Happy Reading!!!
" Mwo?!!! Hutang 50 juta Won?!!! ", Omma Kyuhyun terkejut saat mendengar suaminya memiliki hutang yang begitu besar.
" Neh, dia juga menjadikan semua harta miliknya sebagai jaminan dan maksud kedatangan kami ke sini untuk menyita semua harta benda itu karena hutangnya sudah jatuh tempo ", jelas orang itu.
" Anio, suamiku tidak pernah mengatakan dia meminjam uang sebanyak itu. Aku tidak percaya! ", elak Omma Kyuhyun.
" Kalau anda tidak percaya, ini berkasnya ( menyerahkan sebuah berkas) anda bisa membacanya langsung ",
Omma Kyuhyun membaca berkas itu dan benar saja semua tertulis kalau harta benda milik Tuan Choi sudah menjadi jaminan hutangnya.
" Tidak mungkin! ", ucap Omma Kyuhyun tidak percaya.
" Saya harap anda bisa segera pergi dari rumah ini karena rumah ini sudah kami sita ", suruh orang itu.
" Mwo?! Aku tidak mau, suamiku yang berhutang mengapa aku yang harus meninggalkan rumah ini!!! ", tolak Omma Kyuhyun.
" Tapi anda tidak punya pilihan Nyonya, kami harap anda segera mengosongkan rumah ini atau kami akan melakukannya dengan paksa ", ucap Orang itu.
" Kau mengancamku? ", tanya Omma Kyuhyun.
" Jeosowamida, tapi jika anda tidak ingin kami akan melakukannya segera kosongkan rumah ini ", jawab orang itu.
Dengan emosi Omma Kyuhyun membereskan barang – barangnya, sambil mencoba menghubungi suaminya. Tapi Tuan Choi tidak mengangkatnya bahkan ponselnya tidak aktif.
" Sialan kau Choi Namgil!!! ", umpat Omma Kyuhyun kesal.
Omma Kyuhyun pergi dengan membawa pakaiannya dengan naik taxi, dia bingung harus kemana karena tidak memiliki tujuan lagi. Tiba – tiba pikirannya tertuju pada Qian dan berharap Qian mau membantunya.
" Aku ingin bertemu dengan Song Qian! ", ucap Omma Kyuhyun pada reseptionis.
" Apa anda memiliki janji? ", tanya Reseptionis.
" Katakan Cho Gain ingin bertemu dengannya ", ucap Omma Kyuhyun.
" Baiklah anda bisa menunggunya karena Ny. Song sedang sibuk ", ucap Reseptionis itu.
Setelah menunggu selama beberapa jam, Omma Kyuhyun melihat Qian yang sedang berbicara dengan rekan bisnisnya. Dengan tersenyum dia menghampiri Qian.
" Syukurlah aku bisa menemuimu Qian ", ucap Omma Kyuhyun menghampiri Qian, namun terlihat Qian menatapnya tidak ramah seperti biasanya.
" Mianhae Ommonim, aku sedang sibuk. Semenjak Guīxián sudah tidak bekerja disini lagi. Semuanya harus aku sendiri yang urus ", ujar Qian membuat Omma Kyuhyun heran.
" Mwo? Dia tidak bekerja lagi? Wae? ", tanya Omma Kyuhyun.
" Hah?! Kau masih bertanya mengapa Ommonim?! Bukankah semuanya sudah jelas, dia mempermalukan aku dan keluargaku di pesta dan kau tanya mengapa?! ", ujar Qian menaikan nada bicaranya.
" Tapi... aku bisa membantumu untuk membuatnya memilihmu ", tawar Omma Kyuhyun membuat Qian tertawa.
" Dengan cara apa? Aku sudah tidak berminat lagi dengannya. Aku sudah cukup kecewa denganmu dan puteramu Ommonim. Sekarang kau bisa pergi dan kita tidak memiliki hubungan apa – apa lagi! ", ucap Qian menekankan setiap perkataannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Stupid Bet [Complete]
FanficKetika seseorang terjerat dengan ucapannya sendiri sehingga dia harus terlibat pada kejadian - kejadian yang tidak pernah ia bayangkan akan dia alami. Kwon Yuri harus menjadi mainan Seorang Cho Kyuhyun, pria mysterius di masa sekolahnya. Hanya Yuri...