05. Baper

312 32 26
                                    

HANGYUL memberi pengumuman kepada seluruh pengurus OSIS untuk segara kumpul mengadakan rapat.

   Seluruh pengurus OSIS yang mendengar pengumuman dari toa sekolah langsung gercep pergi ke ruangan OSIS.

"OSIS bro!" sahut Seungyoun pada sahabat-sahabatnya yang tengah asik makan di kantin.

"Ah elah si Hangyul mah rapat mulu kerjaannya." keluh Yohan yang tengah asik menyuapi Nayeon makan.

"Udah ah cepet lu, Nayeon biar aja dulu tinggal disini." ucap Seungwoo.

"Enak aja, emang Nayeon kambing apa asal tinggal." celetuk Yohan.

"Ah cepatlah Han, paling juga lu tidur bukan ngedengerin Hangyul rapat." ujar Seungyoun.

"Lagian gak penting juga kan bahasnya.

"Cepet wey kalian udah ditungguin Hangyul." sahut Chaeyoung dari ujung sana.

"Nay, gue tinggal lo bentar gpp kan?" kata Yohan pada Nayeon.

"Gpp kok Han, bentar lagi juga aku masuk kelas. Kamu mending rapat aja dulu." jawab Nayeon.

"Baiklah kalo gitu, bye sayang..."

   Yohan cs pamit kepada Nayeon dan segera pergi ke ruangan OSIS untuk pergi rapat.

***

Yohan, Seungwoo, Seungyoun, dan juga Chaeyoung sudah sampai di ruangan OSIS, yang lain sudah lebih dulu berada diruang OSIS ketimbang mereka.

"Jadi sebenarnya kita mau bahas apa sih?" ujar Yohan yang dari tadi ngebacot mulu sambil menarik kursi dari dalam meja.

"Udah diam dulu, Hangyul belum juga ngomong." tegas Aisha yang berada disebelah Hangyul.

   Hangyul pun menarik nafas dalam-dalam sebelum berbicara.

"Huft, jadi disekolah kita ini ada masalah yang amat besar." ucap Hangyul menghela nafas sebelum melanjutkan.

"Sangkin besarnya, pihak OSIS termasuk saya sebagai Ketua OSIS gak sanggup buat nyelesaiin semua ini."

"Hah, apa!? Kita ada masalah besar?." tanya Chaeyoung kebingungan.

"Nah itu masalahnya, tiba-tiba aja gitu kayak gini, yang rugi kan sekolah sama OSIS khusunya." sela Aisha.

"Udahlah gak usah di trailer-trailer gitu dong, jadi masalahnya apa?" ucap Seungyoun ingin to the point.

   Hangyul menghembuskan nafasnya dengan kasar lalu mengatakan.

"Masalahnya adalah, uang SPP kita hilang semua kena maling."

***

Kemarin saat berada di sekolah, Hyewon ngajak Tzuyu main ke rumahnya. Posisi Tzuyu sekarang sedang dalam perjalanan pulang ke rumah.

   Tzuyu sempat mikir kalau dia ke rumah Hyewon kan otomatis ada Hangyul sebagai adiknya Hyewon, yang ada pasti Tzuyu bakal canggung dan ngehindar dari Hangyul. Tapi mau bagaimana lagi, kalau sudah janji ya harus ditepati.

Try You [TzuGyul]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang