MASHASHI KISHIMOTO PUNYA
.
.
.
Sasori baru saja sampai didalam rumah.Kemejanya yang berwarna merah seperti rambutnya terlihat lusuh.
Ia melihat rumahnya dalam keaadaan gelap.
"Tck.Dimana jalang itu?" Gumam Sasori seraya melangkahkan kakinya kedapur.
"Okaeri anata." Sapa Sakura riang.Ia berjalan mendekati Sasori lalu mencium pipi suaminya itu.
"Ck.Apa yang kau minta?" Tanya Sasori tampak tak mau berbasa-basi.
"Apa yang kuminta? Tidak ada.Apa salah aku memperlakukanmu dengan baik?" Tanya Sakura dengan wajah polos."Kau mau makan?"
"Tidak." Sasori langsung pergi begitu saja menuju kekamarnya.
Sedangkan Sakura ia tersenyum pahit da melempar piringnya kemeja."Brengsek."
.
.
.
Sasori baru saja selesai mandi.Rambut merahnya terlihat basah dan ia tampak lebih hot.Ia mengambil handphonenya dan mendapati 5 panggilan tak terjawab dari Matsuri dan 2 pesan dari konan.
Bisa dibilang Matsuri dan Konan adalah teman tidurnya.
Mungkin kalian bingung.Bukannya Sasori itu sudah menikah dengan Sakura?
Memang benar tapi mereka menikah karena keegoisan orang tua mereka.Sebagai anak tunggal dan pewaris satu-satunya tentu saja Sasori menyanggupi permintaan orang tuanya.
Begitu pula Sakura.Mereka berdua tak saling mencintai dan menganggap bahwa pasangan mereka adalah boneka yang bisa diperlihatkan didepan publik.
Sasori yang seorang pengusaha sekaligus artis membutuhkan Sakura sebagai teman undangan pesta dan juga sensasi sedangkan Sakura sebenarnya ia tak terlalu butuh Sasori apalagi pekerjaanya adalah dokter dan seorang pelatih tinju perempuan.
Sasori menghela nafas.Perutnya merasa lapar.Ia akhirnya turun dan meninggalkan keegoisannya.
Saat Sasori turun ia mendengar Sakura tengah berbicara dengan seseorang lewat telepon.
'Mungkin selingkuhannya.' Batin Sasori.
Memang sudah jadi kebiasaan mereka berdua dalam mengumbar perselingkuhan mereka dihadapan pasangan.Sasori pun tak masalah asal jangan sampai ketahuan publik.
Sasori pun sama ia seringkali membawa jalang-jalangnya kerumah bahkan ia pernah bercinta dikamar Sakura dan terpaksa dirawat dirumah sakit selama tiga hari karena Sakura memukulinya dengan alasan merasa jijik pada jalang yang dibawanya.
"Ciee laper." Sindir Sakura dari ruang keluarga.
"Keberatan?" Tanya Sasori yang mendapat gelengan dari Sakura.
"Hati-hati ada racunnya." Ujar Sakura kembali fokus pada layar televisi.
Sasori diam saja dan memulai acara makannya.
Mereka berdua memang aneh.Setelah menikah mereka membuat perjanjian jika dalam waktu lima tahun mereka tak saling menyukai maka mereka harus bercerai.Namun jika mereka saling menyukai maka pernikahan akan terus berlanjut.
Mereka juga membuat persyaratan lainnya.Disurat perjanjian tertulis bahwa Sakura harus tetap menjalani kewajibannya sebagai istri dalam mengurusi suami.
Sasori juga harus tetap menafkahi Sakura lahir dan batin.
Namun nyatanya mereka tidak pasti melakukan perjanjian itu.Terbukti dari Sakura yang masih perawan dan juga Sasori yang masih sering makan diluar ataupun memesan ditambah Sakura yang tak pernah menerima uang sesen pun dari suaminya.
Yang jelas pernikahan mereka itu rumit sangat rumit.Hanya mereka dan Kami-sama yang mengerti.
♥♥♥
TYPO DAN KESALAHAN PENULISAN HARAP DIMAKLUMI😚
KAMU SEDANG MEMBACA
MY PUPPET(END✔)
FanfictionAkasuna Sasori dan Haruno Sakura adalah sepasang suami Istri yang hidup dalam persaingan ketat. Mereka sama-sama tidak mau kalah dan mengalah. Mereka egois.Mereka saling membenci lalu adakah akhir bahagia untuk mereka?