Liburan semester Bella dan Angga tidak berlibur kemana pun mereka hanya diam di rumah, Angga menjadi overprotective pada Bella, Bella menjadi cengeng dan ingin ini, ingin itu. Mereka keluar Mansion hanya untuk Periksa kandungan saja.
Seperti pagi ini Bella dan Angga sudah membuat janji dengan Dokter Syifa, untuk memeriksa kandungannya.
"Angga nanti pulangnya kita ke mall sebentar ya " pinta Bella.
"Emang mau beli apa sih sayang? Nanti aku yang beliin deh " ucap Angga sambil fokus menyetir.
"Ya gaada sih, cuma pengen jalan aja lagian bosen tau liburan di rumah mulu " ucap Bella
"Loh sayang nanti malem kan Papa Mark sama Mama Riana dateng, kita jemput ke bandara aja, jadi jalan2nya nanti malem aja ya, takut kamu kecapekan " ucap Angga bernegosiasi.
"Oh iyya sampe lupa duhh, yaudah nanti aja deh, eh tapi kemarin ulang tahun papa, aku pengen kasih kejutan deh " ucap Bella tersenyum.
"Iyya nanti kamu pesen Kue di Toko kuenya Tante Erin aja, biar Tania yang anterin ke rumah, kalo nggak ntar aku yang jemput " ucap Angga lalu memarkirkan mobilnya.
Bella dan Angga berjalan menuju ruangan Dokter syifa.
"Selamat pagi Dokter " ucap Bella girang lalu cipika cipiki dengan Dokter syifa, Angga hanya diam saja.
"Selamat siang Bella, Angga, mari silahkan duduk " ucap Dokter Syifa.
"Terimakasih Dok " ucap Angga dan Bella bersamaan.
"Bagaimana Bella? Masih sering mual? " tanya Dokter Syifa.
"Iyya Dok, tapi udah rada mendingan sih mungkin karena saya minum susu ibu hamil kali ya dok " ucap Bella.
"Iyya, ada beberapa bumil yang memang setelah minum susu khusus bumil rasa mualnya mereda, tidak terlalu sering, namun juga ada sebaliknya, kalo ngidam? " tanya Dokter Syifa.
"Dia ngidam aneh2 banget dok, emang harus gitu ya? " ucap Angga, Bella melotot pada Angga.
"Ngidam aneh2 itu sudah hal wajar, tapi beberapa dari pasien saya merasa bahagia saat istrinya ngidam karena merasa kita di butuhkan dan tanggung jawab menjadi Ayah semakin terasa " ucap Dokter Syifa.
Angga mengangguk2, sedangkan Bella memutar Bola matanya malas.
"Baik kita periksa dulu Bella " ucap Dokter Syifa, Bella mengangguk lalu tiduran di Brankar.
"Usia kandungannya 8 minggu, kehamilan 8 minggu ini bisa di bilang sangat rentan karena janin masih kecil dan keadaan tubuh kamu yang masih betadaptasi " ucap Dokter Syifa.
"Dok makan es krim boleh gak? " tanya Bella.
"Mulai dah, ga boleh ya kan dok " ucap Angga.
"Bolehkan dok " ucap Bella penuh harap.
"Boleh asal jangan banyak2, di khawatirkan bumil akan terserang Flu dan Batuk, karena jika ibunya sakit otomatis daya tahan tubuhnya menurun dan itu merambas pada Bayi juga nantinya " jelas Dokter Syifa.
Bella mengangguk2, setelah selesai periksa Bella dan Angga langsung pulang ke Mansion Pratama.
"Angga mau salad " ucap Bella manja.
"Iyya, yaudah aku anterin kamu ke kamar dulu, abis itu beli salad sekalian ambil kue di toko tante Erin " ucap Angga di Angguki Bella.
"Eh es krim ya jangan lupa hehe " ucap Bella nyengir.
"Iyya 1 aja tapi "
"Dikit banget, 3 lah minimal "
"Maximal aja 2"
KAMU SEDANG MEMBACA
Beautiful badgirl [COMPLETE] ✔️
NouvellesTentang cinta yang hilang.... Penasaran???!!!! Yok mampir, silahkan di baca❤️