Happy Reading!!!
Terjadilah aksi saling melepaskan dan menahan yang sesekali membuat keduanya tertawa. Yuri masih memberontak sedangkan Kyuhyun semakin mempererat pelukannya. Sampai suara bel berbunyi membuat mereka saling berpandangan.
" Siapa yang mengganggu sih?! ", decak Kyuhyun kesal.
" Aku akan membukanya dulu ", ucap Yuri namun Kyuhyun tidak melepaskan tubuhnya.
" Yakkk! Aku mau buka pintu ", akhirnya Kyuhyun pun melepaskan tubuh Yuri dari dekapannya.
Yuri berjalan menuju pintu dan melihat siapa yang datang. Ternyata di layar Yuri melihat Eunjung yang berada didepan pintu. Yuri pun segera membukanya.
" Eunjung-ah ", sapa Yuri.
" Yul ", ucap Eunjung sambil memeluk Yuri, Yuri menyadari kalau Eunjung tidak sendiri karena ada Taeyang yang berada di belakangnya yang membuatnya heran.
" Taeyang? Kalian? ", tanya Yuri.
" Tidakkah kau biarkan kami masuk dulu, Yul? ", ucap Taeyang membuat Yuri mempersilahkan mereka masuk.
Kyuhyun keluar dari kamar Yuri dengan pakaian yang berantakan akibat kejadian bersama Yuri. Dan Yuri pun tidak sadar rambut dan pakaiannya yang juga berantakan.
" Siapa Yul? ", tanya Kyuhyun keluar dari kamar Yuri membuat Taeyang dan Eunjung terkejut apalagi melihat keadaan mereka yang berantakkan.
" Kyuhyun? ", ucap Eunjung saat melihat Kyuhyun.
" Apa kalian... ah mian jika kami mengganggu ", ucap Eunjung tidak enak membuat Yuri heran.
" Sepertinya kami salah memilih waktu untuk berkunjung ", timpal Taeyang diikuti anggukan oleh Eunjung.
Yuri bertambah heran, lalu ia menoleh ke arah Kyuhyun yang juga tidak mengerti maksud mereka sehingga keduanya saling berpandangan. Yuri tak sengaja menoleh ke arah cermin dan melihat penampilannya yang acak – acakan dan dia pun mengerti apa yang dipikirkan Taeyang dan Eunjung.
" Anio, kalian salah paham. Kami tidak melakukan apapun seperti yang kalian pikirkan ", sangkal Yuri membuat Kyuhyun akhirnya mengerti.
" Kyuhyun baru saja keluar dari rumah sakit karena terluka dan aku merawatnya disini ", jelas Yuri mencoba membuat Eunjung dan Taeyang tidak salah paham.
" Sudahlah Yul, kau tidak usah malu seperti itu ", goda Kyuhyun membuat Yuri menatapnya tajam. Kyuhyun hanya terkekeh dengan respon Yuri sedangkan Eunjung saling bertatapan dan mengangkat bahu mereka.
~o0o~
" Appa, semuanya pasti berjalan lancar kan? ", tanya Qian
" Tentu saja, waeyo chagi? ", tanya Tn. Song
" Anio, aku hanya ingin kau memasukan namaku dalam daftar pemegang saham SM company ", ujar Qian membuat Tn. Song heran.
" Sejak kapan kau tertarik dengan bisnis? Bukankah kau bilang tidak berminat dalam dunia bisnis? ",
" Hmm aku hanya ingin mendalaminya, bukankah kau sendiri yang ingin aku terjun untuk meneruskan bisnismu? ",
" Geurae, jika itu yang kau ingin. Appa akan mengurus secepatnya ", jawab Tn. Song membuat Qian tersenyum menyeringai.
~o0o~
" Jadi kau dan Eunjung sudah bersama? ", tanya Top pada Taeyang saat mereka berkunjung ke rumah Dara dan GD.
KAMU SEDANG MEMBACA
Stupid Bet [Complete]
FanfictionKetika seseorang terjerat dengan ucapannya sendiri sehingga dia harus terlibat pada kejadian - kejadian yang tidak pernah ia bayangkan akan dia alami. Kwon Yuri harus menjadi mainan Seorang Cho Kyuhyun, pria mysterius di masa sekolahnya. Hanya Yuri...