OW EM JI!

160 17 0
                                    

DI PART INI ADA SURPRISE SURPRISE BOYBAND UWU GAYS!
MAU TAU? SPOILERNYA, KELIMA COWO INI GANTENG IMUT-IMUT KESAYANGAN OTTOR:V
OK SWEET READ!






"Ehh kita kan lagi libur, otw kuy?" You know lah libur tuh enaknya ngapain? Tumben banget nih kutil badak otaknya lagi sempurna, biasanya sih sebelah doang.

"Kemana?"

"Kemana aja asal berdua sama kamu" Corbyn memeberi muka khas perempuan imut-imut tapi terkesan minta di gampol.

"Asal berdua sama pak Budayy Byn?"

"Yeuh gue gampol lu"

"Eh... lumayan loohh jalan sama pak Budayy, makan terooosss..." Makan be like.

"Idih gue masih demen Cikis kali Jo"

"Iyain gue doain lu jodoh sama..." Jonah menggantung kata-katanya di pohon toge, setelah beberapa detik dia bilang "BERJODOH SAMA MIMI PERI"

"AAMIIN" Daniel, Jack sama Zach cuma bisa ber-amin ria, mari kita doakan semoga Sakinah Mawadah Warrahmah Aamiin.

"Eh tapi bener sih kata Zach, kita udah lama gak OTW bareng lagi. Itung-itung refresing lah kita kan hollkayy kalo libur ya otw" Holkayy mah beda.

"Ralat Jack bukan libur tapi kena Skors!" Daniel cuma mau ngeralat kok bukan mau ngehujat

Mau tau ga kenapa mereka berlima kena skors? Pokoknya harus mau tau! Kalo ga mau tau ga lanjut next part nih!!

                              _F L A S H B A C K    O N_

"Woyy dugong!" Salah satu geng tapi rada pinteran manggil Five Dugong, you know lah siapa? Yaps ONE DIRECTION!

"Ehh anak-anak Wandi, apa kabar kalian gays?" Jonah dan para Dugong lainnya mulai berjabat tangan sama kelima cogan saingan FIVE DUGONG tersebut.

"Kita? Kita baik kok"

You know kan para membernya? Ada si Zayn Kebalik, Liam Pay, Nayell Horee, Louis Tom and Jerry, sama satu lagi Harry Gaya.

"Eh gays, gimana kalo kita battle basket? Kayanya seru" Yah kalo anak Five Duging mah mana nyampe otaknya sampe situ.

"Ok kayanya seru, yang kalah dinner sama mimi peri? Ok?" Daniel kalo ngasih ginian paling licik deh, aduh sayangkuuu...

"Siap!"

Ok gays Round pertama di mulai, ternyata anak-anak One Direction jago cuyy maen basketnya. Round pertama anak-anak Wan Di bisa nyesuain main sama Five Dugong.

Btw jauh dari pikiran kalian, kayanya si Zach kecapean deh... soalnya dia ninggalin lapangan dan duduk di antara dua cewe yang ngeliatin mereka main.

"Hay cewe boleh minta minum?" Kedua perempuan tersebut ganya memberikan sebotol minuman ion pada Zach.

Jack yang ga terima di giniin, dia ngadu sama ketua tim Five Dugong.

"Eh jon! Tuh liat baby aer, dia lagi minum pokari swet sama anak-anak kelas sebelah" Jonah hanya menyaksikan dengan intens.

Corbyn yang juga menyaksikan itu juga panas coy, dia cape-cape berjuang di tengah lapangan lah temen satu tim nya cuma bisa ngeliatin sambil minum pokari swet yaitu minuman yang ngembaliin ion, kan kesel!

Tangan Corbyn panas cuyy, pengen lempar bola sama seseorang. Tanpa aba-aba dia ngarahin bola itu ke arah Zach dan ngumpulin seluruh tenaga dia.

"Rasain nih kutil gorila..."

BUGH...

"ADUH..."

"PAK KEPSEK!"

Ckckck, niat nya sih nembak si Zach tapi yang kena pak Kepala sekolah gays! Jadi deh mereka semua kena skors selama 3 hari.

DUGONG TAMPAN | WHY DON'T WE (COMPLETED✔)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang