MASASHI KISHIMOTO PUNYA
.
.
.
Aka terus menangis karena menolak digendong oleh Sasuke sedangkan Sakura ia hanya bisa memijit pangkal hidungnya karena kekeras kepalaan mantan kekasihnya itu yang memaksanya berkunjung ke mansion Uchiha padahal disini tidak ada siapa-siapa.
"Sudahlah Sasuke.Ini sudah malam.Kalau tidak ada yang penting aku mau pulang,kemarikan Aka!" Bentak Sakura.
Namun Sasuke menolak dan malah membawa Aka kehalaman belakang.
"Sasuke! Sasuke!" Sakura mengejar Sasuke dan ketika sampai dihalaman belakang ia langsung mengambil Aka yang meronta minta dilepaskan."Cup....cup....cup..."
Sakura menepuk punggung Aka yang mulai berhenti menangis."Cepat katakan tujuanmu membawaku kesini,Sasuke!"
"Baiklah.Maukah kau menikah denganku?" Sasuke berlutut dan mengeluarkan cincin emas bermata berlian yang tampak sederhana."Aku akan berubah jadi lebih baik.Aku mencintaimu dan aku akan belajar menyayangi Aka."
Lagi-lagi Sakura hanya bisa mendesah."Aku sudah berulang kali bilang padamu Sasuke.Aku belum memikirkan tentang hal itu lagi.Aku punya Aka dan itu cukup."
"Apa tidak ada kesempatan?" Tanya Sasuke putus asa.
"Tidak.Ah sudahlah aku permisi.Jaga baik-baik dirimu." Sakura pun melangkah pergi dari mansion Uchiha setelah memanggil taksi online.
"Apa mamamu ini terlalu cantik Aka hingga mantan-mantan mama terus mengejar mama?" Tanya Sakura narsis pada Aka yang hanya menatap polos mamanya.
.
.
.
Esok harinya
Sakura kembali harus dibuat pusing oleh tingkah kedua mantannya siapalagi kalau bukan Uchiha Sasuke dan Akasuna Sasori.
Hari ini mereka berdua datang mengganggu tidurnya hanya? demi mengutarakan kembali perasaan mereka.
Dibawah pancaran sinar matahari yang masuk melewati jendela apartemen Sakura.Sasori dan Sasuke berlutut dihadapan pujaan hati tercinta seraya melayangkan tatapan tajam pada saingannya.
"Sudahlah kalian berdua.Aku pertegas.Aku tidak mau dengan kalian berdua dalam waktu dekat ini.Aku juga tidak memiliki rasa apapun pada kalian.Berhenti menggangguku dan jangan pernah bersikap seperti anak remaja kasmaran!" Ujar Sakura penuh penekanan.
"Apa kau tak mau memikirkannya dulu?" Tanya Sasori.
Sakura mengacak kesal rambutnya."Menurut kalian aku anak-anak yang hanya akan memikirkan hari ini tidak aku memikirkan masa depanku dan juga Aka.Aku selalu bertanya saat kalian mati-matian mengejarku! Apakah kalian bisa menjadi ayah yang baik untuk Aka?' 'Apa kalian bisa membahagiakanku dan Aka?' 'Apa aku akan bisa berdamai dengan masa lalu kita ketika aku menikah dengan salah satu dari kalian?'."
Sasori dan Sasuke terdiam.
"Sebaiknya kalian pulang! Cari perempuan yang bisa mencintai kalian! Rajut kebahagiaan kalian sendiri." Tambah Sakura."Aku janji setelah ini kita masih bisa jadi teman."
Sasori dan Sasuke nampak bergeming.
"Baiklah jika itu keputusanmu Sakura.Aku menerimanya." Ujar Sasori."Tapi ingat ketika kau butuh tempat bersandar aku akan selalu ada untuk menemanimu."
"Begitu pun denganku Sakura.Ketika kau merasa susah.Kau boleh meminta tolong padaku." Tambah Sasuke.
Sakura hanya mengangguk saja agar lebih cepat.
"Baiklah kita permisi." Sasori dan Sasuke.pun pergi dengan tangan kosong dan hati yang tak kalah kosongnya.
Mungkin ini balasan karena mereka sering mempermainkan Sakura.Sesampainya diparkiran apartemen Sasori dan Sasuke berpisah.Kembali menjalani kehidupan masing-masing seperti sebelumnya.
Tak akan lagi ada Sakura yang mereka kejar dan tak ada lagi harapan hingga wanita musim semi itu siap membuka hati.
Sedangkan Sakura kini bisa menghela nafas lega.Baginya hidup bersama Aka saja sudah cukup.Untuk kini yang terpenting adalah Aka.
Seraya membopong Aka.Sakura berdiri didepan jendela diapartemennya dan menatap kepergian dua makhluk adam tersebut.
"Aku harap kalian bahagia bersama orang yang menerima kalian apa adanya.Dan Aka ayo kita berkemas.Kita akan ke Singapura." Ujar Sakura mencium pipi tembem putrinya."Sabaku Gaara I'M COMING!!"
♥♥END♥♥
AKU TAHU KALIAN PASTI NGGA PUAS SAMA ENDING-NYA TAPI........
INI BENERAN END YA.
GAK ADA EXTRA PART ATAU APAPUN ITU
IDE SUDAH TIDAK MENGALIR KARENA SASORI SUDAH TENANG DIALAM BAKA😭😭
DAN LAGIPULA SAKURA SUDAH LAMA JADI UCHIHA😍😍
KAMU SEDANG MEMBACA
MY PUPPET(END✔)
FanfictionAkasuna Sasori dan Haruno Sakura adalah sepasang suami Istri yang hidup dalam persaingan ketat. Mereka sama-sama tidak mau kalah dan mengalah. Mereka egois.Mereka saling membenci lalu adakah akhir bahagia untuk mereka?