Five Dugong berjalan beriringan menuju Kantin. Sudah menjadi aktifitas seluruh manusia di bumi ini, kalau istirahat ya Otewe kantin.
Parah parah parah parah parah parah parah parah! Kali ini kantin penuh dengan insan jomblo yang berdesakan. Ada yang makan di temani dengan tas, ada yang membeli minum hanya untuk posting di Status, pokoknya banyak deh ciri-ciri warga +62 yang kesepian.
"Eh kita duduk disini aja ya?" Ada satu tempat yang kosong namun berantakan, banyak sisa-sisa makanan disana.
"Jangan!" Jonah dapat ide!
"Kita perdaya adek kelas aja biar mau ngasih tempat duduknya sama kita? Gimana?" King of smart Brain comeback!
"Boljug Jon! Hmmmm betewe adek kelas yang itu aja gimana?"
Daniel menunjuk salah satu geng adik kelas. Sempat terfikir di benak Daniel untuk memperdaya mereka dengan GOMBALAN.
Daniel berbisik pada Jonah, Jonah berbisik pada Zach, Zach berbisik pada Corbyn, Corbyn berbisik pada Jack. Lah si Jack berbisik sama siapa dah? Ok sama mang Ujang aja penjaga kantin, daripada ga diterusin ide cemerlang yang jarang-jarang keluar dari otaknya Daniel.
Five Dugong menghampiri barisan perempuan tersebut, kali ini yang mau menggombal adalah Jonah.
"Siang dek?"
Jonah menyapa pada geng tersebut, terlihat wajah memerah mereka. Jarang-jarang loh Five Dugong menyapa pada perempuan.
"Hai kak Jo..Jo..Jo" Mereka sedikit blushing.
"Heuh Jojo yang sering buka baju?"
"Salah Byn sedikit lagi"
"Emmm Jono tukang cilok depan komplek toge runtuh?"
"Komplek Kelengkeng runtuh Corbynnn.."
"Eh iya yak. Hmmm...emmm Joragan Empang?"
"Itu juragan kutu kupret"
"Emmm anaknya tante Carrie"
"Iyaaa bisa jadii..."
Lah ngapa Corbyn sama Daniel jadi main cerdas cermat? Oh mungkin semasa Esdeh mereka tidak cerdas dan tidak cermat pula. Jadi di masa ini mereka mau mengulang masa-masa cerdas cermat.
Ingin rasanya Jack menyumpal mulut mereka berdua menggunakan semvak Zach yang bergambar Hellow Kitty. Itu Semvak kesayangan Zach looo.
"Eh de tau ga kak Jonah mau gombalin kalian lo" Mata mereka semua membulat sebulat bakso!
"Hehehe dengerin ya. Kata orang di barat bunga melati yang paling indah, kata orang di timur bunga Mawar yang paling cantik, kata orang selatan bunga Matahari simbol keceriaan, kata orang utara bunga tulip paling menawan. Tapi kata aku cuma kalian yang paling sempurna"
Kelima anak perempuan itu hanya tersipu malu dan saling memandang Jonah. "Kakak boleh ga duduk di sini?" Mereka langsung membuka suara "Euh boleh kak!" Mereka berdiri lalu meninggalkan meja tersebut.
Jahat ga? Jahat ya? Tapi kata si Ottorr enggak kok! Jadi kalo mau complain komen aja di komentar okkkk.
"Ahh akhirnya duduk juga setelah puluhan detik gue ga duduk"
"Bodoamat Zach"
"Eh Zach! Jack yang ganteng nya melebihi Zayn Malik ini mao gombal!" Sombong amat.
"Najis Jekk!! Amit amit cabang bayi!! Gue masih demen ceuwe hoyyy!! Kalo mau gombalin jan ke gue!! Ke si Bambang ae sonoooo!!"
Sontak saja Bambang melirik ke arah Zach. Jack menghampiri Bambang yang sedang melahap sesuap siomay.
"Bambwangz kata Zach gue suruh gombalin elu"
KAMU SEDANG MEMBACA
DUGONG TAMPAN | WHY DON'T WE (COMPLETED✔)
ComédieKisah lima manusia utusan dugong yang jatuh ke bumi dengan segala kegesrekannya. Tetapi siapa sangka lima manusia ini sangat Tampan dan Mempesona. Manusia sekelas Mimi Peri juga akan terperarah dengan ketampanan mereka. Namun di balik topeng tampan...