Sehari setelah kejadian yang membuat nya terkena stroke ringan itu, Jennie malah berakhir kembali dirumah Taehyung.
Memenuhi kewajibannya mengantar pakaian untuk sang CEO tampannya.
Semalam satu harian dia habiskan hanya untuk menjawab pertanyaan Parkbom, Jisoo, Rose dan Lisa.
Mereka mengintrogasinya
Apakah pelukkannya hangat_Jisoo
Beritahu aku setiap kata yang dia ucapkan. Setiap kata!_Rose
Bagaimana aroma napasnya_Lisa
Apakah sudah bilang aku sedang mengandung?_Parkbom
Okeey. Ini mulai tidak masuk akal.
Setelah makan siangpun mereka masih membicarakan hal yang sama.
Tapi ada sedikit tambahan topik baru.
Artikel yang diupload oleh si perawan tua Kim Jae Ah (masih ingatkaaaan) tentang penampilan baru Taehyung yang memesona.
Dia mengatakan kemeja baru yang digunakan Taehyung begitu indah juga celana jeans yang membalut bokong seksinya dengan sempurna.
(tidak sopan!)
Lalu pertanyaan diakhir artikel:
SIAPA GADIS YANG DIRANGKUL DAN DIAJAK BICARA OLEH SANG CEO PAGI INI??!!
Disertai foto dengan resolusi tinggi ketika Taehyung sedang merangkul Jennie.
Dan tentu saja foto itu langsung di-print, dan ditempel dimeja kerjanya disertai kutukan Jisoo, seruan iri Rose, dan isak tangis Lisa.
~~~Sore ini jennie telah berhasil merombak puluhan baju dari ruang koleksi.
Lagi-lagi tujuannya adalah untuk menghilangkan rangkaian hitam-putih milik Daepyonim.
Sekarang misinya bertambah.
Dia ingin membuat isinya berwarna-warni.
Agar CEO-nya itu sadar.
Bahwa saat ini ada jutaan warna didunia.Sadar akan bekerja lebih lama hari ini maka Jennie putuskan untuk memutar musik.
Shawn mendes feat Camila Cabelo –Senorita.
Dia mulai memilah-milah kaus. Menyingkirkan sepertiga didalamnya untuk tempat bagi kaus baru yang dibawanya.
Berbagai warna dan juga berbagai gaya.
Asik bekerja Jennie mulai tidak ingat waktu.Sampai sebuah suara mengagetkannya. Untung saja dia tengah duduk dilantai.
“Berisik, Jane”
Gadis itu mendongak, matanya terbelalak, dan fisik itu lagi.
Hari ini pria itu memakai kemeja hitam dengan motif berwarna gold, dasi hitam panjang dan jas bermotif garis garis berwarna biru.
Bagian depan rambutnya berantakan dan itu justru membuat tingkat keseksiannya meningkat.
Dan Jennie lagi-lagi lupa menarik napas.
“Jane.” Ulangnya Jennie membeo.
Taehyung melepas arlojinya dan meletakkan kedalam kotak kaca tempat koleksi arlojinya.
Mengangkat alisnya tapi tidak menjelaskan apa-apa.
Dan Jennie?
Tentu saja masih memandang pria itu.
Caranya melepas jas, menarik dasi dari kerah, dan mulai membuka dua kancing teratas dari kemejanya juga kancing pergelangan tangan dan menggulungnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Daepyonim
FanfictionJENNIE KIM. Wanita dengan gaya nyentrik yang dulunya berprofesi sebagai dokter berpindah haluan menjadi Fashion stylist. Di ulang tahunnya yang ke-27, dia berdoa agar diberi pria tampan untuk menjeratnya dalam pernikahan. Dia menemukannya, tapi kena...