BAKSO OR TOILET?

220 26 5
                                    

Tak di sangka pemberitaan mereka tentang Black Shadow itu membuat pak Erteh berbaik hati memberi mereka sedikit penghargaan. Cukup lah untuk makan lima mangkuk Bakso dan enam gelas es teh manis.

Trrriiiinnnngggg....

Akhirnya bel Istirahat berdering juga! Bel kesukaan para siswa maupun siswi adalah Bel Istirahat, dan Bel Pulang sekolah. Siapa yang tidak gembira saat kedua bel itu di deringkan.

"Weyyy gaysss duit kemaren yang di kasih pak Erteh mana?" Zach tidak akan pernah lupa akan Duit epribadehhhh.

"Tuh masih di pegang di si Jonah"

"Awas lu korupsi Jo! Korupsi adalah hal yang memalukan tapi entah kenapa para pejabat ada aja yang makan uang rakyat! Mereka gainget apa sama rakyat yang susah, mereka sih enak hidup bergelimang harta! Tapi harta rakyat" Misi gays babang Jack mau pidato.

"Iye iye gue kan anak baik"

Five Dugong berjalan beriringan menuju, menuju, menuju acieee kepo yaaa... Menuju kantin dongg...

"Eh Jon beli bakso ae kuyy, enak nih bakso pak Budayy ada rasa baru" Zach hanya lapar.

"Rasa apaan"

"Rasa yang tak pernah ada" Ottorr imut Ottor diem.

"Bukaann wehh... Gausah bochen dehh"

"Emang rasa apa?"

"Rasa kasih sayang mantan, cobain kuy?" Antimainstream cuyyy.

Sensasi rasa dari kuliner pak Budayy memang beragam, bangga deh jadi fans club of pak Budayy.
Contohnya kemarin ada rasa batu krikil, batu kali, batu apung, batu bata, pokoknya banyak beragam rasanya.

"Boleh tuh betewe ada rasa pas lagi sayang-sayangnya terus di tinggalin tanpa ngasih kejelasan ada gak?" Daniel gak Buchen kok, Daniel gak Buchen.

"ITU NYESEG KUDANIELLL!!"Saking nyeseg nya pake G donggg.

"Udah ah ayo kemon" Corbyn jalan duluan tanpa ngasih aba-aba ninggalin para Dugong yang lainnya. Yang kamu lakukan pada kami JAHAT Byn.

"C'mon Jon" Udah ninggalin ngomong kaga bener lagi hadehh dasar pipel +62.

"Eh Torr besok besok gue mau ganti dah gajadi pipel +62 lagi!" Yahin Jek Yahin.

"Lah lu mau jadi pipel apa?"

"Gue mau jadi pipel -62" Ottor ga denger ottor menghilang.

_D U G O N G T A M P A N_

"Pak Budayy pesen bakso dong lima mangkok yang rasa kasih sayang mantan ya" Jonah paling tua tapi Jonah paling kaya ubab, Poor you my Husband.

"Haduh Jontet maaf rasa kasih sayang mantan udah abis soalnya kemaren para bakso-bakso itu pada balikan"

Anjayy Takunjayy Kunjayy Pak Budayy Anak kang Bajayy. Bakso juga bisa balikan gitu yak? Jonah hanya tersenyum getir sekaligus ngeri. Dia aja masih ga ada kejelasan sama Tatum Dahl lah si Bakso udah ngeduluin dia, NYESEG COYYY.

"Cuyy rasa kasih sayang mantan udah abis" Jonah kembali ke meja dengan wajah kurang berbahagia.

"Lahh cepet amat abisnya perasaan masih banyak dah tadi. Siapa ya yang ngeborong bakso sebanyak itu?" Pupus sudah harapan Zek mau makan bakso rasa fantastis.

"Bukan, Bakso nya udah pada balikan jadi kaga jadi mantanan lagi" Jack, Daniel, Corbyn dan Zach hanya mengiyakan kejadian langka ini.

"Pesenin rasa apaan aja dah pokoknya yang nendang ye" Ay Laik It.

DUGONG TAMPAN | WHY DON'T WE (COMPLETED✔)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang