Part 1

1.3K 70 2
                                    

Happy Reading !!!

7 Years ago

Yuri, seorang gadis berambut cokelat keluar dari rumahnya untuk berangkat sekolah.

Saat membuka pintu, Yuri menemukan setangkai bunga mawar putih yang tergeletak didepan pintu rumahnya.

Memang bukan sekali dua kali bunga itu tergeletak di depan rumahnya tapi sudah 2 bulan terakhir. Kadang Yuri kesal siapa sebenarnya pengirim bunga itu?

" Aish! Kenapa tidak dia langsung menemuiku dan bilang suka padaku?! ", ucap Yuri frustasi sambil mengacak rambutnya.

Seperti biasa bunga itu berakhir di tong sampah. Setibanya disekolah Yuri masih memasang wajah kesalnya.

" Yak! Ada apa dengan wajahmu? ", tanya Dara teman sebangku Yuri.

" Mawar putih ", jawab Yuri malas.

" Lagi?! Kau tahu siapa pengirimnya? ", tanya Dara terkejut karena memang Yuri selalu cerita padanya tentang bunga mawar putih itu.

" Ani, dia tidak pernah memberikan petunjuk tentang jati diri yang sebenarnya ",

" Lalu kau apakan bunga mawar itu? "

" Diapakan lagi? Tentu saja dibuang. Lagian aku tidak ingin menyimpan bunga dari seseorang yang tidak kukenal. Kalau pun dia memang menyukaiku harusnya dia datang dan bicara langsung padaku ", ujar Yuri.

" Mungkin dia takut kau tolak? ", tebak Dara.

" Mungkin ", Yuri pun tertawa.

" Yuri-a, Jika saja aku mendatangimu apakah kau akan menolakku seperti kau membuang bunga mawar putih dariku?! ", ujar Dara sambil berlutut menirukan sebagai orang yang mengirim bunga pada Yuri.

" Geurae, lain kali kau harus memberikannya langsung padaku ya! " jawab Yuri dan mereka berdua pun tertawa.

Tiba – tiba masuklah teman sekelas mereka membuat Yuri dan Dara langsung terdiam dari tawaannya.

" Apa kalian sudah dengar? ", tanya orang itu pada teman sebangkunya.

" Gosip apalagi sekarang?", tanya teman sebangkunya.

" Kyuhyun menolak Eunjung! ",

" Oh! Em! Ge...! dia menolak Eunjung?! ", semua orang yang ada dikelas menjadi ricuh dan membicarakan hal itu.

Yuri memutar bola matanya mendengar kabar itu.

" Lagi pula pria mana yang mau dengan gadis seperti dia? ", ujar Yuri.

" Neh, biar tahu rasa dia ", ucap Dara sambil high five dengan Yuri.

~o0o~

Beberapa menit kemudian datanglah tiga orang gadis yang membuat kelas itu menjadi diam.
Siapa lagi kalau bukan Ham Eunjung yang diikuti 2 pengikutnya dibelakang, Bora dan Raina.
Mereka sebenarnya gadis – gadis yang cantik namun tidak aneh bagi Kyuhyun untuk menolaknya karena mereka selalu kencan dengan berbeda pria disekolah itu setiap minggunya.
Hanya pria yang memiliki peranan penting atau popularitas tinggi disekolah itu yang tidak tertarik pada mereka.

Pertama Choi Siwon, seorang ketua OSIS yang tampan dan gagah. Selain penampilan fisiknya yang menarik dia juga anak pemilik Hyundai Corps. Jadi bisa dibayangkan bila menjadi pacarnya. Namun tidak sembarang gadis yang dia sukai, karena dia seorang perfectionist.

Kedua Kwon Jiyong atau sering disebut G-dragon / GD, dia adalah Leader dari sebuah group bernama Bigbang. Mereka sangat terkenal karena keterampilan mereka dalam bermain musik dan menyanyi. Mereka tidak hanya dikenal didalam sekolah melainkan diluar sekolah juga. Namun GD ini sudah menyatakan cintanya pada Dara. Entah mengapa? Padahal Dara bukan termasuk gadis suka bergaul namun Dara termasuk gadis tercantik disekolah.

Stupid Bet [Complete]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang