18. I Love You

287 29 34
                                    

"LO mau ajak gue kemana?" kata Tzuyu yang memfokuskan dirinya di hadapan Hangyul.

"Hmm, sesuatu lah. Nanti kalau gak di kasih tau kan gak serprais." jawab Hangyul.

     Tzuyu meninju kecil lengan Hangyul. "Ihh, mau kemana, mau kemana, mau kemanaaa..." rengek Tzuyu imut.

"Imut banget sihhhhh." Hangyul mencubit pipi Tzuyu karena gemas dengan tingkahnya.

"Pokoknya besok pulang sekolah ya. Ditunggu..." setelah mengucapkan itu, Hangyul pergi meninggalkan Tzuyu begitu saja.

   Tzuyu hanya menatap kepergian Hangyul yang keluar dari perpustakaan. Setelah itu ia langsung memasukkan buku novel pinjamannya kedalam tas lalu mengeluarkan ponselnya untuk menghubungi seseorang.

"Chaeyoung, bantu gue..."

***

Hangyul keluar dengan perasaan senang, ia sampai tersenyum-senyum sendiri memikirkan hal tadi. Hangyul pun berniat untuk pulang dan akan mengambil tasnya di kelas.

   Namun sebuah bola basket melambung di hadapannya, untung saja Hangyul menangkapnya.

"Basket, Gyul!" sahut Yohan dari lapangan basket sana.

"Kuy lah!" Hangyul mengurungkan niatnya untuk pulang. Ia langsung bergabung dengan Yohan cs untuk bermain basket.

***

Tzuyu sekarang sedang berada di teras mall dengan Chaeyoung. Untung saja Chaeyoung mau kalau di ajak seperti ini asalkan Tzuyu membelikan Chaeyoung Xing Fu Tang.

"Jadi lo mau ngomong apa?" tanya Chaeyoung sambil asyik menyeruput minuman bobanya.

"Duhh, jadi gini loh Chae." kata Tzuyu dengan tampang serius.

"Hangyul mau ngajak gue ke suatu tempat!"

"Halah itu kan sering kali."

"Ihh, bukan gitu loh Chae. Tapi gue gak mikir sampai situ ya."

"Hmm, kalau gue pikir, jangan-jangan. Hangyul mau nembak lo!!" tebak Chaeyoung.

"Nggak lah!!! Nggak mungkin." tolak Tzuyu mentah-mentah.

"Kalo gitu gue ke sini buat apa?"

"Nemenin gue pilihin baju."

"Buat?"

"Buat besok pergi sama Hangyul."

***

Tzuyu dan Chaeyoung memasuki salah satu toko baju. Tzuyu memilih baju yang akan ia kenakan untuk pergi besok bersama Hangyul, sedangkan Chaeyoung duduk di bangku dekat Tzuyu yang sedang memilih baju sambil meminum boba yang Tzuyu belikan untuk kedua kalinya.

"Bentar lagi lo mati karena diabetes." sindir Tzuyu pada Chaeyoung.

"Suka-suka gue lah, kapan coba gue bisa minum boba tanpa pake duit sendiri."

"Iya iya, gue salah. Sekarang bantu cariin baju yang bagus cepat!"

   Chaeyoung bangkit dari duduknya dan membantu Tzuyu memilih baju yang cocok untuknya.

Try You [TzuGyul]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang