2

4.8K 478 16
                                    

CHAPTER II
Jennie memutar kursi yang didudukinya dengan tangan terkembang.

Senyum lebar terlihat dibibirnya, sebelum berubah menjadi tawa keras yang mengerikan.

Sungguh saat memutuskan untuk berganti karir menjadi seorang penata busana, dia tidak pernah membayangkan jika klien pertamanya adalah Suho.

Seorang aktor terkenal yang baru diikutinya kemanamana setiap hari, dan nyaris 18 jam jika jadwal suho sangat padat.

Awalnya dia pertama berfikir bahwa dia dapat memillih baju lalu meninggalkan nya namun dia salah.

Tanggung jawab seorang penata busana sangat besar pakaian yang dipakai si aktor harus dikenakan dengan benar, dipadukan dengan aksesori yang tepat, sepatu, ikat pinggang, bahkan rambutnya juga harus cocok.

Warna yang di pakai juga harus dipastikan sesuai dengan tema acara, apakah lengannya harus digulung atau tidak, kancing baju harus dibuka sebanyak apa, baju harus dimasukkan kedalam celana atau tidak.

Jennie tahu jelas bahwa banyak wanita diluar sana yang pasti iri sekali dengan profesinya saat ini, bisa meraba tubuh pria setampan suho dan terus berada didekatnya, bukankah itu impian semua penggemar?

Tapi apa gunanya jika pria itu kekasih sahabatmu? Suho menjadi tidak menarik sama sekali dimata jennie.

Padahal dia adalah penggila pria tampan. Tapi tentu dengan batasan tanpa pemilik.

Dan suho jelas tidak masuk hitungan.

Jennie baru saja memulai pekerjaanya 8 bulan yang lalu setelah berhenti ditengah jalan karirnya menuju seorang dokter.

Dia memutuskan impiannya yang sebenarnya yaitu menjadi seorang desainer.

Kebetulan teman semasa kuliahnya menawarkan untuk menjadi penata gaya difestival kampus yang menjadi batu locatannya untuk bisa berada disini.

Namun, akibat dari keputusan ektrim nya dia harus pergi dari rumah dan hidup seorang diri.

Pada dasarnya jennie tidak menyesali keputusannya bekerja di Estee lauder merupakan pilihan yang tepat.

Brand ini merupakan brand yang sangat besar dikorea dan bisa diandingkan dengan merek berkelas seperti prada dan channel didunia internasional.

Perusahaan ini tidak hanya fokus pada bidang fashion saja tapi kini sudah merambah ke kosmetik, aksesori dan parfum. Gedung kantor utama terletak didaerah Gangnam, pusat kehidupan menengah atas Seoul.

Terdiri dari sepuluh lantai, dimana lantai paling dasar merupakan produk-produk dari im design yang siap untuk diperjual belikan.

Jennie sendiri bekkerja dilantai sembilan yang merupakan tempat tim-tim elite yang ditugaskan untuk mengurus pakaian orang ternama dan publik figure mulai dari idol,aktor,penyanyi,atlit, pejabat kelas atas hingga presiden.

Tim jennie sendiri dikepalai oleh park bom penyelemat yang menawarkan jennie posisinya saat ini.

Pintu ruangan membuka dan jennie kembali memutar kursi melihat siapa yang datang.

Namun seruan kagetlah yang terdengar setelahnya.

"Ya!" park bom berteriak marah sambil megelus dada

"Ya tuhaaaan, aku heran kenapa semua orang memperingatiku hari ini tapi tidak memberi tahu kenapa.
Ternyata garagara kau!"

"apa yang kau lakukan disini.? Suho akhirnya memecatmu? Aku sudah bertanya-tanya, sampai kapan dia akan bertahan dengan tingkah mu yang luar biasa ini?"

DaepyonimTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang