17

2.6K 222 5
                                    

MASHASHI KISHIMOTO PUNYA

.

.

.

  Malam ini kediaman Haruno sangat suram.Kedua orang tua Sakura benar-benar tak lagi bisa membujuk Sakura untuk mempertahankan rumah tangganya walau mereka telah mengancam akan mencabut seluruh fasilitas yang putri mereka dapatkan.

Malah mereka sebagai orang tua baru saja mendapat pencerahan dari anak tunggalnya itu.Sakura berkata......

  "Mungkin kalian orang tuaku.Tak ada masalah ketika kalian menekanku untuk melakukan sesuatu yang kalian anggap akan membahagiakanku tapi jangan berlebihan,tidak baik.Bukannya bahagia aku malah tersiksa.Kalau kalian terus mengancamku dengan harta maka aku tidak peduli walau ku akui bahwa aku butuh.

   "Tapi hal yang paling membuatku takut untuk menolak perjodohan ini adalah.Aku kehilangan rumah sakit anak dan mengecewakan mereka lalu satu hal lagi yaitu kasih sayang kalian yang hanya kalian berikan padaku ketika aku menuruti kemauan kalian.

   "Sekarang terserah kalian aku siap lepas dari keluarga Haruno.Aku siap melepas semua harta dan bahkan rumah sakit itu tapi aku mohon kalian punya anak dan sebagai orang tua apakah kalian tidak kasihan.Dan aku harap kaa-san,tou-san jangan membenciku."

Setelah mengatakan itu Sakura pun naik kekamarnya meninggalkan Mebuki dan Kizashi yang mulai menyesali keputusan mereka.

Didalam kamar Sakura mencengkram erat seprainya seraya memejamkan mata.

Ia merasa begitu sesak didadanya ketika mengeluarkan segala uneg-uneg yang telah disimpannya sejak kecil.

Sedikit cerita Sakura memanglah terlahir dari anak orang kaya asal Suna ia tumbuh tanpa kasih sayang orang tua yang selalu sibuk dengan urusannya.Sejak kecil waktu Sakura selalu dihabiskan dengan para maid,Nagato dan Naruto yang kebetulan saat itu adalah tetangganya.

Sebenarnya nasib Sakura dan Naruto tidaklah beda jauh bedanya jika Sakura benar-benar tak merasakan kasih sayang orang tuanya maka Naruto masih bisa merasakan kasih sayang dari ibunya-Kushina.

Bertahun-tahun Sakura merasa dirinya tak dipedulikan hingga akhirnya suatu hari setelah kepergian Naruto ke Konoha Sakura bertemu dengan pria tampan bernama Sasuke Uchiha.

Mereka menjalin hubungan selama dua tahun namun harus kandas ketika Sasuke ketahuan selingkuh.Sakura pun kembali kepribadi semula yaitu pendiam.

Setahun setelah putus dari Sasuke,Sakura mulai diperhatikan oleh orang tuanya.Mereka lebih memperhatikan Sakura namun itu hanyalah akal-akalan agar Sakura mau dijodohkan.Dengan iming-iming rumah sakit dan ancaman dikeluarkan dari ahli waris orang tua Sakura menikahkannya dengan pria bernama Akasuna Sasori.

Namun sayang mereka tidak tahu kalau yang sebenarnya Sakura khawatirkan ketika tidak menuruti keinginan mereka adalah kehilangan kasih sayang dan juga rumah sakit anak yang ia idam-idamkan.

.

.

.

  Sasori mendesah frustasi.Ia benar-benar tak bisa membujuk Sakura untuk memeperbaiki hubungan mereka.

Bahkan kedua orang tua Sasori sudah memohon pada Sakura dengan alasan mereka begitu menyayangi dirinya.

Sasori memijit pangkal hidungnya.Pusing memikirkan perusahaan yang sedang tak stabil setelah berita menggemparkan itu.Kemudian karirnya didunia seni peran pun kini telah hancur.

Namun ia sedikit merasa tenang karena kini Hinata dan Deidara telah mendapat balasan yang setimpal.Walaupun setelah Sasori menyuruh orang-orangnya mengantarkan Hinata kekediaman suaminya,Naruto masih mau menerima Hinata sebagai istrinya dan merawatnya padahal dia tahu kalau Hinata sudah gila sebab pelecehan yang dilakukan anak buah Sasori dan juga orang sewaannya.

Drrrt drrrt

Sasori mengambil handphonenya yang terletak didekat map yang sedang ia baca.

Sakura menelponnya.Segera saja ia angkat.

  "Moshi-moshi.Kenapa sayang?" Tanyanya dengan lembut.

  "Hati-hati dengan panggilanmu Akasuna-sama,orang akan salah mengartikannya." Jawab Sakura ketus."Cepatlah datang kekantor pengadilan.Hari ini kita mulai sidang perceraian."

Sasori terdiam ia benar-benar tak sanggup jika melihat wajah cantik Sakura yang terluka.

  "Baiklah.Maaf aku lupa."

Tuuut

Sambungan terputus begitu saja.Pria bermanik hazel itupun mengusap wajahnya kasar dan segera pergi dari ruangannya.

                                   ♥♥♥

TYPO DAN KESALAHAN PENULISAN HARAP DIMAKLUMI😚

MY PUPPET(END✔)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang