HOLANG KAYAH

392 45 1
                                    

Apa sih pendapat kalian tentang orang kaya? Sudah jelas Hidup Bahagia, Bergelimang harta, menjadi sorotan rakyat setempat. Tapi kaya tidak akan ternilai di bandingkan keluarga, Eaaaakkk kaga nyambung.

"Eh anak mami Carrie gimana flu nya udah sembuh?" Lagi-lagi Daniel ambil alih soal sindir-menyindir.

"Gara-gara nular dari si Bulon gue jadi ikut kena Flu" Ck bulon, bulon.

"Si Bulon Flu juga?" Jack hanya kepo bukan khawatir titik.

"Kaga"

"Lah terus dia sakit apa dah?"

"Sakit hati liat mantan jalan sama yang lain" Sabar ya Bulon kamu jadian sama Reader aja otor restuin kok.

"Eh buset Bulon bulon"

Jonah menaruh tasnya di atas meja dan duduk di sebelah Daniel. Ya memang Zach semeja dengan Jack, Jonah dengan Daniel, dan Corbyn dengan Nunung.

"Heiy vroh guten morgen. Gimaneu Peer dah pada Finish belom?" Nunung Endah Surtinah salah satu perempuan yang sifatnya pecicilan dan hebring, namun mempunyai otak seencer air. Dan tentunya di manfaatkan oleh si Corbyn Maman Besson.

Nunung memang sering berbahasa layaknya gado-gado, Campur-campur Coyyy. Padahal dari ukiran wajahnya dia tidak sama sekali ada darah bule.

"Nung lu udah? Nyontek dong nanti gue beliin sepatu Elizabeth dah" Ucap salah satu murid bernama Shawn Rosyid Mendes.

"Sorry dorry cimorry rasa stoberry, Ogah maunya tas Supreme"

"Beli-beli berapa sih? Ambil aja Supreme yang lu mau nanti tinggal gue transfer, tapi gue nyontek"

Nunung menyodorkan buku tugasnya. Lalu ia berjalan ke arah papan tulis, menulis sesuatu memakai spidol berwarna merah.

YANG MAU PAKE HOSPOT GUE KODENYA *NUNUNG BYUTIPUL SEKALEHH*

Nunung memang sering membagikan Wifi gratis pada fakir missqueen Kuota. Ya Nunung memang seorang anak bos jengkol. Terlihat dari kotak makan siang jya yang selalu berisi jengkol berbagai rasa. Wallpaper di Handphonenya pun bergambar Jengkol Cuyy.

Sementara Shawn juga anak Holang Kayah, ayahnya seorang pemilik warung makan yang cukup mewah karena berdekorasi Tayo. Jadi tak ayal Shawn juga menjadi seseorang yang sering menyanyikan lagu HEY TAYO di kelas.

"Eh balik sekolah ke Cafe pak Budayy yuk? Ada menu baru" Zach emang paling tau deh soal makanan.

"Menu baru apaan? Kemaren menu nya bikin gigi gue makin ga karuan, segala Batu Cingcang, Rendang Batu, Nasi goreng batu, sampe-sampe Batu rumah Patrick ada di cafe pak Budayy" Makanya Niel rajin sikat gigi biar gigi lu kaga misah-misah.

"Menunya Salad with peanut souce, sama Kebo Guling"

"Salad with peanut souce? Gado-gado?" Jack norak nih.

"Semua makanan bisa naek kelas kalo udah hadir di daftar menunya cafe pak Budayy" Corbyn bisa bijak juga gays.

Tapi bener juga kalo ada yang baru kenapa ga di Update, Anjayy mabar.

"Ok abis balik sekolah yak, tapi naek angkot ae kuy?" Ps: MOBIL JONAH MASIH DI BENGKEL.

"Gapapa lah gays, kan lumayan ceuwe-ceuwe jomblo pada cuci mata liat kita" Daniel bener ah sayang deh.

                              _D U G O N G   T A M P A N_

Tak terasa ini jam sudah menunjukan pukul tiga tepat. Waktunya otewe cafe Budayy!

"Gays cari angkot dulu"

Setelah beberapa menit mereka mencari angkot akhirnya mereka menemukan angkot yang tidak terlalu penuh. Hanya ada seorang anak Laki-laki berpakaian SMP dan dua orang pasangan suami istri.

DUGONG TAMPAN | WHY DON'T WE (COMPLETED✔)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang