@chou.tzuyu
chou.tzuyu Girls Time 😘 #latepost @elkie_1011 @shushu.shua
View all 150 comments
@elkie_1011 😘
@shushu.shua 😘
@lee.hangyul Nyesel gue ikut, gak diajak foto bareng :( gak dianggap gue -_-
@yohanyohan sad boy 😂 @lee.hangyul
@chou.tzuyu Emang kamu gak dianggap, siapa suruh ikut 😒 @lee.hangyul
@chaengtiger_ Gak ngajak aih. Liat pembalasanku @chou.tzuyu
@suplementinggibadan KAKAK DIBELI PENINGGI BADANNYA, MURAH DENGAN DISKON 70%. DIBELI KAK!!!POSISI keduanya-Tzuyu dan Aisha saling berhadapan satu sama lain. Tzuyu sangat heran akan kedatangannya yang disambut dengan hawa super dingin dari Aisha-sang sekretaris OSIS.
"Apa yang mau kamu omongin?" tanya Tzuyu hati-hati.
Aisha mendengus. "Gak usah sok polos ya lo. Pengecut!"
Tzuyu tersentak akan ucapan Aisha tadi. Ucapan yang membuat Tzuyu makin heran apa yang sebenarnya terjadi pada dirinya? Dan, apa hubungannya dengan Tzuyu?
"Heh,"
"Hmmm.."
"Berani lo ya!"
Aisha mendaratkan telapak tangannya untuk menampar keras pipi Tzuyu, namun tangannya langsung ditahan oleh Tzuyu yang sudah tahu kalau ia akan menampar dirinya.
Tzuyu membulatkan matanya. "Sebenarnya apa maumu? Kenapa kamu bersikap seperti membenci saya dari awal?"
Aisha menepis tangan Tzuyu kasar dan membuang muka seraya menghembuskan nafas kasar. "Emang, gue dari awal benci lo datang ke sekolah ini."
Tzuyu makin tidak percaya akan perkataannya. "Baiklah, memang kalau kamu benci saya itu tidak apa-apa. Tapi memangnya apa salah saya? Kenapa tiba-tiba begini?" tanya Tzuyu hati-hati.
"Diam lo brengsek-" ketus Aisha.
"-lo modus kan deket-deket sama Hangyul?! Lo manfaatin kebaikannya, lo sengaja cari kesempatan dari dia, lo ada maunya kan dari dia?! Lo tuh gak ada harga dirinya sebagai perempuan tau! Lo juga so baik dan polos sama Hangyul, emang lo siapanya dia hah?! Lo tuh gak ada apa-apanya, LO TUH SAMPAH!!!"
Tzuyu terpaku mendengar ucapan Aisha yang sangat-sangat menusuk hati Tzuyu. Tzuyu sampai tidak menyangka dirinya dicaci maki tidak jelas oleh Aisha. Jadi, maksudnya dia itu apa?
"Baik. Terima kasih buat penjelasannya. Tapi apakah saya punya motif seperti itu? Apa yang membuatmu marah seperti ini?" tanya dan balas Tzuyu dengan santai.
Sial! Orang ini gak tau diuntung!
"Heh, gak usah sok baku bahasanya, belagu lo. Koreksi diri lo, apa yang salah dari lo, jangan nanya ke gue tolol!" emosi Aisha bergejolak seperti air rebus.
KAMU SEDANG MEMBACA
Try You [TzuGyul]
Romance"Hanya satu, tidak untuk dicobai" ~Hangyul Kisah seorang gadis SMA bertemu dengan lelaki cerewet dan absurd rupawan. Hingga suatu saat mereka tidak sengaja bertemu dengan kejadian yang sangat-sangat absurd. Keduanya tiba-tiba saling mendebarkan hati...