WARNING!
Part ini mengandung kegajean luar biasa yang HQQ
Part ini di buat karena ottor lagi patah hati, betewe hati kan gapunya tulang kok bisa patah yak? Gatau dah yaudah...
JANGAN KAGET YA!!Halo halo halo halo halo halo halo halo halo halo halo halo halo halo halo halo halo halo halo halo halo halo halo halo halo halo halo halo halo halo halo halo halo halo halo halo halo halo halo halo halo halo halo halo halo halo halo halo halo halo halo halo halo halo halo halo halo halo halo halo halo halo halo halo halo halo halo halo halo halo halo halo halo halo halo halo halo halo halo halo halo halo halo halo halo halo.
Jonah jonah jonah jonah jonah jonah jonah jonah jonah jonah jonah jonah jonah jonah jonah jonah jonah jonah jonah jonah jonah jonah jonah jonah jonah jonah jonah jonah jonah jonah jonah jonah jonah jonah jonah jonah jonah jonah jonah jonah jonah jonah jonah jonah jonah jonah jonah jonah.
Zach zach zach zach zach zach zach zach zach zach zach zach zach zach zach zach zach zach zach zach zach zach zach zach zach zach zach zach zach zach zach zach zach zach zach zach zach zach zach zach zach zach zach zach zach zach zach zach zach zach zach zach zach zach zach zach zach zach zach zach zach zach zach zach.
Daniel daniel daniel daniel daniel daniel daniel daniel daniel daniel daniel daniel daniel daniel daniel daniel daniel daniel daniel daniel daniel daniel daniel daniel daniel daniel daniel daniel daniel daniel daniel daniel daniel daniel daniel daniel daniel daniel daniel daniel daniel daniel daniel daniel daniel daniel daniel daniel daniel daniel daniel daniel daniel daniel daniel.
Jack jack jack jack jack jack jack jack jack jack jack jack jack jack jack jack jack jack jack jack jack jack jack jack jack jack jack jack jack jack jack jack jack jack jack jack jack jack jack jack jack jack jack jack jack jack jack jack jack jack jack jack jack jack jack jack jack jack jack jack jack jack jack jack jack jack jack jack jack jack.
Corbyn corbyn corbyn corbyn corbyn corbyn corbyn corbyn corbyn corbyn corbyn corbyn corbyn corbyn corbyn corbyn corbyn corbyn corbyn corbyn corbyn corbyn corbyn corbyn corbyn corbyn corbyn corbyn corbyn corbyn corbyn corbyn corbyn corbyn corbyn corbyn corbyn corbyn corbyn corbyn cornyn.
Shawn shawn shawn shawn shawn shawn shawn shawn shawn shawn shawn shawn shawn shawn shawn shawn shawn shawn shawn shawn shawn shawn shawn shawn shawn shawn shawn shawn shawn shawn shawn shawn shawn saundesip.
Greyson greyson greyson greyson greyson greyson greyson greyson greyson greyson greyson greyson greyson greyson greyson greyson greyson greyson greyson greyson greyson greyson greyson greyson greyson greyson greyson greyson greyson greyson greyson greyson greyson greyson greyson.
Tatum tatum tatum tatum tatum tatum tatum tatum tatum tatum tatum tatum tatum tatum tatum tatum tatum tatum tatum tatum tatum tatum tatum tatum tatum tatum tatum tatum tatum tatum tatum tatum tatum tatum tatum tatum tatum tatum tatum tatum tatum tatum tatum tatum tatum tatum tatum tatum.
Cikis cikis cikis cikis cikis cikis cikis cikis cikis cikis cikis cikis cikis cikis cikis cikis cikis cikis cikis cikis cikis cikis cikis cikis cikis cikis cikis cikis cikis cikis cikis cikis cikis cikis cikis cikis cikia cikis cikis cikis cikis cikis cikis cikis cikis cikis cikis cikis cikis cikis cikis cikis cikis cikis cikis cikis cikis cikis cikis cikis cikis cikis cikis cikis cikis.
Gabbie gabbie gabbie gabbie gabbie gabbie gabbie gabbie gabbie gabbie gabbie gabbie gabbie gabbie gabbie gabbie gabbie gabbie gabbie gabbie gabbie gabbie gabbie gabbie gabbie gabbie gabbie gabbie gabbie gabbie gabbie gabbie gabbie gabbie gabbie gabbie gabbie gabbie gabbie gabbie gabbie gabbie.
Mak Keri mak keri mak keri mak keri.mak keri mak keri mak keri mak keri mak keri mak keri mak keri mak keri mak keri mak keri mak keri mak keri mak keri mak keri mak keri mak keri mak keri mak keri mak keri mak keri mak keri mak keri mak keri mak keri mak keri mak keri mak keri mak keri mak keri.
