Tipe-tipe kakak kelas itu ada banyak, ada yang Normak dan Upnormal. Tapi kebanyakan Upnormal sih, soalnya kan yang di sapa Dugong Tampan Eaakkk.
1. KAKEL NORMAL
Ya kakel normal sih kalo nyapa seadanya, selayaknya. Contohnya.
"Hai dek"
"Siang dek"
Walaupun cuma senyum aja ue anggap normal dah. Palingan juga Five Dugong cuma senyum balik.
2. KAKEL GAGAP
"He he he yyo wat..wat...sap ma..ma...men" Laki-laki yang terkenal karena kegagapannya memang selalu membuat orang bertanya-tanya dia bicara apa?
"Eh kak lu ngomong apa sih?" Jonah yang otaknya rada lebihan juga kaga ngarti ni human ngomong apa.
"Ngo ngo ngomong bi bi biasa"
"Ngo ngo ngomong apelu bu bu buluk" Tuh kan Corbyn jadi ikutan gagap.
"A aa aaukk ah ca ca capee" Yee buluk kita yang lebih cape ngomong ame lu.
3. KAKEL MAKE UP
"Heiyy Dugong... Tau ga kemaren lipstick sama bedak lagi diskon besar-besaran! Kalo beli banyak dapet bonus Eyeliner" Lah burik ni kakel ngapa ngomongin make up sama couwo?
"Eh kak kalo mau curhat make up ke temen lu aja dah kita kan ga doyan make up" Daniel is de best.
"Ihh... terus doyannya apa? Janda?" Eh buset dari make up ngapa ke Janda dah.
"Kita sukanya JAHE kak" Jahe apaan gays?
"Jahe apaan Niel?"
"JANDA HERANG" Sama aja bulawuk!
4. KAKEL SELFIE
"Dugong? Kita foto yuk?" Ajak salah satu kakak kelas yang handphonenya bermerk Ayfon.
Artis gitu kalo jalan dikit minta foto, makan dikit minta foto, sampe boker dikit ae minta foto.
"Pake filter nya yang mulus ya?" Iyain biar cepet.
Cekrek
"Nah udah kak"
"Eh belum dekk!! Kita foto lagi, baru satu kali" Ok ini fans.
Cekrek sekali, Cekrek cekrek dua kali, cekrek cekrek cekrek tiga kali, cekrek cekrek cekrek cekrek ABIS WOY MEMO HAPE AYPON GUE!
5. KAKEL YANG JALAN KAYA DUGONG JINJIT
Tau lah tipe-tipe yang jalan kaya gini? Biasanya qaqa pemes yang jalannya kaya gini. Untung aja iman Five Dugong kebal jadi ga tertarik liat yang semacem ini.
"Gila tuh kakel jalannya"
"Mungkin kakinya lagi cantengan makanya jalanya jinjit-jinjit" Jonah uwuuu.
Sontak saja kakak kelas yang di maksud Jonah berbalik badan. Ia berjalan ke arah Jonah dengan yaa gaya 'Dugong Jinjit'.
"Palelu gue lagi cantengan! Ini tuh jalan model tau ga! Model Nyu York jalannya kek gini tao!" Iyain kak iyain gue doain nanti jadi model tapi tingkat Erteh dulu yak.
Tapi bentar dah kalo di liat-liat perasaan Tatum Dahl jalannya kaga gitu-gitu amat dah. Biarin lah kan Nyu York sama Indonesia jauh.
6. KAKEL KAIYA
Segerombolang geng paling Hits di kelas 12 membuat satu kantin menjadi senyap. Bagaimana tidak geng ini selalu memamerkan kekayaan mereka.
"Gays kan Papih gue baru pulang dari Amrik, dia beliin gue Aypon merk terbaru looooo!"
"Minggu lalu lu udah beli hape lo tapi udh beli hape lagi"
Hmmm... Five Dugong hanya menyaksikan kesyombongan merekahhh. Orang shabar di sayang pacarr.
"Ih Aypon doang! Papah gue beliin gue mobil baru! Lemborjiniiiii..." Holang kayah mah bebash.
Saat nya Jonah beraksi, karena dia paling kaya di Five Dugong dia juga mau... Mau ikut sombooonggg...
"Eh kak gue juga punya Lemborjini" Jonah ikut bersama kawanan mereka layaknya seorang ibu-ibu arisan seperti di part HOLANG KAYAH.
"Iya tau Jo...Lemborjini lagi turun harga dari 9 Miliar cuma 8 koma 99 miliar"
Sementara Jack, Daniel, Corbyn, Zach hanya mengemuti lembar demi lembar tissue yang bermerk PASEA
7. Kakel soimut
Kantin? Kalo jam istirahat itu padet, sumpek, kotor. Pasti aja ada kakel yang so imut menghindari keadaan kaya gini.
"Igh iyuhh kotor tau gach!"
Helloww Five Dugong yang sekelas Cogan aja fine-fine tuh ada disini. Nah dia make up yang hampir 7 layer beda banget pokoknya antara warna muka sama warna leher:v
"Yaelah kak ini mah kaga kotor yang kotor mah pikiran si Zach tuh." Corbyn kamu jahad sekalegh:)
"Igh Zach jhorokz deh!" Yahin dah.
******
To be continue...
~Kaii
KAMU SEDANG MEMBACA
DUGONG TAMPAN | WHY DON'T WE (COMPLETED✔)
HumorKisah lima manusia utusan dugong yang jatuh ke bumi dengan segala kegesrekannya. Tetapi siapa sangka lima manusia ini sangat Tampan dan Mempesona. Manusia sekelas Mimi Peri juga akan terperarah dengan ketampanan mereka. Namun di balik topeng tampan...