"TZUYU!!! Jangan pergi!"
Tzuyu sangat malu bila ia harus berhadapan dengannya. Tiba-tiba saja ia merasakan sakit di hatinya.
"Jangan pergi, kumohon." Hangyul berhasil menahan tangan Tzuyu supaya tidak pergi.
"Tzuyu lihat aku!" Hangyul memegangi kedua pipi Tzuyu supaya ia bisa menatapnya.
"Sudah tidak ada apa-apa lagi kan kita. Selamat ya, kamu jadi tunangannya Aisha." Tzuyu berkata miris seraya meninggalkan Hangyul.
"Tzuyu!"
Hangyul memeluk tubuh Tzuyu dari belakang. Kini air mata Tzuyu mengalir begitu deras. Hangyul memegang tangan Tzuyu dan menundukan kepalanya di atas kepala Tzuyu.
"Tzuyu, kumohon kamu mau mendengarkanku." pinta Hangyul.
Tzuyu tidak bisa mengelak, ia menangis dan tidak tahu apa sebabnya.
"Aku berusaha untuk tidak membuka perasaan ini. Tapi, ya sudahlah. Kamu sudah dengan yang lain." kata Tzuyu miris kembali.
"Jadi, aku mau kamu jangan ganggu aku lagi. Aku pulang dulu." kata-kata terakhir Tzuyu sebelum ia pergi pulang.
"Aku hanya menyukaimu saja, tidak ada yang lain! Aku hanya menyukaimu saja Chou Tzuyu!!!"
Tzuyu tertegun sejenak. Ia benar-benar sangat terkejut akan ucapan Hangyul tadi. Tzuyu menyeka air matanya namun apa daya bila hujan turun dengan derasnya tetap saja membasahi seluruh.
Hangyul berlari kecil dan menggengam erat lengan Tzuyu seraya berhadapan. "Tzuyu, aku jujur aku benar-benar mencintaimu sejak pertama. Pertama kali kamu kesini kamulah orang yang sudah membuat detak jantungku berdetak tidak seperti biasanya. Atas apa yang pernah kita lakukan lalu-lalu aku benar-benar ingin sekali mengungkapkan perasaanku padamu."
"Jadi, Chou Tzuyu. Aku akan menunggumu untuk menyatakan perasaanmu kepadaku..Aku akan menunggu."
Hangyul pun pergi meninggalkan Tzuyu yang mematung di situ. Tzuyu menatap kepergian Hangyul hingga punggungnya tidak terlihat lagi. Tzuyu pulang dengan rasa galau di hatinya.
***
@chou.tzuyu
♡ 15.864 likes
chou.tzuyu Am I OK? Yes, I'm OK 😌
View all 181 comments
@choseungyoun. Sabar ya @chou.tzuyu@yohanyohan gara-gara si mak lampir @aishashasha_
@aishashasha_ bcd
@lee.hangyul 🌹"Tzuyu."
"Eh Chaeyoung." Tzuyu berdiri dari kursi taman dan menghampiri Chaeyoung.
"Apa kabar nih?"
"Hmm gitulah."
KAMU SEDANG MEMBACA
Try You [TzuGyul]
Romance"Hanya satu, tidak untuk dicobai" ~Hangyul Kisah seorang gadis SMA bertemu dengan lelaki cerewet dan absurd rupawan. Hingga suatu saat mereka tidak sengaja bertemu dengan kejadian yang sangat-sangat absurd. Keduanya tiba-tiba saling mendebarkan hati...