SHAWN!! (II)

166 14 9
                                    

"Apa kata Shawn?" Jonah kepo, ia tidak kuat pakai baju Timmy.

"Maap gays tadi pulsa gue abis, jadi yang ngomong itu cuma operator" Astatang udah lama nunggu 1 part ternyata pulsanya si Bili abis.

Semua menatap pada Daniel, cuma dia bos pulsa dan kuota disini. Berhubung Nunung ga ikut jadi yang kena imbasnya Daniel.

"Daniel Sepi"

"Ayolah panas ini"

"Sipi gabole pelit"

Daniel hanya memutar bola mata, urusan seperti ini pasti menimpa dirinya huft. Untung Daniel ciri-ciri manusia baik hati nan tampan namun hanya otak nya saja sedikit bergeser.

SHAWN MENDES CALLING

"..."

"Huft"

"..."

Daniel memutus sambungan telepon itu secara sepihak. Tak ada jawaban dari Shawn handphone mahalznya hanya bergeming.

"Apa kata si Shon Niel?"

Daniel hanya menghembuskan nafas "Nomornya ga aktif dia lagi berada di panggilan lain" Nyeseg anjayy.

"Sabar ya Niel"

"Lu kudu kuat Niel"

"Semua akan indah nantinya Niel"

Semua memberi ucapan duka pada Daniel, aelah cuma gini doang jadi Lebay. Mereka memutuskan untuk pulang kerumah saja, toh percuma nunggu lama tapi tidak ada kepastian sama sekali.

Kaya dia tiba-tiba ilang tanpa kabar dan kepastian, tau-tau udah jalan sama yang lain. ITU NYESEG CUYY:(

Semua sudah bubar menyisakan kelima murid tertampan di SMA PELITA HARAPAN.

"Kalo besok gue ketemu si Shon udah gue bogem dia" Zach sabar ia harus kuat menampung amarahnya hingga besok pagi.

"Sabar Zek, gue juga mau ninju dia pake guling emak gue" Corbyn is the best.

"Ngomong mulu kapan balik ini? Gue udah laper" Jonah bener juga dari tadi siang mereka belum makan gara-gara kerjaannya si Shon.

"Cafe pak Budayy ae kuy?" Lumayan lah Jonah yang ngajak pasti Jonah yang bayar heheh.

"Gass keunn*"

                              _D U G O N G   T A M P A N_

Mereka berlima turun dari Budayy-Car dan langsung memandang caffe yang terkenal di dunia yaitu CAFE OF  MR. BUDAYY.

"Samlekom mamank"  Daniel kan anak sopan jadi dia buka sendal. Kata mak Keri kalo masuk ke suatu bangunan tuh ngucap salam dan biasain buka sendal. Gimana keren kan?

Sementara Corbyn berteriak "BELI, BELI" mirip di jajan di warung sembako dah:v

"Gays norak gue gibeng ku semua" Zach mau waras dolo ah.

Sementara Jonah mencari tempat strategis, ia memilih duduk di dekat kasir. Katanya sih biar gampang kalo mau nambah, hollkayy mah kan beda gays.

"Eh Jek tolong pesenin dong gw mau Pasta Fetucini yang sambel padang yek" Perpaduan antara Italia dan Padang itu merekah di langit-langing mulut gays. Ini mah seleranya Corbyn banget.

"Gue pasta Fusilli saus tiram yek" Hari ini Jonah lagi suka saus tiram, besok-besok suka sama reader:v

"Zach cukup pasta Lasagne aja deh" Kata Zach pasta yang ini tuh enak-enak gimana gitu.

"Daniel che warrbiyyassaahh vuole penne al forno*" Daniel kan jago nih soal bahasa jadi dia pake bahasa Italia deh.

"Yaelah lu pada mesen nya yang barat mulu, udah ah gue mau peden Indowmie goreng ae" Indowmie selera Jekkkk...*Pake nada yang di iklan yek.

Yaaa you know lah kenapa Jek suka sama Indowmie, kan rambut Jek sepupuan sama Indowmie kiting-kiting gimana gitu. Jadi sejarahnya rambut Jek kaya gini tuh gara-gara mak Kristin demen banget makan Indowmie pas bunting si Jek, eh pas keluar rambutnya udah sempurna dan keren tapi ya gitu mirip Indowmie.

