PELAJARAN pertama telah dimulai, semua murid SMA Maezo sibuk menyiapkan buku dari dalam tasnya dan ada juga yang berlarian memasuki kelasnya.
"Eh, pelajaran pertama apasih?" tanya Tzuyu pada Chaeyoung yang sedang asyik memakan chiki.
"Prakarya," jawabnya singkat sembari mengunyah makanan.
Chaeyoung pun mendengus.
"Tau gak sih, si bapak guru Prakarya tuh genit apa, mentang-mentang dia sekarang duda jadi suka ngegombalin siswi disini. Paling sebel dah dengerin dia curhat." kata Chaeyoung panjang lebar.
Tzuyu pun hanya mengangguk dan satu detik kemudian guru tersebut datang.
"Good Morning students!"
"Good Morning Sir!!!"
Setelah greeting dan berdoa, pelajaran pun segera dimulai dan bapak guru tersebut telah menyiapkan power point sebagai media pembelajaran.
"Baik, disini kita akan belajar tentang Penjernihan Air..."
Bapak tersebut memulai pelajaran dengan pendahuluan mengenai materi yang sedang di bahas. Murid-murid mendengarkannya, ada yang mencatat, ada juga yang dibawa ngantuk, ada yang aktif saling bertanya seperti Chaeyoung dan Tzuyu.
"Pak, ada berapa cara penjernihan air itu selain Filtrasi?" Tzuyu mengangkat tangannya saat ada sesi tanya jawab.
Pak guru mendongak. "Eumm, jadi jawabannya ada tiga. Pertama cari pasangan yang bohay, kedua mengamati, dan ketiga mempraktekkan."
"Aowkowkowkwowkwokw." seluruh murid diruangan kelas tersebut tertawa terbahak-bahak, entah apa yang ditertawainya yang ada bagi Tzuyu itu sangat garing seperti kriuk nyes.
Tzuyu mengerucutkan bibir dan menghembuskan nafas kasar. Ia sangat kesal karena gurunya itu tidak serius dan selalu membawanya pada masalah hubungan percintaan. Tzuyu tahu apa maksud bapa itu, ia merasa tersinggung.
"Nyesel pak saya nanya." ucap Tzuyu dengan gusar.
"Hadeh, seru juga bercandain perawan." tukas Pak guru tersebut.
Musnah kau bangsat, bapak guru playboy siyalan, batin Chaeyoung menggebu.
***
"Serius amat dah bosq." ujar Nayeon yang menghampiri mereka di pojok meja makan kantin sedang bermain game.
"Ah bacod lu Nay, gue jadi gak MVP." keluh Seungyoun.
"Idih, jangan salahin pacar gue bangsat, lu aja kali yang noob, gue mah emang pro kan?!" tukas Yohan.
"Serah."
Tidak lama kemudian Chaeyoung mengajak Elkie dan Tzuyu makan bareng di meja tempat sequad E=mc² berkumpul.
"Kita ikut makan disini ya." kata Elkie mememecah keheningan.
"Baik."
Di meja tersebut terdapat Hangyul, Seungwoo, Seungyoun, Yohan, Nayeon, Chaeyoung, Elkie, juga Tzuyu.
Setelah selesai makan mereka memilih mabar bermain COD. Namun hanya Tzuyu yang tidak ikut main memilih untuk makan jajanan yang lain.
Sesuatu yang tidak terduga bagi Tzuyu disaat Hangyul menyandarkan punggungnya ke punggung Tzuyu. Lantas Tzuyu sangat terkejut karena posisi mereka menyandar dan saling memunggungi. Pipi Tzuyu memerah sementara Hangyul terus melanjutkan permainan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Try You [TzuGyul]
Romance"Hanya satu, tidak untuk dicobai" ~Hangyul Kisah seorang gadis SMA bertemu dengan lelaki cerewet dan absurd rupawan. Hingga suatu saat mereka tidak sengaja bertemu dengan kejadian yang sangat-sangat absurd. Keduanya tiba-tiba saling mendebarkan hati...