"BANG JEK BANGUN!" Buset suara si Isla menggelegar di kuping manjah Jack.
Jack sih santai-santai aja sama posisinya yang lagi meluk guling, muka telungkup di pelukan mantan eh salah di Bantal, dan bokong yang berdiri tegak, you know lah Jek lagi nungging.
"BANG JEK MASIH UNTUNG GUE YANG BANGUNIN! KALO YANG BANGUNIN MALAIKAT PENCABUT NYAWA GUE YAKIN LU GA MELEK LAGI!" Isla kesel sama Jek, akhirnya dia ninggalin Jek.
Jek yang mencerna kata-kata Isla langsung loncat dari kasur dan lari ke kamar mandi, serem juga ngebayangin gituan.
"Jekibo mana?" Mak Kristin sibuk sama masakan sementara papih John masih main-main sama janda. Ups sama Koran:v
"Bang Jek gamau sekolah mak katanya takut ketemu mantan" Isla jago beud deh bohongnya, sementara papih John langsung bangun dari tempatnya langsung bawa panci kesayangannya mak Kristin. Btw panci itu baru lunas cicilannya hoyy.
Brak...Brakk...Brakk...
"JACKY AVERY!!" Papih John ngamuk coyy, dia gamau liat anak-anaknya males-malesan apalagi kalo masalah sekolah dan nuntut ilmu.
"PAPIHHH..." Jack yang masih pake pakaian dalem pun langsung ngibrit ke kamar mandi lagi. Malu coyy Jack kan udah gede:)
"Eh maap Jek papih kira kamu masih tidur, soalnya kata Isla kamu gamau kesekolah takut kena bayang-bayang mantan" Yaelah mau aja di boongin sama Queen Of Lie di rumah ini.
"AU AH JEK NGAMBEK!"
_D U G O N G T A M P A N_
Jack berjalan lunglai hingga ke kelas, sudah ia tidak sarapan lupa pula membawa uang.
"Ngapa lu Jek?" Jonah yang sedang memakan sepotong roti hanya bisa melihat Jack yang pagi ini kurang semangat.
Jack hanya merebut potongan rotu tersebut dari tangan Jonah, sstt no komen Jack laper.
"Ehh Roti gue tuh" Jonah yang tak terima roti isi ikan asin buatan mak Carrie direbut ia mencoba merebut kembali roti tersebut.
Tapi suatu ketika Greyson lewat menghampiri kedua Dugong tersebut "Wahai Jonah kau harus baik pada sahabatmu sendiri, relakan sepotong roti itu kau akan mendapatkan yang lebih baik dari ini" Anjayy Greyson jadi kaya pak Ustad solmet gays.
"Eh Ecenn ada angin apaan lu ngomong kaya gini?" Corbyn juga tak menyangka murid sekelas Greyson bisa alim juga gengs!
"Wahai teman-teman seseorang bisa berubah kapan pun, termasuk dia jadi janganlah kalian sia-sia kan waktu bersama dirinya. Jangan menyesal jika sewaktu-waktu ia berubah, karena semua orang akan lelah dan berubah. Kita hanya bisa menunggu hingga waktu yang akan menjawabnya" Seorang Greyson Michael Chance juga jadi puitis gengs.
Gosip yang tersebar kayanya Greyson jadi alim kaya gini karena trauma soalnya dia kemarin di ceramahin sama pak Jungkok guru Agama, sampe 7 hari 7 malem coyy. Alhasil Greyson jadi sealim ini.
"Kita sambut pak ustad kita... GREYSON CHANCE!!" Corbyn dan Daniel mulai menggelar Red Carpet untuk Greyson. Sementara Zach menjadi penjaga Greyson disana.
Greyson melambai-lambai sekalian berjalan mengitari Red Carpet yang membawanya ke antah berantah.
"WOYYY GAYSSS!!" Semua terpaku sama Shawn yang lagi bawa paperbag warna Pink dengan gambar Minnie Mouse.
"Apaan dah?"
"Merusak suasana dah lu"
"Lu bawa apaan tuh Shon?" Shawn tak bergeming ia hanya menaruh tasnya di atas genteng.
KAMU SEDANG MEMBACA
DUGONG TAMPAN | WHY DON'T WE (COMPLETED✔)
HumorKisah lima manusia utusan dugong yang jatuh ke bumi dengan segala kegesrekannya. Tetapi siapa sangka lima manusia ini sangat Tampan dan Mempesona. Manusia sekelas Mimi Peri juga akan terperarah dengan ketampanan mereka. Namun di balik topeng tampan...