"Mba pesen pasta Fetucini, Penne, Fusilli, Lasagne, sama Indowmie goreng"

"Yah Mas yang Indowmie goreng udah abis, adanya hati saya mau gak mas?" Yawlo mba hati Jek sudah terkunci sama Gabbie:(

"Lah?"

"Ada sih yang goreng mas tapi beda merk, ini merknya Asedaap dengan tambahan taburan bubuk cinta sama kasih sayang mau gak mas?" Mba nya bocchheenn hellpp.

"Lah? Yaudah deh" Jack hanya bisa pasrah.

Akhirnya makanan pesanan Five Dugong sudah tersedia di meja. Tak lupa mereka mengabadikan moment dengan Handphone masing-masing tapi yang sering kena imbas sih Handphone nya Daniel.

"Huft kenyang!" Makanannya nikmat gays, apa lagi di bayarin beuhh makin sedep!

Corbyn melambai pada mba waiter "Mba Bill" Mba nya cakep coyy, liat di nametag nya sih namanya CAMILLA KOK BELO beuh sedep!

"Hai mba kok cantik?" Jek sa ae.

"Ahh si mas bisa aja, ini bill nya mas" Waiter itu memberikan bill pada Jonah. Jonah mendekatkan dirinya pada Jek "Eh Jek tangan nya mulus banget, semulus panci jebolnya pak Budayy"

Waiter tersebut kemudian pergi melenggamg ke bslik tirai, tirai bambu tirai bambu. Eh kok malah nyanyi:v

Jonah membaca sekilas bill tersebut namun saat ia merogoh kantung celananya, rasanya asing. Kosong, hampa, dan seperti ada yang hilang.

"WHAT!! DOMPET GUE KETINGGALAN!" 

Parah cukk dompet nya si Jontet ketinggalan. Alhasil mereka bertiga harus patungan deh, mana bayarnya mahal banget lagi.

"Udah kekumpul berapa?"

"Baru juga Lima Puluh Ribu"

Dari harga Rp.350.000.00 mereka baru ngumpulin Rp.50.000.00, huftt... kurang Rp.300.000.00.

Namun mereka melihat titik cerah, seorang laki-laki berparas jangkung memakai kaca mata hitam menjadi tontonan pengunjung di Cafe Pak Budayy.

"SHAWN!!"

Sang empu yang merasa terpanggil hanya menatap lima manusia tertampan di bumi ini. Shawn Rosyid Mendes seorang yang memberi ke-php an membuat Five Dugong ingin membogem human tersebut, namun mereka berpikir ulang! SHAWN ADALAH HUMAN YANG DI KIRIM TUHAN UNTUK MELUNASI HUTANG INI!

"Eh kenapa lu semua ga dateng ke rumah gue?" Heuh kalo di jemput kita juga on the way kali.

"Halah lu ngerjain kita kan?"

"Kaga tuh... kasian tau si Mochi ulang tahun tapi gaada yang dateng, kalian jahat" You know Mochi? Dia kadal kesayangan nya Shawn gays!

"Lah? Lu kaga jemput kita, pas kita telepon yang angkat operator" Kan sayang pulsa babang Daniel.

"Emang iya ya? Hape gw lagi di mainin si Mochi, katanya mau buka Pesbuk. Eh konfirm pesbuk baru Mochi ya? Yang lama di bajak fans" Yawlo kadal aja punya pens, Five Dugong merasa tersaingi:(

"Apa nama nya?" Corbyn kepo:v

"Babang Mochi Asometing Jeer" Konfirm ya gayss!!

Diam-diam Shawn melihat harga yang di tampilkan oleh bill yang di pegang Jonah.

"Gue minta maaf deh... gimana kalo makanan kalian gue yang bayarin?" Five Dugong gelagapan! Brlum juga Zach kasih gombalan udah luluh aja hatinya si Shawn buat bayarin makanan ini.

"Whatt?? Beneran Shon?"

"Iyaaa"

"Yess kalo gitu gue mau mesen lagi, sekalian di bungkus buat warga kampung gue!" Corbyn ga modal Corbyn ga modak Corbyn ga modal Corbyn ga modal Corbyn ga modal:v




                                                     ********
Daniel che warrbiyyassaahh vuole penne al forno: DANIEL YANG WARRBIYYASSAAHH CUMA MAU PESWN PASTA PENNE.

Gas Keun: GASS POLLL!!

To be continue...

~KaosDalemShawn

DUGONG TAMPAN | WHY DON'T WE (COMPLETED✔)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang