AKU TERHURA:(

115 14 0
                                    

HALLOOO GAAYYYSSS EMUACH EMUACH EMUACHH!!
BACA DULU DEH GAYS, KALO GA BACA OTTORR NGAMBEK NIHH!!


JADIII... JENG-JENG... OTTOR TUH MAU CURHAT, CURHAT NYA BUKAN SOAL DOI KOK. ADA SIH DIKIT SOAL DOI, TAPI OTTORR MAU CURHAT SOAL LAPAK INII:(

OTTOR UDAH MULAI MASUK FASE (MALES LANJUTIN) DAN OTTOR PERNAH FIKIR MAU NGEHAPUS ATAU MAU NGEHIATUS IN STORY INI, BANYAK SIH KENDALA NYA.




PERTAMA, KAN OTTOR MASIH MUDA DAN KYUUDD, JADI OTTOR MASIH SEKOLAH. MAU TAU GA? DI SEKOLAH OTTORR TUH SEKARANG DI PERKETAT, TUGAS NUMPUK WARRBIYYAASSAHH. JADI WAKTU BUAT NULIS KAYA KE POTONG GITU.

KEDUA, GAADA FEEL LAGI NULIS STORY INI, KAYA YAA MALES AJA GITU LANJUTIN. MISALNYA PERNAH MIKIR, IH APAAN SIH INI STORY GAJE AMAT. NAHH ITU JUGA SEMPET KEPIKIRAN.

KETIGA, RENCANA AWAL SIH GAMAU BIKIN LEBIH DARI 10 PART, TAPI PAS PUNYA SEMANGAT AWAL-AWAL BISA SAMPE SEGINI.

KEEMPAT, OTTORR LAGI ADA PROJECT BIKIN STORY ROMANCE UWU, ADA YANG MAU BACA GA? SINI DEH OTTOR KASIH SPOILER DIKIT, NAMA PEMERANNYA VANILLA SAMA DALVIAN YAKK. KAYANYA MAU DI PUBLISH PAS UDAH LENGKAP STORYNYA GITUUU. NANTI KAPAN-KAPAN IKLAN DAH DI LAPAK INI.

BANYAK KAN KENDALA NYA? JADI KAYA, LANJUT GAK YA, LANJUT GAK YA. SEBENERNYA OTTORR TUH GA MAU CARI READERS ATAU CARI VOTERS, YANG PENTING OTTOR BISA NUANGIN PIKIRAN OTTOR LEWAT WATTPAD INI.

KESENENGAN OTTOR SIH BANYAK, TAPI NULIS SAMA NGERANGKAI KATA ITU SALAH SATUNYA. MAKLUM YA GAYS OTTORR KAN GA PRO DALAM TULIS MENULIS, EH NGETIK ME NGETIK GITU. JADINYA MASIH ADA KATA-KATA YANG MISS, SAMA GA DAPET FEEL YANG MAU DI SAMPEIN GITU.

OW IYA GAYS KALO KALIAN MAU TANYA, TANYA AJA GA PAPA KOK! KAN OTTOR INI LALAPEDIA JADI SEMUA BISA DI JAWAB, KALO OTTOR BISA JAWAB:V

NAHH... SOAL DOI, OTTORR KAGA ADA DOI! TAPI YANG NGEJAR BANYAK KOK😎BUKANNYA SOMBONG YA.. ORANG KEREN KAN BEDA WKWKWK!

OK FIX?

UDAH AH CURHATNYA LAGIAN GADA YANG BACA, OK GAYS BABAY, MUACH MUACH MUACH! SALAM IMUT MANJAH MEMBAHANA DARI JODOHNYA GREYSON CHANCE.



OK

BYE

DADAH

SAYONARA

SAMPAI BERTEMU DI NEXT PART

BYE

JANGAN KANGENIN OTTORR

BIASA OTTOR KAN ORANGNYA NGANGENIN

YAUDAH DEH

DADAH

OTTORR MAU MANDI

BYE.

*******

Btw hiatus gak yaaaa...

To be continue...

~kaii

DUGONG TAMPAN | WHY DON'T WE (COMPLETED✔)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang