Part 7

617 46 0
                                    

Eunjung dan kedua temannya Raina dan Bora melihat Yuri yang baru tiba bersama dengan Kyuhyun. Wajah mereka terlihat kesal saat mengetahui Yuri memeluk Kyuhyun erat sekali.

Sebenarnya Yuri takut jika harus naik motor bersama Kyuhyun, karena Kyuhyun menjalankan motornya seperti orang kesurupan, namun anehnya Yuri selalu merasa tenang jika dia memeluk Kyuhyun serasa dia percaya kalau Kyuhyun akan melindunginya apapun yang terjadi.

Yuri membuka matanya setelah merasa motor Kyuhyun berhenti, dengan cepat dia melepaskan pelukannya dari tubuh Kyuhyun. Yuri melihat Eunjung dan kedua temannya kini menatapnya sinis, hal itu malah membuatnya memiliki ide untuk membuat Eunjung tambah kesal.


" Kyu, rambutnya berantakan sekali ", ucap Yuri manja pada Kyuhyun sambil merapikan rambut Kyuhyun dengan tangannya yang membuat Kyuhyun menatapnya aneh.


" Selesai! ", senyuman manis Yuri terpancar diwajahnya.


" Gomawo, sudah menjemputku. Aku ke kelas dulu ya ", pamit Yuri kemudian mengecup pipi Kyuhyun lembut.


Sejenak Kyuhyun heran melihat sikap Yuri padanya dan entah kenapa kecupan Yuri dipipinya membuat hatinya senang. Namun saat Kyuhyun melihat Eunjung menatap kearahnya dia tahu kalau Yuri hanya berpura – pura.


" Gadis itu! Jinjja! ", gumam Kyuhyun meninggalkan tempat itu.


" Lihatlah mereka terlihat mesra sekali! ", ucap Bora membuat Eunjung semakin kesal lalu pergi meninggalkan kedua temannya.


Yuri melihat Dara yang kini sudah duduk manis dibangkunya, dengan senang Yuri menghampiri Dara.


" Hei! Aku rindu sekali denganmu! ", ucap Yuri sambil memeluk Dara.


" Yak! Aku hanya tidak masuk sehari bukan sebulan ", ucap Dara sambil memperlihatkan senyumnya namun Yuri melihat ada yang aneh dengan Dara.


" Apa kau punya masalah, Dara-a? ", tanya Yuri.


" Mwo? Aaanio... memangnya aku terlihat memiliki masalah apa? ", kilah Dara sambil tertawa garing.


" Jinjja?! ", tanya Yuri meyakinkan.


" Aish! Kau tidak percaya padaku? ", ucap Dara.


" Bagaimana hubunganmu dengan Kyuhyun? ", tanya Dara mengalihkan pembicaraan.


" Maksudmu? Aku dan Kyuhyun? Ya seperti biasa ",jawab Yuri malas.


" Seperti biasa? Maksudmu? ", tanya Dara.


" Aish! Sudahlah aku tidak ingin membahasnya! ", ucap Yuri kemudian Jung Sosaengnim muncul menyelamatkan Yuri dari pembahasan tentang dirinya dan Kyuhyun, dia takut jika Dara akan curiga padanya karena Dara akan tahu jika Yuri sedang berbohong.


Bel istirahat pun berbunyi, kini Dara dan Yuri pergi ke kantin bersama – sama. Saat sampai dikantin GD melihat Dara dan langsung menghampirinya.

Stupid Bet [Complete]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang