MAU JADI YUTUBER

168 23 0
                                    

Gays tau kan cita-cita anak sekarang mau jadi apa? Ada yang mau jadi Editor lah, jadi Yutuber lah. Nah yang paling rata tuh jadi YUTUBER! Biasanya mereka ngikutin idola yang jadi Yutuber kaya Atta Tornado terus Ria Rechesse ada lagi Gemaz pake Z, pokoknya banyak deh.

Nah sempet sih terlontar kata nya Corbyn mau jadi Yutuber yang sering ngeplok gitu. Tema nya Ngeplok sehari-hari.

"Eh keren banget anjayy ini si Atta Tornado" Corbyn pokoknya ngefans berat dah sama Atta Tornado.

"Seruan nonton Ria Rechesse Byn dia cantik, lucu, ngegemesin, apalagi dia berhijab beuhh pokoknya polll annn!!" Sstt Daniel ngefans sama Ria Rechesse.

"Ah udah lu pada liat Chanel yutub papih gue aja! Jangan lupa Subrek, Share, Like and Comen!" Papah Jo the best.

Papah Timothy tuh paling Uwu dah konten kreatifnya, yaa isinya tentang parodi uwu. Kaya kemaren papah Timothy bikin konten tentang ASEMER beuh makan beling coyy! Gak lupa minumnya oli bekas, antimainstream kan?

"Beneran papah lu bikin Chanel Yutub Jo?" Corbyn mulai terinspirasi gayss.

"Iyaa jangan lupa ya search aja MAS TIMOTHY PAKE UWU, Subrek!!" Anjayy bapak Jontet Gaholll.

"Aahhh gue pengen bikinn!!"

"Bikin aja kali Byn palingan yang nonton satu orang itu pun si Jack" Ihh Daniel tau ajaaa:v

"Eh Jon pinjem hape aypon sebelas lu dong" Corbyn punya tema keren hari ini, dia mau ngajarin emak-emak gimana caranya masak yang baik dan benar.

"Lu mau ngeplok pake hape sendiri kek, kaga modal amat" Namun dengan sekejap Corbyn sudah menampilkan wajah terUwu nya.

Jonah yang melihat itu hanya membalikan membalikan matanya. Sambil memberi sebuah Handphone Mahals pake S.

Dengan senang hati Corbyn mengambil Handphone itu dan membuang nya ke kali.

"EHH HAPE GUE NGAPAIN LU BUANG BAMBANG??"

"Kok lu histeris? Hape lu kotor udah banyak debu nya, beli yang baru sono" Kurang hebat apa otaknya Corbyn hape berdebu aja langsung di buang.

"Yaudah deh gue mau beli yang keluaran terbaru, kalo di pegang sama Corbyn hape itu mengeluarkan Virus, mati-mati dah lu Byn" Produk by pabrik Mak Keri.

"Yaudah lah karena hape nya Jonah udah gue buang, sekarang gue pinjem hape lu ya Zek?"

Zach yang seketika itu pun langsung menggeleng, Ogah dah ini kan hape kesayangannya apalagi Wallpapernya gambar Mie Ayam.

"Hape lu dah Jack?"

"Aku punya aku diem" Jack juga gamau memo hapenya penuh gara-gara video Corbyn yang unpaedah.

"Daniel Jasirman Seavey..." Harapan nya hanya Daniel!

"Tapi Handphone Mahalz pake Z gue jangan di buang ya?"

"Iyaa Kudaniell, ihh ganteng makin sayang dehh..." Uwu beudd aww...

"Lu sayang sama gue Byn?" Mata Daniel mulai bercermin-cermin.

"KAGA LAH SAYANG KU HANYA UNTUK NONA CIKIS" Habis manis sepah di buang.

"Udah sana jangan liatin gue nanti lu semua kaget lagi karena totalitas gue di depan kamera" Yahin biar Korbin seneng.

Corbyn hanya menekan-nekan tombol yang berada pada Hanphone Daniel, tiba-tiba Handphone yang di pegang Corbyn mati mari kawan kita bacakan Innalillahi.

"INNALILLAHI" Five Dugong kompak menyuarakan rasa ibanya kepada Handphone Daniel.

"Hape gue metong, gue butuh Charger"

Mau tidak mau Corbyn harus pake Handphone sendiri, walaupun efek kameranya ga jauh beda dari Handphone Daniel, tetep aja memory Corbyn abis gara-gara keseringan ngevlog.

"Dah gue yang megangin kameranya deh sini" Jonah menawarkan diri menjadi Kameramen daripada di suruh beli ini itu buat bahan konten mendingan jadi Kameramen.

"Btw lu mau tema apa hari ini?" Tenang aja semua biaya di tanggung oleh babang Jack:v

"Masak" Jangan di tanya kenapa Corbyn bisa masak, jelas dia juga ngefans berat sama Chef Junad. Lagi pula dia suka nonton acara masak kok jadi jangan di tanya kemampuan masaknya.

"Lo yang beli bahan ya Zach?"

"Hmmm..."

"Jack lu cukup bayarin bahan aja ok?" Jack kaya Jack bebas.

"GUE GADAPET BAGIAN KAN? YAUDA GUE MAU SANTAY DOLO GAYSSS!!"

"Kaga-kaga! Lu yang jadi penata cahaya, terus ngipasin gue" Demi temen bakal Daniel lakuin.

Akhirnya semua barang dan bahan sudah tersedia, waktunya Vlog!

"Hay gaysss!! Ini video pertama Corbyn Maman Besson yaaa... jangan aneh kalo ue ganteng ok?" Intro yang sangat PEDE.

"Ok untuk para moms yang unyu-unyu nan menggemaskan kali ini Corbyn mau bikin konten tentang masak-memasak" Kedemenan emak-emak nih, udah ganteng, jago masak, humble pula. Tapi rada gesrek mak:v

"Mau tau ga Corbyn mau masa apa?" Ia menjeda sedikit kalimatnya "Corbyn mau bikin Sup Kulit Durian!"

"Sstt... jangan bilang-bilang ini resep turun temurun nenek moyang..." Corbyn memasang wajah intimindasi "Walaupun ini nenek moyang tetangga"

"Nahh bahan-bahannya gampang kok moms, kita tinggal siapin Satu mangkuk kulit durian yang masih seger, cabe bubuk, cabe kriting, cabe busuk, cabe-cabean pokoknya disiapin. Ada lagi pala, cengkeh, sereh, bawang putih, bawang merah, garam, gula, micin, ketumbar, nah yang terakhir mangkuk gambar muka pak Budayy!" Corbyn menjelaskan itu dengan panjang kali lebar sama dengan sisi.

"Nahh step pertama mudah kok moms, kita siapin pancy kalo bisa sih pancy Pabji soalnya anti jeboll!!" Nak pabji mana suaranyaaaa...

"Eits jangan lupa moms air 500Ml sama Minyak jelantah nya dua sendok makan" Corbyn memperlihatkan bahan demi bahan kearah kamera.

"Nahh kalo udah semua mari masakkk!!!"

Jonah sangat sibuk dengan kameranya, diam-diam ia menzoom bolongan hidung Corbyn. Sedangkan Daniel sibuk ngipasin Corbyn dari jauh, Zach dan Jack memberi isyarat agar kata-katanya tidak melantur. Tapi tetep aja udah di kasih isyarat ngelantur mah ngelantur aja:v

"Step pertama kita masukin minyak jelantah yang tadi ya mams" Corbyn menuangkan minyak itu dengan penuh hati-hati.

"Nah step kedua nyalain kompor nya sedang aja ya mams, kalo gede-gede nanti kebakaran dan yang di usut konten nya mamank Corbyn" Dasar bambang.

"Sambil nunggu minyaknya panas, sepanas jomblo yang liat gebetannya jalan sama yang lain kita potong dadu kulit Durian nya ya mams" Corbyn mulai memotong-motong kulit Durian tersebut.

"Ehh udah panas mams, sekarang kita masukin kulit Duriannya sedikit demi sedikit ya mams lalu masukan air sedikit demi sedikit, Garam, Micin, ketumbar, bawang-bawangan, dan cabe kecuali cabe-cabean. Nah sekarang aduk selama lima jam, Hahaha panas-panas dah tuh tangan lu" Nah kan Kelepasan:v

"Eh maap mak kelepasan"

"Omaygad, Oemji ji ji, ini udah mateng gayyysss!!" Corbyn bahagia deh liat makanannya udah mateng.

"Nah sekarang siapkan satu buah mangkuk bergambar muka pak Budayy, lalu beri sentuhan cabe-cabean dan bahan lainnya sebagai pelengkap" Corbyn mulai menghias sup tersebut dengan keterampilannnya.

"Nahhh jadi deh Sup Kulit Durian ala mamank Corbyn! Jangan lupa Upload di sosmet ya gayss!!"

"Sekarang kita buka tempat sampah, lalu buang sup tersebut. Karena sup itu hanya bisa di masak dan tidak bisa di makan" Yuhuu akhirnya jadi juga karya mamank Corbyn.

Jonah, Daniel, Zach, dan Jack tak percaya kerja keras selama 2 jam akhirnya makanan itu di buang ke tempat sampah. Huft untung temen kalo bukan temen udah mereka buang kali ke rawa-rawa.







                                                       ********

To be continue...

~Kaii

DUGONG TAMPAN | WHY DON'T WE (COMPLETED✔)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang