KETEMU KAII

157 13 5
                                    

SISA PART DI DRAFT😂
PART TERHALUUU YANG KAII BIKIN😁
PS: ANGGAP AJA SI KAII ITU KALIAN😂











*******

Hari ini rekor HARI TERPANAS dalam list bulanan anak Dugong Tampan. Huft bayangkan saja panasnya sampai memuncaki angka 32% Celcius! Tapi kelima Dugong masih bersemangat menjalani hari-harinya di sekolah.

"Panas ih" Corbyn membuka salah satu kancing seragamnya. Sekalian Bergayeuuu...

Kelima anak Dugong sibung mencari kedinginan di tengah-tengah pelajaran bu Sikod. Terlihat Jonah memegang Kipas yang terbuat dari selembar kertas, Daniel hanya mengapus peluh nya dengan Tissue (Tissue bekas Billie), Jack mencoba mencari tempat teradem, sedangkan si Zach dia malah pake Jaket yang paling tebel:v

"Zach lu ngapa pake Jaket dah? Kan ini panas?"  Zach menatap Shawn dan hanya menjawabnya dengan anggukan.

"Zach kan mau bergayeu, iya kan Zach?" Daniel mulai menggoda Zach.

"Seperti nya Zach mau memamerkan Jaket Sepreme terbarunya" Greyson mah cukup jadi penikmat aja.

"Semua perspektif kalian salah!" Zach melerai dengan manjah.

Anak Dugong, Greyson, Shawn dan Billie hanya bertatapan. Terserah Zach lah kan umur mah gaada yang tau ya gays?

"Terus yang bener apaan sukinah..." Jonah aja yang otak nya rada berfungsi kaga ngarti sama si Zach, apa lagi anak lainnya.

"YANG BENER ITU ZACH SAYANG SAMA PARA READERS😘"Zach memanyunkan bibirnya membentuk seperti orang ingin mencium.

"Bodoamat lah ya orang cantik mah diem" Billie be like.

TRRRIIINNNGGG....

Namun tak terasa deringan bell istirahat mulai menggema di seluruh penjuru bangunan kelas mendandakan WAKTU NYA KE KANTIN!

"Gays kantin nyok? Minum es kayanya NIQMAT nih" Daniel menekan kata NIQMAT pada kalimat yang keluar dari bibirnya.

"Kuy lah..."

Mereka ber-8 berjalan beriringan ke kantin ocehan-ocehan seperti orang kesurupan menjadi Soundtrack mereka. Tak terasa langkah demi langkah berlalu mereka sudah sampai di kantin.*EaakkkPuitis:v

"Duduk di sono nyokk?!" Jack menunjuk salah satu meja kosong tanpa penghuni. Mereka mengangguk lalu duduk mengambil tempat masing-masing.

Yaaa walau Billie satu-satunya perempuan di Geng Dugong tapi tetap saja mereka tidak pernah membeda-bedakan. Memang sih apapun yang Billie minta pasti di berikan oleh ke-7 teman baiknya ini.

"Jack pesenin Ayam Guling dong sama Es Teh Asem 8" Jonah tau mereka butuh yang segar-segar.

"Sipp..." Jack langsung emnuju gerai yang sudhs di tentukan.

Sambil menunggu sepertinya Zach punya akal deh untuk membuat ini tidak garing. "Gays gue punya tantangan" Ucap Zach penuh semangat.

"Tantangan apa? Jangan sampe suruh makan Nasi Goreng batu lagi ya?!" Daniel gamau deh kalo tantangannya kaya gitu.

"Santai lah kamu wahai Daniel" Greyson menepuk pundak Daniel tanda tidak apa-apa.

"Tantangannya siapa yang punya kata-kata CIHUYYY dia yang ga kena hukuman, nah hukumannya makan Rendang Batu!" Zach mempersiapkan Batu Bata dan sepiring bumbu Rendang.

"Ok siapa takut!" Jawab Jonah dan yang lain secara serentak.

"Gue dulu deh biar ga makan rendang Batu!" Daniel gamau ya!

"Urutannya, Daniel, Billie, Shawn, Jonah, Greyson, Corbyn, Jack baru Gue" Zach memberi aba-aba.

"Ok gue mulai ya! KAMU CANTIK TAPI SAYANG AKU BELUM MENCINTAI MU, GATAU NANTI KALAU HUJAN MUNGKIN AKU NEDUH"~Daniel.

"BESOK DATENG KE RUMAH GUE YA? GUE MAU BAGI EMAS BATANGAN"~Billie.

"AKU RELA JUAL ONE DIRECTION DEMI NONTON KONSER GINJAL"~Shawn.

"PENGEN TIDUR, TAPI TAKUT KALO MEREM ITU GELAP"~Jonah.

"JANTUNG AKU TERUS BERDETAK! APAKAH INI YANG DI NAMAKAN JATUH CINTA?"~Greyson.

"YANG SUKA NGANGGAP GUE SUAMI LO MON MAAP NI YE, GUE TAU LU IDUP AJA ENGGAK:V"~Corbyn.

"KENAPA YA KALO GUE HAUS JADI PENGEN MAKAN"~Jack.

"ORANG LUAR NEGRI GIMANA YA MAU NONTON FILM DORAEMON KAN DISANA GAADA RCTI?" Namun suara ini lain dari suara Zach. Suara yang amat aduhai membahan di sekitar meja anak Dugong. Kedengarannya ini suara sangat melekat pada suara Perempuan!

"KAII?!" Semua menatap salah satu Perempuan yang berdiri di ujung meja.

"Halo semua:)" Ucap Kaii ramah.

Kaii yang nama panjang nya tidak mau di sebutkan adalah seorang PEREMPUAN TERCUNTAK di lapak ini! Walaupun cantik, Kaii ini rendah hati dan sangat TIDACK SOMBONG! Di balik itu Kaii adalah sesosok yang pemalu dan sulit bercengkrama dengan orang mana pun. Hanya saja kali ini ia mau berdekatan dengan para anak Dugong. Dan satu lagi DIA PEMILIK LAPAK DUGONG TAMPAN!

"Astaga ini Kaii beneran?!" Zach meraba seluruh wajah Kaii tanda tidak percaya!

"Ehh iya Zach iyaaa ini guee" Kaii mengibaskan tangan Zach dan duduk di sebelah Jonah:v

"Kaii tumben lu memancarkan diri lu pas lagi panas-panasnya" Corbyn juga tak kalah aneh melihat Kaii.

"Di Pluto lebih panas lo" Eh lagi! Kaii ini adalah seorang MISS PLUTO.

"Kaii ada apa sih lu datengin kita? Kayanya penting banget" Jonah mulai membuka suara.

"Iya? Tumben lo ke sini, biasanya hadir terus ilang lagi" Daniel yang paling merasakan gays.

"Kaii lagi pas konser Ekso kemaren kok lu ga menampakan diri?" Lagi-lagi yang di tanya Billie itu KAI EKSO:)

"Jangan-jangan lo mau ngerjain Zach lagi ya?! Kasian tuh dia udah babak belur" Ucap Shawn menenangkan Zach.

"Atau kamu mau minta di ajarkan oleh saya?" PD Greyson-,

"Lu mau Dinner ya sama gue?" Zach lebih PD lagi-,

Pokoknya banyak sekali pertanyaan dari para member DUGONG TAMPAN. Tapi Kaii kesini punya maksud lain, maksud yang tidak di sangka oleh para member Dugong Tampan.

"Jadi gini" Wajah Kaii berubah menjadi masam.

"Apaan?" Semua sudah terlihat sangat Kepo, termasuk pak Budayy yang datang ke meja kami.

"Huft! Kayanya lapak Dugong Tampan udah Completed sampai disini aja deh:)" Boom! Ini yang membuat seluruh anak Dugong terisak!

"Kaii?" Semua memandang Kaii.

"Ayolah semua ini kan bukan akhir segalanya? Iya kan?" Semua member memluk Kaii dengan penuh pengharapan.

"Makasih ya Kaii udah mau buat Lapak ini" Ucap Corbyn sambil memeluk erat.

"Lo udah mau ngasih paruh waktu buat lapak unpaedah ini" Jonah semakin mengeratkan pelukannya.

"Maaf juga kalo kegantengan pak Budayy terlalu Eksotis" Ucap pak Budayy tak kalah penuh pengharapan.

"Iya sama-sama" Kaii tersenyum dan semakin mengeratkan pelukannya. Namun tiba-tiba suara...

DUTTT...

"AAAHHHH ZACH KENTUT!!!" Pelukan itu lepas seketika! Sedetik setelah Zach kentut. Sumpah kayanya si Zach makan bangke deh ini bau banget:v

"Maaf gays ga kuat" Zach hanya tersenyum😁









✔❤✔❤✔❤✔❤✔

WOHOOOO GA NGEGANTUNG YEE!!! DAH LAH COMPLETED SAMPE DISINI AJA STORY NYA!! OIYA NEXT PART KAII MAU KASIH MUKA-MUKA MEMBER DUGONG TAMPAN YAAA!!! TAPI DALAM PART YANG BERBEDA BEDA!

SIPP YAA UDEE COMPLETED NEHHH❤❤

Kiss and Love

~Kaii

DUGONG TAMPAN | WHY DON'T WE (COMPLETED✔)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang