BRUGH
"AHH LOUISSS!!"
Alhasil mobil nyangkut cuyy! Louis ga kuasa nahan teriakan, akhirnya dia terpaksa banting setir jadi deh nubruk semak-semak.
"Maaf gays, gue pusing udah pusing laper juga" Alhasil mereka semua harus nunggu bala bantuan dari warga sekitar. Udah dingin, jomblo pula coyy.
"Eh Niel... anterin pipis yuu??" Saat semua nya udah terlelap Zach kutu kudanil ngeringis.
"Ahh udah sama si Corbyn aja tuh..." Daniel yang mukanya ketutup sama ketek Zayn ga ngubah posisinya. Dia masih setia nyium ketek Wangi nya si Zayn. Jadinya Zach harus minta deh sama Corbyn.
"Abwang Corbyn, anterin dede Zach pipis dong" Lagi-lagi gaada jawaban dari Corbyn. Mau ngga mau Zach harus pipis sendirian! Di alam liar!
"Ah punya temen gaada yang bisa di manfaatin" Sedari tadi Zach cuma bisa sumpah serapah sendirian. Giamana enggak, dia punya 9 temen tapi semuanya tidur! Gaada yang inget apa kalau dedeq ini mau pipis! Kalau Zach ngompol gimana? Ga ada yang mau kan gantiin popok nya Zach?
"Ahh... Lega" Zach ga jalan cukup jauh dari mobil.
"Aduh tapi masih laper nih..." Zach butuh asupan nutrisi gays!
"Laperhh? Kerumahh sayah... sajah..." Ada bisikan ga terduga gays!
"Eh siapa tuh?"
"Ini akuh... bidadarih darih kayanganhh..." Suara nya sih kaya cewe, tapi basic nya gaada bidadari-bidadari tuh.
Zach ngeberaniin diri buat nengok dan mastiin siapa yang ada di belakangnya. Tapi dia juga sempet mikir sih kayanya ini si Jack atau si Daniel deh.
"AHHH BIDADARI JATOH DARI SUMUR!" Gatau aneh kenapa si Zach ngeluarin kata itu. Pokoknya dia takut ngeliat muka Bidadari itu, mukanya mirippp banget smaa ibu kos lagi nagih uang kos selama 3 bulan.
Zach langsun lari terbirit-birit kaya kambing yang di pecut sama pengembalanya. Gila gays kecepatanmya menyamai Zohri!
"WOYY BANGUN ADA HANTU!! LARIII!!" Zach langsung teriak dan lari ke arah yang jauh. Semua yang di dalem mobil juga langsung bangun.
"WHAT SETAN? KABUUUUURRRR..." Mereka semua lari sekenceng-kencengnya.
"Eh Zach lu liat apaan sih?" Niall lagi ngatur nafas, dia cape banget. Udah semua nya ga pake sendal lagi.
"Iya Zach hantu apaan sih?" Zayn kesel gays! Boneka Upin sama Oppah ketinggalan di mobil, kalo Oppah dimakan sama hantu gimana? Nanti siapa yang nolongin Upin sama Ipin kalo lagi di murkain sama kak Ros?
"Tau nih! Lagi enak-enak mimpi dinner bareng Tate Doll di ganggu iuga sama lu" Jonah kesel titik!
"TADI TUH ADA HANTU YANG NGAKU-NGAKU JADI BIDADARI! EH PAS GUE LIAT KE BELAKANG MUKANYA ANCUR COYY KAYA JALANAN YANG BELUM DI ASPAL!" Zach ngomong sambil berapi-api, pokoknya dia takut sumpah!
"Ciri-ciri nya kaya gimana?" Louis kan jago nih kalao masalah mistis tau aja dia ngerti soal spesies hantu yang kaya gini.
"Punya idung"
"Iya"
"Punya mata"
"Iya"
"Punya bibir"
"Iya"
"Tapi ga punya hati"
"EH ZACH KOK JADI KE SITU SIH? ITU MAH CIRI-CIRI HUMAN KALI, YANG LU LIAT KAN MAHKLUK GHAIB KAN? CIRI-CIRINYA MIRIP LIAM KAN?" Harry kesel gays! Alhasil dia nyalahin Liam dah.
"Eh kok gue? Cogan gini mah mana ada yang ngira gue Hantu" Pembelaan cukup berarti bagi Liam.
"Ciri-ciri nya kaya yang di belakang lu bukan Zach?"
Zach nengok ke belakang dan... ULALALAA SETAN YANG TADI CUYY...
"AHHH SETANNN!!" Zach teriak sekenceng-kencengnya di deket kuping si setan.
"Ehh... ehh aku bukan setan... kenalin aku MIMI PERI, Bidadari yang baru turun dari Khayangan tadi" Owala gayss!!
"Ahh MIPER?"
"Iya aku miper"
"OWALAAA MIPPEERRE CORBYN SAMA DANIEL NGEFANS BERAT SAMA MIPERR!!" Catet gays Daniel sama Corbyn ngefans sama miper.
"Iyaa ini aku, ahh jadi terhura aku..."
"Ow iya Mimi kita kelaparan nih, mau ga Mimi kasih kita makanan dikit aja?" Diem-diem Nayell laper berat lohh...
"Owh tentu ayo ikut ke rumah kecil Mimi"
Gila gays tanpa di duga rumah Miper gede banget! Gedong banget, makanan juga tersedia, mobil berjejer, pokoknya gedong deh rumahnya. Ga nihil nubruk semak-semak tapi dapet nginep di rumah kaya hotel bintang 5 kaya gini.
"Maaf ya rumah ku kecil" Miper terlalu merendah dehh...
"Gila Jon rumah lu lewat" Kali ini yang hujat bukan Daniel gays, tapi Louis!
"Iyain da aku mah apah atuh cuma butiran serbuk Jasjus rasa mangga" I think too.
"Kalian bisa nginep di sini, soalnya aku mau balik ke khayangan selama 1 minggu. Tenang ini gratis kok, itung-itung nitip rumah" Hwaaa dedeq terhuraaa!
"Awwcchh makasih Mippeeeeerrr!!"
"Iya Mipeerrrr"
"Mipperrr baik deh"
"Tunggu Miper!"
"Apa si Tom?"
"Ada makanan kan?" Saat semua lagi memuji Miper jiwa-jiwa laper Louis menggerogot lagi.
"ADA" Semua membalas nya dengan serentak.
"Wah wahh!! Dimana?"
"Nih di lobang idung nya Zach" Semua menunjuk lobabg idung Zach:v
"Idihhh lobang idung gue kan estetik!" Iyain dah, btw yang idungnya mirip Zach gimana rasanya ngupil? Luas?
Akhirnya liburan ini tak sia-sia gays, kita di kasih nginep 2 hari di sini. Makanan udah siap sedia, dan satu ini niqmat beud dah pokoknya!
*******
To be continue...
Asli pendek yak? Ini sambungan part kemaren hoyy jadi ottorr belah dua.
~Kaii
KAMU SEDANG MEMBACA
DUGONG TAMPAN | WHY DON'T WE (COMPLETED✔)
HumorKisah lima manusia utusan dugong yang jatuh ke bumi dengan segala kegesrekannya. Tetapi siapa sangka lima manusia ini sangat Tampan dan Mempesona. Manusia sekelas Mimi Peri juga akan terperarah dengan ketampanan mereka. Namun di balik topeng tampan...