SINGING IN SINTING

213 29 1
                                    

MUSIC ON : DIA - ANJI

Di suatu hari tanpa sengaja kita bertemu🎶
Aku yang pernah terluka kembali mengenal cinta🎵
Hati ini kembali temukan cinta yang hilang🎶
Semua itu karena DIA~

Braakk...

"Eh ayam eh ayam eh ayam" Ucap Jonah yang terkejut.

Corbyn menggebrak meja! Semua yang awalnya senyap dan tenang sekarang menjadi gaduh karena gebrakan Corbyn.

"OH TUHANNNNN...!" Corbyn berteriak.

"Kucinta Cikis"

"Kusayang Gabbie" Yaelah Jack ikutan

"Rindu Tatum" Nah Jonah yang paling kalem aja sekarang buka suara.

"INGINKAN MUNAROH!" Gara-gara Abdul ni lagu jadi kaga nyambung.

"OH TUHAANNNN!!" Replay by Zach.

"Kucinta Dia~"

"Yaelah gue kaga nyanyi kali! Gue gamau ikutan bochennn kaya lu semua!" Aposyeh Zek Aposyehhh.

"Lah terus lu ngapain?" Kita hanya kepo.

"Ada yang lagi spiral!" Yehh Kupret benerin dulu dah tuh lidah.

"VIRAL WOYYY!"

"Iya iya maksud gue itu"

"Emang ada apa seh?"

"TELAH VIRAL KEGANTENGAN ZACH UDIN HERRON YANG MEMBUAT PEREMPUAN MANA PUN MENJADI MELELEH" Iyain aja dah iyain, Zach merusak lagu dah.

Daripada mendengar ocehan burung gagak lebih baik. "Budimanz setel lagu!" Lumayan sekalian nungguin guru masuk kita mau ngedugem dolooo, kan jarang-jarang.

Daniel kedepan kelas, ia memegang penghapus papan tulis yang menghitam. Ia mengarahkannya di depan mulut seperti Mic.

Jreng...Jreng...

Nama ku Daniel, rumah real setate🎶

"Estate woy!"

Mobilku banyak, harta berlimpah🎵
Orang memanggilku, bos eksekutif🎶
Tokoh papan...

"Papan penggilesan!"

Wajah ku ganteng, banyak simpanan🎵
Sekali lirik, oh bisa jalan🎶
Tandingku menjagal, jagal apa saja🎵
Yang penting aku senang, aku menang🎶
Siapa mau berguru datang padaku🎵
Sebut namaku tiga kali~SIAPA?

"DANIEL, DANIEL, DANIEL!!!"

"Assseekkk!" Daniel memberi pujian "Sekali lagi..."

"PENGUASA PENGUASA BERI HAMBA UANG" Teriak para siswa dan siswi yang di provokasi oleh Jack dan Zach.

"Lah kok ganti lagu"

Nyanyian Daniel sukses membuat kelas menjadi riuh dan ramai, karena kepedean Daniel yang setinggi gunung Everest membuat siapa saja ingin menceburkannya ke samudra pasifik.

Krriiiinnnngggg...

Astaga baru berapa menit mereka melepas kegundahan, akhirnya bel berdering juga!

"MASOOKKK PAK EKO!"

Pak Eko salah satu guru seni budaya. Materinya kali ini adalah bernyanyi. Entahlah bernyanyi apa yang penting goyang hiyaaaa...

"Baeklah epribadeh kita hari ini masuk materi NYANYI IN MY MOUTH"

Namun entah mengapa Jack mengangkat tangannya "Pak kalo Nyanyi in my Buttocks jadinya apa?" Yaelah Jek nyari pertanyaan yang berbobot dikut gitu kek.

DUGONG TAMPAN | WHY DON'T WE (COMPLETED✔)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang