Happy Reading!
Buk!!!
Sebuah pukulan mendarat di wajah Taeyang membuatnya tersungkur. Taeyang mencoba berdiri dan membalasnya namun orang itu memukulnya lagi.
Buk! Buk!Buk!
Kini Taeyang terkampar tak berdaya di lantai. Orang itu menggendong Yuri dan membawanya keluar dari club itu.
" Ahhhh...Hmmmppp... ", Desah Dara yang sedang dicumbu oleh GD.
" Jiyoung-aahhh.... Yuriiii... hmmmmppp... pasti mencariku..ahhhh ", ucap Dara tidak karuan.
" Kau tenang saja, dia aman bersama Taeyang ", jawab GD meneruskan aktivitasnya.
~o0o~
Yuri terbangun dari tidur nyenyaknya, dia tidak ingat dengan kejadian semalam. Yuri merasakan pusing dikepalanya mungkin efek vodka masih terasa olehnya. Dengan perlahan – lahan dia membuka matanya dan melihat sekelilingnya.
" Dimana aku? ",
Yuri masih mencoba mengumpulkan kesadarannya dan alangkah terkejutnya dia semalam tidak tidur di kamarnya melainkan kamar asing yang tidak tahu milik siapa.
" Omo! Eodiseo?! ", kaget Yuri sambil melihat kanan – kirinya.
Dia pun melihat pakaiannya sekarang, dia tambah terkejut. Karena sekarang dia hanya memakai kaos putih yang cukup besar memperlihatkan bra dan cdnya yang berwarna pink senada karena kemeja putih itu sangat tipis .
" Omo! Apa yang terjadi padaku? ",
Yuri mencoba mengingat – ingat kejadian semalam namun hasilnya nihil. Tapi sedikit yang dia ingat, ia menari dengan Taeyang dan setelah itu ingatannya terhenti. Yuri segera ke kamar mandi dan mengecek dirinya sendiri.
" Aku tidak melakukan apapun kan? ",
" Tak ada tanda – tanda apapun ditubuhku selain kissmark dari Kyuhyun yang belum hilang sepenuhnya ", gumam Yuri memperhatikan tubuhnya di depan cermin.
" Jika aku melakukannya, bukankah harusnya terasa sakit karena itu pertama kalinya untukku? ", pikir Yuri yang semakin kacau.
" Tapi kamar milik siapa ini? Dan kenapa aku ada disini dengan pakaian seperti ini? ", pikirnya lagi.
Yuri pun memutuskan untuk keluar dari kamar itu dan mencari tahu siapa pemilik tempat itu. Saat Yuri keluar pas sekali ada seseorang yang masuk kekamar itu. Dalam waktu yang bersamaan Yuri membuka pintu kamar mandi dan orang itu membuka juga pintu kamarnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Stupid Bet [Complete]
FanficKetika seseorang terjerat dengan ucapannya sendiri sehingga dia harus terlibat pada kejadian - kejadian yang tidak pernah ia bayangkan akan dia alami. Kwon Yuri harus menjadi mainan Seorang Cho Kyuhyun, pria mysterius di masa sekolahnya. Hanya Yuri...