2

3.4K 290 21
                                    

MASHASHI KISHIMOTO PUNYA

.

.

.

  Sakura sudah berdiri didepan rumah selama lima belas menit.Ia sudah cantik dengan gaun berwarna merah polos yang memamerkan belahan dadanya-yang kecil dengan belahan gaun hingga kepahanya.

  "Wooi bangke keluarlah!!" Teriak Sakura pada suami terbencinya.

Sasori keluar dari dalam rumah.Ia terlihat begitu tampan dengan setelan merah dan kemeja hitam didalamnya juga dasi berwarna merah.

  "Bisakah kau tidak teriak jalang!" Sasori menatap tajam Sakura.

  "Jalang? Kalau bukan karena kau merengek memintaku untuk menemani keacara penghargaan itu aku lebih baik dirumah dan bercinta dengan Nagato." Ucap Sakura jengkel.Ia langsung masuk mobil dan menutup pintunya dengan kasar.

  "Sialan.Kalau bukan karena tou-san aku juga tidak akan mengajakmu." Gumam Sasori.

♥♥♥

Mereka berdua pun sampai ditempat acara penghargaan.

Sasori dan Sakura segera bermesraan layaknya sepasang suami-istri bahagia.Mereka berjalan dengan tangan Sakura yang melingkar di lengan Sasori.

Setelah acara pemotretan yang membuat para fans Sasori mimisan dan juga kecewa mereka berdua masuk dan segera duduk ditempat yang telah ditentukan.

  "Ayo kita foto berdua." Ujar Sasori seraya membuka aplikasi kamera.

"Tumben anata."

  "Tou-san meminta kita untuk mengirimkan foto kita berdua." Jawab Sasori.

Mereka berdua segera berselfi ria dengan posisi Sakura mencium pipi Sasori.Setelah berfoto Sasori segera mengelap pipinya dengan tisu.

  "Jangan sampai aku terkena bakteri." Ucapnya.

Sedangkan Sakura meludah."Tidak perlu sombong Akasuna.Baru dicium pipinya saja sudah seperti itu apalagi bibirnya pasti setelahnya kau akan menggunting bibirmu."

  "Ya dan aku akan mengirimkan bibirku kekamarmu."

  "Aku tunggu anata." Sakura tersenyum meremehkan.

Acara pun dimulai dengan meriah.Banyak artis senior dan pendatang baru masuk nominasi.Dan Sasori sendiri telah masuk nominasi lebih dari tiga kali.

Kali ini ia juga masuk sebagai aktor pendatang baru terpopuler.Setelah host membacakan pemenangnya Sasori maju dengan langkah mantapnya.

Ia terlihat begitu menawan walau memiliki postur yang lebih pendek dari kebanyakan pria diusianya.

  "Terima kasih atas segala dukungan kalian.Terima kasih atas berkah kami-sama.Aku sangat bahagia dan bangga menerima ini.Aku juga berterima kasih pada manajerku dan istriku yang selalu mendukungku." Ucap sasori memberikan kissbye-nya yang membuat para perempuan dan uke-seme mimisan.

Setelah kurang lebih 3 jam acara pun selesai dan kini Sasori juga Sakura pulang.

  "Malam ini aku akan tidur diluar." Ucap Sasori.

  "Baguslah jadi aku tak perlu memasak." Jawab Sakura.

  "Memangnya biasanya kau memasak?"

   "Ya."

    "Cih.Taimu." Sasori meludah dan mengangkat teleponnya."Halo sayang.Iya aku akan datang kesana.Benar aku juga merindukanmu.Aku rindu itumu."Sasori tertawa pelan.

Sakura menghela nafas.Ia menatap keluar jendela.Ia sebenarnya lelah,dua tahun sudah berlalu tapi kenapa ia masih belum bisa seperti rumah tangga orang lain yang bahagia?

Sakura menggeleng toh ia juga menikah karena ingin menurut pada orang tuanya dan harta warisannya.

  'Hah sudahlah.' Batin Sakura.

Mereka berdua sampai dirumah.Sakura langsung berjalan menuju kamarnya namun ia terjatuh karena Sasori tak sengaja menginjak bagian belakang gaunnya.

  "Hahaha......!!" Sasori tertawa dengan keras.

  "Brengsek kau Sasori!!" Teriak Sakura murka.Ia langsung memukul wajah babyface Sasori berulang kali dan meludahinya.

  "Sialan!" Sasori menampar Sakura.

Mereka pun bertengkar dan diakhiri Sakura dengan menendang selangkangan Sasori.

  "Persetan denganmu gigolo jahanam.Aku berharap kau mati dengan keadaan mengenaskan! Aku lelah!" Sakura segera masuk kekamarnya dan membanting pintunya dengan keras.

  "DASAR JALANG!!" Teriak Sasori."Menurutmu aku tidak lelah." Gumam Sasori lirih lalu berjalan tertatih kekamarnya.

♥♥♥

Dikamar Sakura menangis dan merobek-robek foto pernikahannya dengan Sasori.Ia benci pria itu.

Ia ingin sekali mencincang sipendek itu lalu memasaknya dan membuangnya kesungai.

  "Aku benci dirimu." Ucap Sakura lalu membanting dirinya kekasur dan memeluk bantal kesayangannya.

Sedangkan Sasori kini tengah mandi.Sesekali ia memukul tembok.

  "Sialan.Aku akan membalasmu jalang." Ucapnya.

                                ♥♥♥

TYPO DAN KESALAHAN PENULISAN HARAP DIMAKLUMI😙


MY PUPPET(END✔)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang