SEMVAK HELLOW KITTY

281 26 0
                                    

Waktu masih menunjukan pukul 15:47. Five Dugong akan prepare untuk malam ini! Mereka akan menginap di rumah Daniel.

Mereka akan begadang untuk menonton siaran langsung sepak bola. Dipilih di rumah Daniel karena rumah ini memiliki TV yang super Jumbo, sejumbo hatiku padamuuu.

"Eh Niel gue minta minum dong, seret nih tenggorokan, kaya hati" Help Zek Bucchhheeennnn.

Daniel menyodorkan cova-cola pada Zach. Dan langsung habis satu tegukan, saking seretnya tuh tenggorokan si Zach.

"Lagi dong Niel, yang banyak"

Dugggg...

Daniel melemparkan satu dus Cova-Cola pada Zach, daripada anak dugong ribut mulu iya kan. Untung saja kepala nya yang syempurna ini tidak luka maupun bonyok.

Mereka berlima berkutit dengan kesibukan masing-masing. Ya daripada berkutit dengan foto mantan dan terperangkap di sejarah cinta masa lalu uhu.

Daniel, Jack dan Corbyn sangat serius dengan playstation, sementara Jonah sedang berbincang-bincang dengan Suparman ikan Mas kesayangan Daniel.

"Weh Parman tau ga Tatum Dahl? Entah kenapa Jonah yang gantengnya 11 12 dengan Dapit Bekam ini suka banget sama dia" Jonah tak mendapat jawaban apapun dari Suparman, ia hanya berenang ke kiri dan kanan menggunakan sirip berwarna oranye nya.

"11 20 kaliii..." Iyain biar cepet modar.

"Niel si Parman sombong ya"

"Iye belom gue kasih jodoh dia makanya sombong" Auk amat.

"Ah Suparman sombong lu... gue lelepin ke aer lu" Aku waras aku diam.

Tidak ada orang yang tahu bahwa Daniel adalah pecinta hewan, terlihat di rumahnya ada banyak jenis-jenis hewan. Contohnya ada ikan mas, ikan mujair, ikan lele, Ikang Fauzi pun hadir. Tak lupa ada banyak hewan ternak seperti kambing dan kerbau. Saking terlampau rajinnya Daniel memberi mereka nama masing-masing.

"Eh Niel gue pengen ke kamar mandi, pinjem anduk dong, yang halus ya kaya jalanan sirkuit sentul"

"Ah tutup botol Baperwarre ribet lu" Mau tak mau Daniel harus menghentikan gamenya, kalo you mau tau Daniel, Jack sama Corbyn maen apaan.

Mereka lagi main Cooking Mama weyy, kata mereka itu game paling Antimainstream ga kurung dari waktu satu menit kue nya udah jadi. Takaran udah tersaji, di jamin enak.

"Tuh..." Daniel melemparkan handuk bergambar Minions dengan sentuhan warna pink.

Zach keluar dari kamar Daniel menuju ke toilet yang berada di bawah, satu-persatu anak tangga ia turuni. Sip sudah sampai.

Ia memasuki kamar mandi itu, wewww kesannya mewah. Tapi dimana gantungan untuk menaruh pakaiannya? Buset gambel beud, kamar mandi gede tapi gaada gantungannya yakali harus menggantung di hati kan gaenak.

Ah tunggu ada ember! Sepertinya ini ember berwarna pink kesayangan mak Keri. Tanpa ragu ia menyimpan semvak kesayangannya yang bergambar hellow kitty di ember tersebut.

"Euy sempak hati-hati ya kalo ada orang yang mau pake kamu, kamu bilang aja "aku ini sempak kesayangan Zach Udin Herron" ok vrohhh?" Zach mewanti-wanti agar celana dalam kesayangannya ini tidak di ambil maupun di pakai orang lain.

Ia masuk kembali ke dalam kamar mandi. Setelah hampir setengah jam ia membereskan hasrat alam ia keluar hanya menggunakan handuk yang di berikan Daniel.

Dengan santainya ia mengalunkan lagu-lagu Haji Rhoma Irama. Ia meraba-raba ke dalam ember, kosong. Wait! Kosong! Alamakkk kejadian yang di khawatirkan Zach akhirnya terkabul!

"AAAAHHHH SEMPAK GUE ILAAANGGG!!"

"OMEGAATTT!!! OMAY OMAY OMAY OMAYYYY!! SEMPAKK!! KAMU DIMANAAA???"

Zach berteriak histeris layaknya emak-emak yang kehabisan skinker. Teriakannya menggema di rumah besar ini!

"Zach? Kamu kenapa?" Mak Keri datang menghampiri Zach yang masih mencari-cari pakaian kesayangannya.

"Makkk Kerrii!! Liat semvak Zach ga? Yang gambarnya Hellow Kitty!"

"Saholoh Zekk emak kira ada diskonan!" Apalah daya mak Keri hanyalah seonggok emak-emak yang jiwa nya terbakar saat melihat tulisan DISKON 50%.

Daniel, Jack, Corbyn, dan Jonah menghampiri Zach. Kutu kupret ribet dah.

"Ada apa sih Zek?"

"Itu loh Niel, katanya sempak nya Zach yang gambar Hellow Kitty ilang, kamu bantuin cari ya? Emak mau masak semur dulu" Emak paling ngerti deh Daniel maunya semur.

"Semur daging aja mak"

"Daging mahal! Emak masaknya semur lengkuas aja! Byeee emak mau perang sama pancy." Angan-angan memakan daging sekarang sudah terbang ke awang-awang.

"Niel? Emak lu pake pancy epep apa pabji?" Game kedemenan Corbyn nehhh.

"Pancy jebol"

Sementara Zach masih terududuk di lantai sambil sesenggukan. Sementara Anna datang menghampiri Zach.

"Bang Zek? Kok nangis? Abis di putusin doi ya? Apa doinya jalan sama cowo yang lebih ganteng dari bang Zek?" Ahh Anna sa ae bikin hati Zach makin potek.

"Na? Lo liat sempak nya si Zek ga? Gambarnya Hellow Kitty!"

'Sempak Hellow Kitty?' Anna terlihat sedang berfikir keras sekeras batu rumah pak Budayy.

"Aahhh gue inget bang!"

Alhamdulillah ada sedikit titik cerah, ia menceritakan kejadian nya sari awal.

                               _F L A S H B A C K    O N_

"Anna! Coba cek si Michael dia kabur apa enggak!" Anna yang sedang bermain dengan boneka jalangkung langsung berdiri dari duduknya. Eh salah seharusnya boneka beruang.

Michael Firmino Seavey adalah nama salah satu kambing yang dipelihara oleh keluarga Seavey. Kenapa? Keren ya namanya? Iya donggg langsung di beli di pasar loak. Jangan salah pasar loaknya di Italia cuyy, makanya naek kelas.

Anna berjalan melewati kamar mandi, ia melihat ada yang unik di dalam ember, yups Sempak Zach yang bergambar Hellow Kitty itu membuat Anna ingin berbuat jahil.

Ia membawa Sempak itu dengan santainya. Wait ada Michael. Heuheuheu seakan ada lampu yang menyala di atas kepala Anna, ia ingin berbuat yang antimainstream.

"Ga dosa kan?" Anna memakaikan sempak itu kepada Michael jangan di tanya jadinya seperti apa!

"Berkelas dan Artistik" Bodoamat Na bodoamat.

                              _F L A S H B A C K    O F F_

"WHATT JADI MY SEMVAK ADA DI SI MAYKEL?"

"Iya dong bang Zek! Gimana Anna pinter gak?"Anna hanya tersenyum menampilkan giginya.

"Saking pinternya pengen bang Zek lelepin" Zek kuat Zek sabarrr!!

"Adek gue Zek!"

"Iyadah lelepin ke hati gue" ZACH UWU ZACH UWU ZACH UWU ZACH UWU ZACH UWU.

Hari ini diakhiri dengan pasrahnya Jack melihat sempak kesayangannya di pakai oleh kambing kesayangannya keluarga Seavey yaitu MICHAEL FIRMINO SEAVEY.

    

                                                    *******

To be continue...

~Kaii

DUGONG TAMPAN | WHY DON'T WE (COMPLETED✔)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang