Happy Reading All!!! ^__^
Kyuhyun mengambil cincin itu lalu memandang ke arah Yuri yang mulai berjalan meninggalkan acara itu. Dia ingin sekali mengejarnya sekarang namun Kyuhyun kembali memandangi seluruh tamu juga Tn. Song dan Ommanya yang memandang ke arahnya.
Yuri semakin menjauh dari tempat itu, Kyuhyun menarik nafasnya panjang lalu mulai berbicara.
" Sebelumnya aku ingin mengatakan terima kasih pada Tuan Song atas kepercayaannya padaku untuk menjalankan perusahaan SM baik di China maupun di Korea ", ucap Kyuhyun sambil memandangi cincin yang dia pegang.
Tuan Song terlihat tersenyum bahagia begitu pun Qian dan Omma Kyuhyun.
" Tapi Joseowamida, aku tidak bisa menerima pertunangan ini ", ucap Kyuhyun sambil membungkukkan tubuhnya pada Tuan Song membuat para tamu menatapnya tidak percaya.
Tuan Song yang tersenyum pun kini menatap Kyuhyun tidak percaya dengan senyum yang memudar.
" Apa yang kau katakan Kyu?! ", tanya Omma Kyuhyun.
" Omma, aku sudah pernah bilang aku tidak mau bertunangan dengan Song Qian ", jawab Kyuhyun.
" Mwo?! Jadi kau menolak puteriku?! ", tanya Tuan Song yang mulai merasa marah mendengar ucapan Kyuhyun.
" Joseowamida Tuan Song, tapi aku tidak bisa bertunangan dengan puteri anda. Aku mencintai gadis lain, sudah lama dan aku tidak ingin kehilangan gadis itu lagi... ",
Plakkk!!!
Sebuah tamparan melesat dipipi Kyuhyun membuat semua orang terkejut, tamparan itu berasal dari Qian yang berdiri di samping Kyuhyun.
" Kau jahat!!! Kau tidak punya perasaan!!! ", bentak Qian yang langsung lari meninggalkan tempat itu.
" Kau! Berani – beraninya mempermalukanku dan puteriku disini! Pergi dari hadapanku! Jangan sampai aku melihatmu lagi! Mulai saat ini kau bukan lagi Presdir di perusahaan ini!!! ", usir Tuan Song sambil menunjuk kearah Kyuhyun.
" Kyu, Omma tidak menyangka kau akan melakukan ini pada Omma! ", ucap Omma Kyuhyun yang hampir saja jatuh namun ditahan oleh suaminya.
" Aku sudah mengatakannya padamu Omma, aku tidak ingin bertunangan dengannya tapi kau merencanakan semua ini tanpa persetujuanku ", bela Kyuhyun membuat Omma Kyuhyun semakin geram.
" Para hadirin, Jeosowamida atas kejadian yang tidak menyenangkan ini ", sambung Kyuhyun sambil membungkukkan tubuhnya pada semua tamu yang berada di ruangan itu, Kyuhyun pun berjalan menuju pintu keluar dengan wajah tenang.
Omma Kyuhyun pun lemas dan dibawa suaminya untuk pulang, pesta itu dihentikan dan semua tamu pun pulang.
" Aku tidak menyangka Kyuhyun akan melakukan ini padaku, semua ini pasti karena gadis itu ", ucap Omma Kyuhyun kesal saat ia dan suaminya sudah berada didalam mobil.
" Seharusnya kita meminta persetujuannya untuk melaksanakan pertunangan ini terlebih dahulu, kan? Mungkin semua ini tidak akan terjadi ", ujar Tuan Choi membuat Omma Kyuhyun menatapnya tajam, Tuan Choi langsung menyalakan mobilnya untuk pulang.
~o0o~
Yuri berjalan tanpa arah, hatinya masih sakit dengan kejadian dipesta tadi. Air matanya pun tak berhenti mengalir dari pelupuk matanya.
Dia tidak tahu harus berbuat apalagi, apakah dia akan kehilangan Kyuhyun untuk kedua kalinya?
" Mengapa rasanya lebih sakit daripada saat dia pergi dulu? ", gumam Yuri dengan bibir bergetar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Stupid Bet [Complete]
FanfictionKetika seseorang terjerat dengan ucapannya sendiri sehingga dia harus terlibat pada kejadian - kejadian yang tidak pernah ia bayangkan akan dia alami. Kwon Yuri harus menjadi mainan Seorang Cho Kyuhyun, pria mysterius di masa sekolahnya. Hanya Yuri...