Di sela-sela pekerjaannya. Heejin menyempatkan untuk membuka grup chat Kakao Talk nya karena sedari tadi ponselnya berdering seraya ingin menganggu pekerjaan Heejin.
Seunghye: Kalian ga pengen piknik?
Sanha: Pengen :(
Seunghye: Ga nanya kamu, San!
Sanha: 🔪🔪🔪
Minhyuk: Piknik kemana?
Seunghye: Puncak Bukhasan, Ottae?
Minhyuk: Harus nginap berarti?
Seunghye: Geurom!!
Sanha: AYOOOOOO!!!
Minhyuk: Heejin mana nih?
Sanha: Heejin lagi kerja lembur bagai kuda dengan sajangnimnya.
Seunghye: Kalau Heejin tidak bisa ikut gimana dong?
Heejin: Kata siapa aku tak bisa ikut?
Minhyuk: HEEJINNN!!!
Seunghye: Apa kau bisa dapat beberapa hari libur?
Heejin: Pasti! Dalam 2 bulan ini aku hanya libur 2 hari saja. Aku akan minta cuti 3 hari.
Sanha: Bagusssss!!!!
Seunghye: Berangkat besok pagi! Sekarang kalian siap-siaplah. Kita akan bersenang-senang 🔥🔥🔥🔥
Heejin senyum-senyum sendiri, berdiri di belakang meja kasir membalas grup chat BFF nya.
Moon Bin yg berjalan melewati Heejin berhenti sejenak, "Heejin-ssi... apa kau tak lihat masih ada meja yg harus di bersihkan?" Ucap Bin agak sinis.
"Neeee....." Heejin meletakkan ponselnya diatas meja lalu berjalan dengan langkah yg juntai malas menuju meja yg belum dibersihkan.
***
Akhirnya hari ini restoran tutup juga.Moon Bin bersiap untuk pulang. Ia melepaskan apron hitamnya yg selalu setia bertengger di badannya untuk melindungi dari tumpahan bahan-bahan keik dan beverage.
Saat itu juga, Heejin meminta ijin untuk cuti pada Jinjin.
"Sajangnim..." panggil Heejin. Membuat Jinjin yang masih membereskan dapur menghentikan aktifitasnya.
"Ne Heejin-ssi?"
"Sajangnim... apa aku boleh ambil cuti?" Tanya Heejin. Membuat Moon Bin yg mendengar hal itu menghampiri Heejin.
"Ya! Apa kau tidak sadar? Kita setiao hari banyak tamu yg datang" Moon Bin nyeletuk, karena ia kaget dengan pertanyaan Heejin.
Bisa-bisanya ia minta cuti saat keadaan restoran selalu ramai.
"Wae-yo Moon Bin-ssii? Aku hanya minta hakku saja kok. Selama ini kinerjaku juga bagus.. cuti beberapa hari kan gakpapa" Heejin membalas lebih sewot.
Jinjin tersenyum simpul, "Geuraeyo Heejin-ssi.. berliburlah.." Jinjin melanjutkan kegiatannya membersihkan dapur.
Heejin kaget dengan respon Jinjin yg begitu mudahnya memberikan cuti padanya. "Nee..???" Heejin membulatkan kedua matanya, "Aaa.... Nee... kamsahamnida sajangnim" Heejin tersenyum sumringah.
KAMU SEDANG MEMBACA
SWEETEST DESSERT [Astro's Jinjin X Loona's Heejin]
FanfictionSemoga manisnya keik ini tidak pernah menggantikan posisi termanisku di hatimu. Inspired by One of Korean Dramas .