Happy Reading!!! ^_^
Yuri membawa Kyuhyun berkeliling, dia menjelaskan semua bagian perusahaan pada Kyuhyun namun sepertinya Kyuhyun tidak memperhatikannya. Dia hanya memandangi Yuri yang terus berbicara.
" Apa ada yang ingin anda tanyakan sajangnim? ", tanya Yuri memasang senyum yang terlihat dipaksakan.
" Apa kau bisa mengantarku ke atap gedung? ", pinta Kyuhyun pada Yuri.
" Atap? Kurasa di atap tidak ada yang menarik ", ujar Yuri.
" Aku tidak menanyakan pendapatmu tentang atap, tapi bisakah kau mengantarkanku kesana? ", ulang Kyuhyun membuat Yuri mencibir kesal.
" Aish! Namja ini! Masih saja menyebalkan seperti dulu ", batin Yuri menatap kesal pada Kyuhyun.
" Geurae, mari ikuti saya ", akhirnya Yuri pun mengantarkan Kyuhyun ke atap, Kyuhyun hanya bisa tersenyum melihat wajah kesal Yuri.
Mereka pun sampai di atap gedung, terlihat Kyuhyun merentangkan tangannya sambil menghirup udara dalam – dalam seperti merasakan udara segar yang menerpa wajah dan tubuhnya.
" Disini begitu nyaman dan bebas ", gumamnya, sedangkan Yuri hanya bisa menatap namja itu dari belakang.
" Kenapa kemarahanku terasa menghilang begitu saja saat aku melihatnya berdiri dihadapanku? ", batin Yuri yang masih menatap punggung Kyuhyun.
" Apa kau tidak ingin mencobanya? ", tanya Kyuhyun membuyarkan lamunan Yuri.
" Mencoba apa? ", tanya Yuri malas.
" Mencoba menghirup udara segar disini, Cobalah! Hal ini bisa membuat pikiranmu tenang ", saran Kyuhyun, Yuri pun mulai mendekati Kyuhyun dan berdiri disampingnya.
" Rentangkan tanganmu dan hiruplah udara sebanyak – banyaknya ", suruh Kyuhyun dan Yuri mulai melakukannya.
" Tutup matamu dan rasakan segarnya udara di atas sini ", ucap Kyuhyun yang langsung dituruti oleh Yuri.
" Aku merasa terbang bebas sekarang ", batin Yuri sambil tersenyum.
Kyuhyun menatap wajah Yuri yang masih fokus dan menutup matanya, bibirnya menyunggingkan senyuman. Bagaimana dia merindukan yeoja disampingnya sekarang?
" Kau semakin cantik Yuri ", batinnya.
Kyuhyun berjalan ke belakang Yuri dan melingkarkan tangannya di perut Yuri membuat Yuri terkejut dan langsung membuka matanya.
" Apa yang kau lakukan sajangnim? ", kaget Yuri dengan perlakuan Kyuhyun dan mencoba melepaskan tangan Kyuhyun.
" Biarkan seperti ini sebentar ", bisik Kyuhyun ditelinga Yuri membuat Yuri tidak berontak lagi.
Yuri juga menikmati moment itu, Kyuhyun menyimpan dagunya di pundak Yuri kemudian suasana menjadi hening sejenak.
" Kenapa kau kembali? ", gumam Yuri membuat Kyuhyun membuka matanya.
" Untukmu ", jawab Kyuhyun singkat.
" Kau pergi tanpa memberitahuku dan kau datang kembali semaumu. Apa kau tidak memikirkan perasaanku? ", tanya Yuri.
Kyuhyun terdiam tanpa menjawabnya membuat Yuri melepaskan tangannya dari perutnya.
" Aku tidak ingin kau permainkan lagi, aku bukan Yuri yang dulu pernah menjadi mainanmu. Aku Kwon Yuri yang baru, yang tidak akan membiarkanmu mempermainkan perasaanku lagi ", ujar Yuri lalu pergi meninggalkan Kyuhyun yang diam di posisinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Stupid Bet [Complete]
FanfictionKetika seseorang terjerat dengan ucapannya sendiri sehingga dia harus terlibat pada kejadian - kejadian yang tidak pernah ia bayangkan akan dia alami. Kwon Yuri harus menjadi mainan Seorang Cho Kyuhyun, pria mysterius di masa sekolahnya. Hanya Yuri...