JONAH SAKIT?

448 44 4
                                    

Huft...Weekend adalah hari bagi pipel +62 untuk bermalas-malasan. Tapi tidak untuk Five Dugong, mereka menyempatkan GOTONG ROYONG RUMAH PAK BUDAYY di daftar list Weekend mereka.

Drrrrttttt...

Handphone mahalz pake Z Daniel bergeming di nakas. Handphone bermerk Ayfon Ex bernada dering, ENTAH APA YANG MERASUKI MUUU... membuat kuping Daniel panas.

"APAA WOYYY PAGI-PAGI BUTA GINI LU TELEPON GUE" Ternyata yang telepon itu si kutu kupret Jack.

"Astaga Kudaniel sadar lu! Udah jam sembilan kurang sepuluh koma tiga detik ini, lu gak lupa kan mau bantu gotong royong di rumah pak Budayy? Rumahnya gede banget, segede cinta ku pada Gabbie" Jack padamu Gabbie

"Palelu pagi ini jam..." Daniel menanggah pada jam dinding eh salah Jam Atap, karena jam itu terletak di langit-langit kamar Daniel. Antimainstream kan rumahnya si Dugong yang satu ini?

Astatang si tatang jualan kentang! Ini jam Sembilan kurang sepuluh koma lima detik. Warbiyassaahh tidur Daniel kebo banget. Darah asli keturunan kebo nya pak Budayy nehh.

"Jam berapa Kudaniel?"

"Hehehe jam sembilan"

"MANDI LU KEBO!"

"Otewe"

Daniel berlari secepat Zohri, mungkin lebih cepat Daniel karena kakeknya seorang The Flash.

Sementara di kediaman pak Budayy warga beramai-ramai membersihkan sana sini. Tentunya dengan imbalan emas batangan. Emas coyy, emasss!!

"Kudaniel ngebo lagi yak Jek?" Corbyn membawa seonggok Pacul dan mulai memacul ke kepala Jack, eh salah harusnya memacul tanah.

"Hooh, eh betewe..." Belum sempat Jack meneruskan kata-katanya si Daniel datang dengan nafas yang terengah-engah.

"Heiyoohh...watsaphh...Mamenz..." Daniel masih memakai Piyama bergambar Upin Ipin yang pastinya berbau illeeerrr. Ditambah lagi ia masih memeluk boneka Kak Ros.

"Niel? Lu kaga mandi?" Zach masih mencabuti rumput, dan matanya menatap Daniel.

"Niel? Kak Ros lu ajak buat macul?"

Daniel membulatkan mata, ia menepuk jidatnya dan melemparkan kak Ros entah kemana. Ia kembali berlari menuju rumah dan pastinya untuk mandi dan berganti pakaian.

Corbyn menangkap boneka kak ros dan sedikit tersenyum.

"Hai kak Ros? Kapan kawin?"

"Kak Ros kok ga jawab?"

"Kak Ros belum punya jodoh ya?"

"Sama kak Ros, Corbyn yang gantengnya HQQ ini juga belum punya ceuwe" Pengakuan mu sungguh manis Byntot.

"Woyy burik Christina mau di kemanain?"

"Taro aja di laci nakas kamar nya Upin Ipin"

"Udah penuh sama maenan mao di taro di mana ini si Christina?" Yatuhan entah apa yang merasuki Zach dan Corbyn hingga menjadi segesrek ini?

"Ribet ah taro aja di hati gue"

Zach terkejoedd!! Kalau Christina mau di taruh di hati Corbyn, dia mengungsi ke hati siapa? Gimana kalo ngungsi ke hati para Reader aja? Oh sipp Reader nya gamau.

"Heh lu ga ngerasa genk kita kehilangan sesuatu gitu?" Jack menyadari sesuatu, tapi entah itu apa.

Corbyn dan Zach bertatapan, kehilangan apa? Yang ada hamba yang kehilangan dia:)

"Heyy mamen gimana gue udah ganteng belom" Daniel datang dan sudah memakai pakaian yang tentu saja rapi di banding kan sebelumnya.

Ia merebut boneka Kak Ros dari pelukan Corbyn, kak Ros hanya punya Daniel titik gapake koma dan gamau tau!

DUGONG TAMPAN | WHY DON'T WE (COMPLETED✔)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang