PAK BUDAYY ULTAH?

159 16 0
                                    

HALOOO PARA BAMBANG DAN SURTINAHH!!
OTTOR UP NEH EEEEAAAKKK:V

"Gays gays!" Cornyn berteriak sambil menyodorkan selembar kertas kepada para Dugong lainnya.

"What?"

"Anjay!"

"Warrbiyyyaassaahh!"

"Pak Budayy ultah kok ngajak-ngajak" Dasar Bahlul, pak Budayy kan ngundang.

"Ah Zach Udin Herron diem lu. Kita mau berangkat kapan nih? Lumayan diskon 50%" Daniel semangat deh kalo masalah diskon mendiskon.

Gara-gara ulang tahun Pak Budayy semua warung sembako atau cafe pokoknya di diskon 50%, ini karena ulang tahun pak Bidayy yang ke 50! Hiyaaa tua kan?

"Pulang sekolah aja yuk Gong? Sekalian ajak si Shawn sama si Billie, kali aja kita dapet traktiran sama anak-anak pejabat itu" Jonah doang emang geh yang suka manfaatin temen:)

"Atuh akuh sih Skuy" Jack edisi anak Kipop.

"Astagfirullah!" Tiba-tiba kunyuk tapi utusan Ustad Solmet dateng dengan tasbeh yang melingkar di pergelangan tangannya.

"Ada apa dah Cen?"

"Tidak apa apa, apa kalian tega mau meninggalkan saya? Apa ini alasan JOMBLO kalian meninggalkan saya? Kalian gasuka sama saya? Kalian Jahad pake D!" Greyson nanyain itu secara beruntun bro.

Bingung Dugong mau jawab apaan. Tapi sebentar, Daniel yang jomblo dari lahir aja Fine tuh. Tapi si Greyson Jomblo nya kaya karet nasi uduk, Buluk:v

"Slow dong Cen... ninggalin apaan sih?" Jonah yang otaknya di atad rata-rata juga ga ngerti sama omongan Greyson, apalagi 4 dugong itu!

"Kalian gak niat ngajak saya ke Ulang Tahun pak Budayy?" Owalah ternyata Greyson mau ikut ke Ulang Tahun dong.

"Astajim kutu kuvret gue kira apaan" Zach dan kawan-kawan ga keberatan kok Ecenn gabung sama kita.

"Iya boleh, tapi lu teleponin si Shawn sama si Billie dong" ~Cari kesempatan dalam kesempitan.

"Iya nih pake Handphone saya saja" Greyson memberikan Aypon 12 nya pada Jonah.

SHAWN CALLING

Tanpa pikir panjang Jomah langsung menelpon Shawn.

"Woyy Saun dimana lo"

"..."

"Ikut ga?"

"..."

"Ok sip bawa uang yang banyak!"

Ternyata si Shawn udah duluan di Cafe pak Budayy, dia juga ga mau ketinggalan diskon 50%. Tumbenan kan Holang Kayah nyerbu Diskon?

"Telepon si Bilie, Jon"

BILI ELISH CALLING

"Woy Bili"

"..."

"Ke Cafe pak Budayy siang ini juga ya"

"..."

"Dimana"

"..."

"Ok sip"

Jonah memutuskan sambingan teleponnya, ternyata Billie lagi di rumah pak Budayy gays. Dia ikut bantu-bantu acara ulang tahun nya pak Budayy.

"Ikut semua kan mereka?" Corbyn gamau diantara mereka ada yang ga ikut. Kalau mereka ga ikut nanti siapa yang bayarin?

"Ikut, Shawn udah di sana kalau si Billie lagi di rumah pak Budayy nanti setengah jam lagi dia udah stay di sana"

"Langsung saja meluncur?"

DUGONG TAMPAN | WHY DON'T WE (COMPLETED✔)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang