0 Kilometer

59 4 0
                                    

Kamu yang sekarang adalah apa yang kamu upayakan di masa lalu

Dimasa lalu, kita adalah kenangan dimasa sekarang. Dimasa sekarang, adalah hasil dari apa yang kita upayakan dimasa lalu.

Kita sering berfikir untuk bisa mencapai semua apa yang kita impikan dengan begitu indahnya. Kadang kita mencoba untuk melakukan sesuatu tanpa tau mungkin apapun bisa terjadi dimasa mendatang.

Masa lalu adalah tempatnya kita bisa memperoleh apapun dikemudian hari. Untuk itu kita haruslah terus mengupayakan apapun cita-cita kita dari sekarang agar bisa kita tuai di waktu mendatang.

inilah saatnya kita memulai segalanya dari 0 kilometer. Kita tidak pernah tau di kilometer keberapa keberhasilan itu akan menyapa. Yang terpenting tugas kita adalah ikhtiar untuk mengupayakan.

Hal sepele yang kita lakukanpun akan diperhitungkan. Bentuk kerja keras yang remeh temeh juga akan dikalkulasikan. Hingga hasil akhirnya akan kita peroleh dikemudian hari.
Ini bukan soal jarak tapi perkara kesungguhan hati. ini juga bukan soal cepat-cepatan tapi tentang siapa yang lebih memperjuangkan.

Percayalah bahwa usaha tanpa doa itu sama dengan "Nol". Sabar tanpa keyakinan itu "Nihil."
Makanya selalu ada Allah disetiap langkah dan tindak kita.

Berangkat dari nol kilometer itu bukan hanya persoalan kapan sampai. Di perjalanan pastikan kita terus menghargai proses. Memastikan diri tetap pada jalan yang benar. Dan berjalan dengan cara yang benar. 

Ada kalanya orang sukses itu terlihat simple saja jalan menuju suksesnya. Mereka tiba-tiba menjadi bintang. Dan terlihat sangat bahagia dengan mudahnya. dan kuta mulai berkata.
"Ya iyalah dia sukses, kan dia banyak duit."
"Udah diduga kalau dia bakalan jadi milyaner. Kan bapaknya juga gitu."

Kita tidak pernah tau, pasti selalu ada proses yang panjang namun tidak terlihat dipermukaan.  Hanya saja kita tidak pernah tau seberapa panjang proses yang mereka lalui dan seberapa sulit medan yang mereka tempuh untuk mencapai tujuan yang mereka impikan.

Sering hal yang kita anggap sepele atau hal yang kita anggap receh ternyata itu yang membantu mereka menjalin tangga untuk meniti  impian. Pastinya mereka selalu berangkat dari titik Nol Kilometer.

Tidak pernah ada cerita sukses orang hebat tanpa melalui titik nol kilometer.

"Semua cerita sukses itu terjadi karena memulai. Dan 0 kilometer adalah awal langkahnya."


Salam hangat dari aku disini
buat kamu yang disana...😊
Jangan lupa memulai yaaa...
orang sukses selalu memulai dari titik 0 Kilometer...😀

Sedalam MaknaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang