya diri untuk mengekspos dirinya di media tertentu. Selain itu juga, Nayeon orangnya ramah dan juga friendly.
Chaeyoung membawa makanannya dan bergegas ikut ngumpul bareng sequad E=mc². Karena Tzuyu masih boker di toilet jadinya Chaeyoung memilih makan bersama mereka daripada menunggu Tzuyu yang lama sekali bokernya.
"Ikutan dungzz." sahut Chaeyoung.
Di sela menyuapkan makanannya masing-masing, Hangyul angkat bicara soal hubungan Yohan dan Nayeon.
"Han, lo beruntung banget dapetin Nayeon sebegitu mudahnya, lah gue." ucap Hangyul sayu.
"Makanya lo harus menarik, jangan cuma ngehaluin lewat mimpi ama media. Kayak gue dong, enteng dapet ginian mah." balas Yohan angkuh.
"Udah weh dimakan makanannya, ntar ngegibah lagi abis makan." sela Chaeyoung.
Chaeyoung memang begitu akrab dengan Hangyul cs. Maka dari itu Chaeyoung tak segan-segan berperilaku bar-bar pada teman-temannya.
***
Tzuyu telah selesai berdandan kecil di toilet, sekarang ia bergegas ke kantin untuk menemui Chaeyoung yang sudah janji bertemu di kantin.
Tzuyu hanya melohok kebingungan mencari sahabat dekatnya, Chaeyoung, yang susah ditemukan di kantin yang begitu padat dengan para siswa siswi SMA Maezo.
Daripada menghabiskan waktu mencari Chaeyoung, Tzuyu memutuskan untuk membeli makanan terlebih dahulu.
Saat Tzuyu berjalan kecil, ia melihat Chaeyoung sedang berkumpul dengan empat lelaki dan satu perempuan di meja pojok sana. Tanpa berpikir lama, Tzuyu langsung menghampiri Chaeyoung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Try You [TzuGyul]
Romance"Hanya satu, tidak untuk dicobai" ~Hangyul Kisah seorang gadis SMA bertemu dengan lelaki cerewet dan absurd rupawan. Hingga suatu saat mereka tidak sengaja bertemu dengan kejadian yang sangat-sangat absurd. Keduanya tiba-tiba saling mendebarkan hati...