Mak Kristin mak kristin mak kristin mak kristin mak kristin mak kristin mak kristin mak kristin mak kristin mak kristin mak kristin mak kristin mak kristin mak kristin mak kristin mak kristin mak kristin mak kristin mak kristin mak kristin mak kristin mak kristin mak kristin mak kristin mak kristin mak kristin mak kristin.
Isla isla isla isla isla isla isla isla isla isla isla isla isla isla isla isla isla isla isla isla isla isla isla isla isla isla isla isla isla isla isla isla isla isla isla isla isla isla isla isla isla isla isla isla isla isla isla isla isla isla isla isla isla isla isla isla isla isla isla isla isla isla isla isla isla isla isla isla isla isla isla isla isla isla isla isla isla isla isla isla isla isla isla.
Anna anna anna anna anna anna anna anna anna anna anna anna anna anna anna anna anna anna anna anna anna anna anna anna anna anna anna anna anna anna anna anna anna anna anna anna anna anna anna anna anna anna anna anna anna anna anna annna anna anna anna anna anna anna.
Zebulon zebulon zebulon zebulon zebulon zebulon zebulon zebulon zebulon zebulon zebulon zebulon zebulon zebulon zebulon zebulon zebulon zebulon zebulon zebulon zebulon zebulon zebulon zebulon zebulon zebulon zebulon zebulon zebulon zebulon.
Svea svea svea svea svea svea svea svea svea svea svea svea svea svea svea svea svea svea svea svea svea svea svea svea svea svea svea svea svea svea svea svea svea svea svea svea svea svea svea svea svea svea svea svea svea svea svea svea svea svea svea svea svea svea svea svea svea svea svea svea svea svea svea svea.
Haha haha haha haha haha haha haha haha haha haha haha haha haha haha haha haha haha haha haha haha haha haha haha haha haha haha haha haha haha haha haha haha haha haha haha haha haha haha haha haha haha haha haha haha haha haha haha haha haha haha haha haha haha haha haha haha haha haha haha haha haha haha.
Hihi hihi hihi hihi hihi hihi hihi hihi hihi hihi hihi hihi hihi hihi hihi hihi hihi hihi hihi hihi hihi hihi hihi hihi hihi hihi hihi hihi hihi hihi hihi hihi hihi hihi hihi hihi hihi hihi hihi hihi hihi hihi hihi hihi hihi hihi hihi hihi hihi hihi hihi hihi hihi hihi.hihi hihi hihi hihi hihi hihi hihi hihi hihi hihi hihi hihi hihi hihi hihi hihi hihi hihi hihi hihi hihi hihi hihi.
Huhu huhu huhu huhu huhu huhu huhu huhu huhu huhu huhu huhu huhu huhu huhu huhu huhu huhu huhu huhu huhu huhu huhu huhu huhu huhu huhu huhu huhu huhu huhu huhu huhu huhu huhu huhu huhu huhu huhu huhu huhu huhu huhu huhu huhu huhu huhu huhu huhu huhu huhu huhu huhu huhu.
Hehe hehe hehe hehe hehe hehe hehe hehe hehe hehe hehe hehe hehe hehe hehe hehe hehe hehe hehe hehe hehe hehe hehe hehe hehe hehe hehe hehe hehe hehe hehe hehe hehe hehe hehe hehe hehe hehe hehe hehe hehe hehe hehe hehe hehe hehe hehe hehe hehe hehe hehe hehe hehe hehe hehe hehe hehe hehe hehe hehe hehe hehe hehe.
Hoho hoho hoho hoho hoho hoho hoho hoho hoho hoho hoho hoho hoho hoho hoho hoho hoho hoho hoho hoho hoho hoho hoho hoho hoho hoho hoho hoho hoho hoho hoho hoho hoho hoho hoho hoho hoho hoho hoho hoho hoho hoho hoho hoho hoho hoho hoho hoho hoho hoho hoho hoho hoho hoho.
Wkwk wkwk wkwk wkwk wkwk wkwk wkwk wkwk wkwk wkwk wkwk wkwk wkwk wkwk wkwk wkwk wkwk wkwk wkwk wkwk wkwk wkwk wkwk wkwk wkwk wkwk wkwk wkwk wkwk wkwk wkwk wkwk wkwk wkwk wkwk wkwk wkwk wkwk wkwk wkwk wkwk wkwk wkwk wkwk wkwk wkwk wkwk wkwk.
********
To be continue...
~Kaii
KAMU SEDANG MEMBACA
DUGONG TAMPAN | WHY DON'T WE (COMPLETED✔)
HumorKisah lima manusia utusan dugong yang jatuh ke bumi dengan segala kegesrekannya. Tetapi siapa sangka lima manusia ini sangat Tampan dan Mempesona. Manusia sekelas Mimi Peri juga akan terperarah dengan ketampanan mereka. Namun di balik topeng tampan...