1. Meet Again

3.6K 158 0
                                    

"Woyy Kebo bangun lo, pokoknya gue duluan, lo berangkat sendiri aja, gue ama bang Al ada urusan " teriak kak Alano sambil gedor2 pintu kamar Bella.

"Apansih, ganggu aja,pergi ya pergi aja, gue masih ngantuk " ucap Bella sambil merem

"Dek, buka dek " suara tegas bang Al membangukan Bella.
Ok fix dia tidak bisa tidur lagi kalo sudah bang Al yang membangunkan.

"Eh Abang, ada apa bang? " ucap Bella cengengesan dengan muka bantalnya.

"Abang sama kakak mau berangkat, kamu cepet mandi terus berangkat, jangan sampe telat " ucap Alan. Semua memanggil Alan dengan sebutan Al.

"Iyya, yaudah aku mau mandi dulu"ucap Bella lalu menutup pintu dan bersiap berangkat ke sekolah.

Karna Riana dan Mark sedang ada bisnis di luar negeri jadilah tinggal mereka bertiga dan para maid di mansion keluarga Aditama itu.

============================

Jam menujukkan pukul 7:05 yg artiya 10 menit lagi gerbang SMA pratama akan di tutup.
Bukannya panik Bella malah bersantai ria di dalam mobilnya,,,

Bella sampai di sekolah jam 7; 14 
1 menit lagi maka pintu gerbang akan di tutup, sekolah sudah ramai

Cittt

Bunyi decitan mobil terdengar cukup kuat hingga megundang perhatian banyak orang. Para siswa siswi itu sudah hafal siapa yg ada di dalam mobil  itu, siapa lagi jika bukan Queen badgirl di sekolah pratama.

Bella keluar dari mobil dengan gaya coolnya, pakaian yg jauh dari kata rapi, baju ada di luar, kaos kaki pendek berwarna pink dan sepatu bewarna putih, rambut ombre.

Queen mah bebas ya.

Itu Bella makin hari makin bening aja.

Cantiknya bagi2 dong bell.

Bidadariku.

Apansih, cantikan juga gue.

Eh ntar ada murid baru loh.

Ga bosen masuk BK mah si Bella.

Anak barunya cowok apa cewek...

Cowok katanya..

Bella tetap acuh mendengar bisikan2 itu, itu sudah biasa di dengarnya, namun Bella mendengar ada murid baru, dia penasaran tapi yaudahlah.

"Nah ini nih, gue tungguin juga dari tadi, baru nongol "ucap Tasya sahabat Bella.

"Itu pada rame sama murid baru di luar, emang kenapa sih? Biasanya kalo ada murid baru ga seheboh ini deh."
Ucap Bella merasa aneh.

"Iyyalah heboh, orang anak pemilik sekolah, ganteng katanya tajir lagi, tapi gue sih ga tertarik walaupun seganteng apa, kan gue udah ada rama" ucap tasya sambil senyum2 ga jelas.

"Iyya deh, yg jomblo mah apa atuh" ucap Bella memutar bola matanya malas.

"Bell, di cariin Gerald di luar " ucap siska teman kelas Bella.

Bella mengangguk lalu beranjak dari tempat duduknya menemui Gerald.

"Hey, ngapain? " ucap Bella

"Ntar pulang sekolah lo langsung ke rumah gue ya, mama kangen sama lo, trus nanti katanya bakal bikinin lo udang sama cumi tepung kesukaan lo" ucap Gerald tersenyum kepada Bella.

Beautiful badgirl [COMPLETE] ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang