Usia kandungan Bella sudah menginjak bulan ketiga.
"Apa kamu tidak ingin USG saja Bell? Ini masih 3 bulan tapi perut kamu seperti kandungan 4 bulan loh " ucap Dokter Syifa.
"Nggak dok jangan, nanti ga surprise lagi " ucap Bella.
"USG aja deh Bell, takut bahaya loh " usul Angga.
"Nggak mau Angga, kamu aja sana yang USG, aku mah ogah " ucap Bella kesal.
"Hmm yasudah jika kamu memang tidak ingin USG, tapi kamu tidak merasakan sakit / nyeri kan? " tanya Dokter Syifa.
"Nggak kok Dok, aku baik2 aja, mungkin bayinya gede, heheh " ucap Bella cengengesan.
================================"Angga cepetan nanti telat " teriak Bella di tangga.
"Iyya ini udah selesai kok, Bell dasiku kamu yang bawa kan? " teriak Angga dari dalam kamar.
"Itu di atas meja ngga, ya ampun, cepet ngga " teriak Bella.
"Iyya iyya " teriak Angga lalu keluar kamar dengan terburu2.
"Bang, gue nebeng ya, mobil gue abis bensin " ucap Reyhan tiba2 muncul.
"Ck. Yaudah ayo " ucap Angga lalu mereka semua menuju sekolah menggunakan mobil Angga.
"Huh, untung ga telat, kamu sih di bangunin dari tadi juga " omel Bella pada Angga.
"Ya kan………kamu juga sih, tadi malem kan... " ucapan Angga terpotong karena Bella membekap mulutnya.
"Sttt... berisik, ada bu Andri, ayo buruan sebelum di tilang " ucap Bella masih membekap mulut Angga.
"Hehahin mhulu " ucap Angga tak jelas karena mulutnya masih di bekap oleh Bella.
"Apaan sih ga jelas bego " ucap Bella kesal.
"Hehahin mhulu " ucap Angga tak jelas lagi, tapi sekarang sambil menepuk2 tangan Bella yang ada di mulutnya.
"Eh, eh, ehehe maaf2, ngomong dong dari tadi " ucap Bella nyengir.
"Angga, Bella ngapain di situ, masuk cepet " ucap Bu Andri.
Nahkan, baru juga di omongin. Batin Bella.
"Eh ibu, iyya bu ini juga mau ke kelas kok bu " ucap Bella.
"Angga, kamu ke ruang osis dulu, sekarang ada Rapat Osis baru, kamu dampingi ketua Osis Baru, takut ada yang belum paham " ucap Bu Andri.
"Iyya bu, tapi saya Antar Bella ke kelas dulu ya bu " ucap Angga.
"Ga ada, cepet ke ruang osis dan Bella cepet ke kelas " ucap Bu Andri.
Dih enak aja nih si Angga, bolos dong dia, gue kan juga pengen.Batin Bella.
"Angga, aku tunggu di depan lab bahasa, ntar abis rapat kamu ke sana" ucap Bella berbisik pada Angga. Angga mengangguk mengiyakan permintaan Bella.
"Apa masih bisik2 ga lihat ada saya di sini hah!? " ucap Bu Andri marah.
"Eh iyya iyya, ini mau berangkat kok bu " ucap Bella lalu berjalan menuju lab bahasa.
Bella berjalan sesekali bersenandung kecil.
Lab bahasa sedang ada yang mengisi ternyata.Bella duduk di depan lab, karena boring dia memainkan HPnya.
"Ngapain di sini, ga masuk kelas Bella? " tanya pak Aryo salah satu guru di SMA Pratama.
"Eh ini pa nunggu temen ke toilet, saya susul dulu deh pak " ucap Bella cengengesan lalu berjalan menuju toilet dekat lab bahasa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Beautiful badgirl [COMPLETE] ✔️
Truyện NgắnTentang cinta yang hilang.... Penasaran???!!!! Yok mampir, silahkan di baca❤️